Build Lunox Terkuat Mobile Legends

5000 Damage! Ini Build Lunox Mobile Legends Paling Sakit

Lunox merupakan salah satu hero Mage terkuat yang ada di Mobile Legends. Lunox memiliki kemampuan yang sangat hebat dan tentunya sangat berguna ketika digunakan di dalam permainan.

Dengan didukung oleh build Lunox Mobile Legends yang tepat, hero ini bisa menjadi sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id mau membahas mengenai build Lunox tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Daftar Isi

Lunox, Hero Mage Serba Bisa Dengan Dua Kemampuan

Lunox dikenal sebagai hero yang memiliki dua kekuatan, yaitu Darkening dan Brilliance. Dengan kedua kekuatan tersebut, Lunox mampu menjadi Mage dengan kemampuan yang luar biasa.

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai build Lunox, ada baiknya untuk kita mengetahui terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki oleh Lunox Mobile legends.

Penjelasan Mengenai Skill Lunox Mobile Legends

Lunox dibekali dengan skill-skill yang sangat hebat seperti Dreamland Twist, Starlight Pulse, Chaos Assault, Cosmic Fission, dan Order & Chaos.

Skill Pasif: Dreamland Twist

Dreamland Twist

Lunox tidak akan terpengaruh dengan efek Cooldown Reduction. Ketika Darkening lebih kuat, efek Cooldown Reduction akan diubah menjadi Magic Penetration. Ketika Brilliance lebih kuat, efek Cooldown Reduction akan diubah menjadi Physical dan Magic Defense.

Skill 1: Starlight Pulse

Starlight Pulse

Lunox memanggil hujan bintang pada lawan di sekitarnya dan memberikan Magic Damage, serta akan memulihkan HP miliknya. Efek pemulihan akan meningkat jika mengenai hero lawan. Lunox akan mendapatkan satu Stack Power of Order setelah digunakan.

Skill 2: Chaos Assault

Chaos Assault

Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan dan memberikan Magic Damage kepada lawan di depannya dan mengurangi Movement Speed mereka selama beberapa saat. Lunox akan mendapatkan satu Stack Power of Chaos setelah menggunakan skill ini.

Skill 3: Cosmic Fission

 

Cosmic Fission

Lunox menggunakan Power of Order dan Power of Chaos. Dia akan memberikan Magic Damage pada target yang ada di jalurnya serta menyebabkan efek Slow kepada mereka yang berlangsung selama beberapa saat.

Skill 4: Order & Chaos

Power of Order: Brilliance

Jika Stack Lunox lebih ke Power of Order, dia akan mendapatkan Brilliance dan memberikan Damage secara terus menerus dalam keadaan Immune.

Power of Chaos: Darkening

Jika Stack Lunox lebih ke Power of Chaous, dia akan mendapatkan Darkening dan dapat melakukan Blink ke arah yang telah ditentukan. Selanjutnya Lunox akan membatalkan Cooldown dari skill Chaos Assault untuk beberapa saat.

Rekomendasi Build Lunox Terbaik di Mobile Legends

Build Lunox Mobile Legends

Untuk rekomendasi build Lunox terbaik di Mobile Legends, Kamu bisa bisa ikuti build item yang sudah disajikan pada gambar di atas. Untuk penjelasan mengenai item-item yang harus Kamu beli adalah sebagai berikut:

  • Demon Shoes: Item Movement ini akan memulihkan Mana milik Lunox jika ia berhasil membunuh lawan atau memberikan Assist.
  • Clock of Destiny: Item ini akan meningkatkan Magic Attack milik Lunox. Selain itu item ini juga memiliki Stack di mana jika sudah mencapai Stack maksimum Lunox akan mendapatkan Magic Attack dan Mana tambahan.
  • Lightning Truncheon: Selain meningkatkan Magic Power Lunox, item ini juga akan meningkatkan Magic Damage yang berskala dengan Max Mana Lunox. Sehingga semakin banyak Mana yang dimiliki oleh Lunox, maka damage yang ditimbulkan oleh item ini akan semakin sakit.
  • Holy Crystal: Item ini akan meningkatkan Magic Power milik Lunox dan meningkatkan Magic Attack miliknya yang meningkat berdasarkan Level.
  • Divine Glaive: Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero dengan Magic Defense yang tebal seperti hero Tank. Hal itu karena item ini akan meningkatkan Magic Penetration tergantung dari setiap Magic Defense yang dihadapi oleh Lunox.
  • Genius Wand: Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Magic Penetration milik Lunox. Item ini juga memiliki skill pasif di mana setiap memberikan Damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi Magic Defense mereka.

Rekomendasi Set Emblem yang Tepat Untuk Lunox

Emblem Lunox Mobile Legends

Untuk mendukung build Lunox terbaik di Mobile Legends, maka Kamu membutuhkan Set Emblem yang tepat untuk Lunox. Nah, Set Emblem yang cocok digunakan oleh Lunox adalah Custom Mage Emblem.

Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Lunox

Untuk rekomendasi Battle Spell Lunox, Kamu bisa menggunakan beberapa battle spell berikut ini:

1. Flicker

Flicker

Lunox adalah hero yang tidak memiliki skill melarikan diri cukup baik, nah penggunaan Battle Spell Flicker ini cocok digunakan oleh Lunox untuk bertahan ataupun menyerang.

2. Flameshot

Flameshot

Selain Flicker, battle spell Flameshot juga digunakan oleh hero Mage sekelas Lunox. Battle Spell ini selain bisa digunakan untuk menyerang, juga bisa digunakan untuk bertahan.

Tips Menggunakan Hero Lunox Mobile Legends

Untuk Kamu yang lagi belajar menggunakan hero Lunox, berikut ini UniPlay.id rangkum sedikit tips ketika menggunakan Lunox di dalam permainan.

1. Perhatikan Stack Lunox

Perhatikan Stack

Tips pertama ketika Kamu menggunakan Lunox adalah dengan memperhatikan Stack yang dimiliki olehnya. Apakah lebih ke Power of Order atau lebih kuat ke Power of Chaos. Stack tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap skill ultimate yang nantinya akan dikeluarkan oleh Lunox.

Maka dari itu, Kamu harus menentukan terlebih dahulu mau menggunakan skill ultimate apa, apakah Brilliance atau Darkening.

2. Serang Lawan dengan Chaos Assault

Serang dengan Chaos Assault

Ketika Lunox dalam Mode Darkening, dan Kamu menggunakan skill Order & Chaos, maka skill Chaos Assault dapat digunakan terus-menerus untuk beberapa saat. Nah, pada saat itulah Kamu harus memaksimalkan serangan ini untuk menghabisi lawan.

3. Hindari Pertempuran dengan Brilliance

Hindari Serangan dengan Brilliance

Kalau Stack Lunox lebih kuat ke Brilliance, maka skill Order & Chaos milik Lunox bisa Kamu gunakan untuk melarikan diri. Hal itu karena skill ini akan mengubah Lunox menjadi bola Brilliance dan immune terhadap serangan lawan. Tentu saja skill tersebut bisa Kamu gunakan untuk menghindari serangan lawan seperti serangan dari hero Assassin.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Lunox terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi sebelum top up diamond Mobile Legends untuk beli hero Lunox, Kamu sudah tahu kan cara menggunakannya?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: