PlayStation Store

Cara Redeem Kode PSN/ PlayStation Money Voucher (ID)

PSN atau yang biasa kita kenal dengan PlayStation Store adalah sebuah store media digital yang tersedia bagi para pengguna konsol game Sony PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation Vita, PlayStation 4 dan juga PlayStation 5 melalui PlayStation Network. Store ini banyak menawarkan berbagai macam jenis konten yang dapat di unduh dengan cara membayar ataupun ambil versi gratis nya.

Daftar Isi

Tentang PSN Money Voucher (ID)

PSN/ PlayStation Money Voucher (ID) merupakan bentuk dari alat tukar untuk melakukan transaksi di Play Station Store. Dengan menggunakan PSN Money Voucher, Kamu bisa melakukan transaksi untuk membeli berbagai game, add-on, downloadable content (DLC, dan berbagai content seru dari PlayStation Store. Untuk bisa mendapatkan PSN Money Voucher ini, biasanya Kamu dapat top up melalui PlayStation Store nya langsung, via pulsa, market place, ataupun website top up seperti UniPlay.id. Nah, untuk Kamu yang kebingungan untuk menukarkan/ redeem voucher dari PSN Money (ID) ini. Kamu bisa simak langkah-langkah berikut ya.

Cara Tukar/ Redeem PSN Money Voucher (ID)

Ada beberapa metode yang dapat Kamu lakukan untuk redeem voucher PSN/ PlayStation (ID) ini. Diantaranya sebagai berikut:

Cara Redeem Voucher PSN/ PlayStation (ID) Melalui Console

  • Pertama, Kamu masuk ke dalam menu PlayStation Store terlebih dahulu.
  • Kedua, pilih menu Redeem Codes.
  • Dan yang terakhir, masukan ke 12 digit kode (Input manual dan tidak di copy-paste), klik Continue dan klik selanjutnya untuk menyelesaikan proses nya.

Cara Redeem Voucher PlayStation Plus Melalui Browser

  • Pertama, Kamu kunjungi website PlayStation terlebih dahulu.
Login
Login ke PlayStation
  • Kedua, masukan ID (E-Mail) dan juga password Kamu lalu klik Sign in.
SIGN-IN
Sign di PlayStation
  • Ketiga, arahkan kursor Kamu kebagian profil lalu klik Redeem Codes.
Pilih Redeem Code
Pilih Redeem Code
  • Langkah terakhir, masukan 12 digit dari kode voucher yang Kamu punya dan klik next untuk menyelesaikan proses redeem nya.
REDEEM CODE
Input Code

Itulah beberapa langkah yang dapat Kamu lakukan untuk menukarkan/ reedem PSN Money Voucher (ID). Kalau Kamu belum punya voucher PSN Money Voucher (ID) ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya di UniPlay.id

Jangan lewatkan info dan tips menarik lainnya ya, dan semoga bermanfaat!