Redeem Megaxus Voucher

Cara Redeem Megaxus Voucher

Megaxus adalah sebuah portal game Indonesia yang terkemuka dimana portal ini telah merilis berbagai macam game yang menarik, diantaranya ada Auditio AyoDance, Closers Online dan juga Counter-Strike Online.

Bicara seputar Mi-cash. Mi-cash ini adalah sebuah mata uang virtual yang dapat Kamu gunakan untuk semua game yang ada di dalam Megaxus. Dengan menggunakan Mi-cash, Kamu bisa membeli item ataupun avatar pada setiap game yang ada dalam portal ini demi meningkatkan pengalaman/ experience para pemain.

Nah, teruntuk Kamu yang ingin mendapatkan voucher dari Megaxus ini. Biasanya Kamu bisa dapatkan melalui online store ataupun website top up seperti UniPlay.id

Nah, untuk Kamu yang mau tau bagaimana cara redeem Megaxus Voucher, berikut langkah-langkah redeem voucher yang bisa Kamu ikuti:

Cara Menukar/ Redeem Voucher Megaxus

  • Pertama, Kamu kunjungi terlebih dahulu website dari portal Megaxus dan login dengan Account yang Kamu miliki.
Langkah ke-1
  • Kedua, Kamu bisa klik Masukan Kode Voucher Megaxus disini! Untuk melakukan proses redeem-nya.
Langkah ke-2
  • Ketiga, masukan kode voucher yang Kamu punya di dalam kolom Voucher Code dan password dan selanjutnya klik Lanjutkan yang ada pada bagian bawah.
Langkah ke-3
  • Done, Voucher Megaxus mu telah berhasil di redeem.

Itu dia beberapa langkah yang bisa Kamu lakukan untuk redeem Voucher di portal Megaxus. Kalau Kamu belum mempunyai Voucher Megaxus, Kamu bisa dapatkan di UniPlay.id

Semoga bermanfaat ya!