Cara Redeem Voucher PlayStation Plus (ID)

PlayStation Plus merupakan layanan keanggotaan yang disediakan bagi PlayStation Network. Sebagai anggota PlayStation Plus, Kamu bisa memainkan konten terpilih tanpa pembatasan waktu ataupun penggunaan. Untuk menjadi bagian dari keanggotaan dari PlayStation Plus ini, Kamu harus membeli membership nya terlebih dahulu. Jika Kamu sudah mempunyai membership nya, Kamu tinggal tukar/ redeem voucher membership tersebut dan Kamu akan menjadi bagian dari ke anggotaan di PlayStation Plus dan juga akan mendapatkan berbagai layanan yang disediakan.

Kalau untuk mendapatkan Voucher PlayStation Plus ini biasa nya Kamu bisa dapatkan melalui PlayStation Store nya langsung, via pulsa, market place, ataupn website top up seperti UniPlay.id Nah, jika Kamu sudah mempunyai voucher membership PlayStation Plus ini tapi masih kebingungan untuk redeem nya, Kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini ya.

Daftar Isi

Cara Tukar/ Redeem Voucher PlayStation Plus (ID)

Ada beberapa metode yang dapat Kamu lakukan untuk redeem voucher PlayStation Plus (ID) ini. Diantaranya sebagai berikut:

Cara Redeem Voucher PlayStation Plus (ID) Melalui Console

  • Pertama, masuk ke dalam menu PlayStation Store terlebih dahulu.
  • Kedua, pilih menu Redeem Codes.
  • Dan yang terakhir, masukan ke 12 digit kode (Input manual dan tidak di copy-paste), klik Continue dan klik selanjutnya untuk menyelesaikan proses nya.

Cara Redeem Voucher PlayStation Plus (ID) Melalui Browser

  • Pertama, kunjungi website PlayStation terlebih dahulu.
Login ke PlayStation
  • Kedua, masukan ID (E-Mail) dan juga password Kamu lalu klik Sign in.
Sign di PlayStation
  • Ketiga, arahkan kursor Kamu kebagian profil lalu klik Redeem Codes.
Pilih Redeem Code
  • Yang terakhir, masukan 12 digit dari kode voucher yang Kamu punya dan klik next untuk menyelesaikan proses redeem nya.
Input Code

Nah, itulah beberapa langkah yang dapat Kamu lakukan untuk menukarkan/ reedem voucher PlayStation Plus. Kalau Kamu belum mempunyai voucher PlayStation Plus (ID) ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya di UniPlay.id

Semoga bermanfaat ya!