Benedetta

Build Benedetta Tersakit 2021: 1 Vs 5 Gak Masalah!

Benedetta – merupakan salah hero Assassin yang sangat mematikan sekaligus menjadi salah satu hero yang cukup ditakutkan di Land of Dawn, Mobile Legends Bang Bang. Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan.

Benedetta ini dikenal sebagai salah satu Assassin yang mempunyai nilai ketahanan dan kelincahan yang sangat tinggi. Bahkan dia sanggup menghabisi banyak lawan sekaligus dengan kemampuan yang ia punya.

So, dengan keunggulan tersebut, tak heran kalau Benedetta sering menjadi hero langganan banned oleh para pemain yang bermain dalam mode ranked. Sebab jika hero ini berhasil di dapatkan oleh user-nya, maka tim Kamu sedang dalam bahaya.

Tapi, semua keunggulan yang dimiliki Benedetta itu rasanya akan sia-sia jika Kamu tidak menggunakan settingan Build yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau membagikan rekomendasi Build Benedetta Tersakit 2021 di Mobile Legends.

Jadi buat Kamu yang mau top up Diamond Mobile Legends untuk membeli skin dari hero ini, Kamu bisa simak ulasan ini baik-baik ya! Supaya Kamu dapat memaksimalkan gaya dan juga pertempuran Kamu selama permainan.

Daftar Isi

A. Benedetta, Hero Assassin Terkuat dan Mematikan di Land of Dawn

Benedetta, hero Assassin Terkuat dan Mematikan

Sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan Build Benedetta tersakit 2021, akan lebih baik jika Kita mengenali kemampuan, kelebihan, dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Benedetta, Mobile Legends.

Nah, kalau bicara seputar kemampuan dan kelebihannya, Benedetta ini memiliki banyak nilai Plus sebagai seorang Assassin. Salah satunya dari nilai Damage dan juga Mobility yang ia miliki. Benedetta sendiri juga dikenal sebagai hero yang sangat lincah.

So, mengejarnya dengan penuh nafsu bukanlah sebuah tindakan yang tepat saat melawan hero Assassin yang satu ini. Selain lincah, Benedetta juga memiliki nilai Damage yang besar, terutama saat Early game, serta memiliki Skill Crowd Control yang mematikan.

Dan yang terakhir, ia memiliki Immune terhadap Damage dan juga Skill Crowd Control. Banyak sekali bukan? Tidak heran kalau hero ini sering ditakuti bila berhasil terlepas dari tahapan Draft-pick saat permainan berlangsung.

Lalu bagaimana dengan kekurangannya? Pastinya semua hero di MLBB punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya, begitu juga dengan Benedetta. Nah, kekurangan dari hero ini adalah nilai Durability yang rendah dan Control yang terbilang susah.

Selain itu, Benedetta tidak memiliki nilai Lifesteal yang tinggi dan yang terakhir lemah saat terkena serangan Stun. Jadi, kalau Kamu bertemu dengan lawan yang menggunakan Benedetta, mungkin jenis hero dengan kemampuan Stun dapat menjadi solusi Kamu.

Nah, kira-kira seperti itu ya penjelasan seputar kemampuan, kelebihan, dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Benedetta, Mobile Legends Bang Bang.

Kira-kira gimana? Kamu semakin tertarik, atau ingin mempertimbangkan kembali untuk bermain dengan menggunakan hero Assassin yang satu ini?

B. Penjelasan Skill Benedetta, Mobile Legends Bang Bang

Sebagai salah satu hero Assassin terkuat sekaligus mematikan di Mobile Legends, pastinya Benedetta telah dibekali dengan berbagai kemampuan yang mematikan.

Salah satunya sebagai berikut: Elapsed Daytime, Phantom Slash, An Eye for An Eye, dan Electo: Final Blow. 

Skill Pasif: Elapsed Daytime

Elapsed Daytime

Saat berada dalam Skill Pasif ini, Benedetta akan memasuki Mode Swordout dan terus menggumpulkan Swor Intent, dan jika Kamu melepas tombol Basic Attack setelah Sword Intent terisi penuh, maka Benedetta akan maju dengan menggunakan Swordout Slash.

Bagi target yang terkena serangan tersebut, maka ia akan menerima (+200% Total Physical ATK). Jika serangan ini terkena Minion atau Creep, maka Damage yang di dapat berkurang sebesar 50%.

Pasif ini hanya akan aktif jika Benedetta berada pada Mode Swordout dan Sword Intent nya penuh. Kamu juga dapat mendapatkan Sword Intent nya ini dari Basic Attack yang Kamu lontarkan ke lawan.

Skill 1: Phantom Slash

Phantom Slash

Dengan Skill ini Benedetta akan mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda singkat, bayangannya menebas ke depan dalam area berbentu kipas. Serangan ini akan memberikan 200 (+60% Total Physical ATK).

Serangan ini juga akan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.5 detik. Sementara itu, Benedetta akan berlari ke depan untuk menebas dan memberikan 50 (+70% Total Physical ATK).

Jika target terkena Hit oleh bayangannya, Damage yang diberikan Benedetta akan meningkat menjadi 200%.

Skill 2: An Eye for An Eye

An Eye for An Eye

Dengan skill Benedetta akan mengangkat senjatanya untuk bertahan dan menjadi Immune terhadap Crowd Control dan memblokir Damage apapun selama 08. detik. Setelah itu, dia akan menyerah kearah yang telah ditentukan, dan akan memberikan 300(+80% Total Physicall ATK).

Dan jika Benedetta berhasil menahan Damage selama bertahan, dia akan memperoleh Sword Intent penuh. Jika dia berhasil menahan efek Crowd Control apa pun, serangan berikutnya akan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1.5 detik.

Skill Ultimate: Alecto: Final Blow

Alecto: Final Blow

Dengan Skill ini, Benedetta akan menggenggam Alecto dan menebas ke depan setelah Delay singkat. Serangan ini akan menyebabkan efek Slow kepada semua target yang berada di jalur sebesar 70% selama 1 detik.

Setelah melakukan Dash, Benedetta meledakkan Sword Intent di jalur, menyebabkan efek Strangle kepada lawan dengan Sword Intent selama 2.5 detik, memberikan 120(+85% Physical ATK Tambahan) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 20% setiap 0.2 detik.

Nah, dari penjelasan tersebut, Kita dapat membuat sebuah serangan combo yang tepat untuk Benedetta.

Jika diurutkan akan menjadi seperti ini:

Skill 3 – Skill 1 – Skill 2

C. Rekomendasi Build Benedetta Tersakit 2021

Rekomendasi Build Benedetta Tersakit 2021

Okay, sampailah Kita ke dalam topik pembahasan hari ini. Yaitu, rekomendasi Build Benedetta tersakit 2021 di Mobile Legends.

Untuk settingan Build-nya, Kamu dapat gunakan settingan Build  yang tertera pada gambar di atas ini ya.

Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Benedetta tersebut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Benedetta akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • War Axe: Dengan item Physical baru ini, Benedetta akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Benedetta dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Bloodlust Axe. Dengan item ini Benedetta akan mendapatkan+70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya yang akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Benedetta.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Benedetta akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Benedetta akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Benedetta sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • Oracle: Dengan item ini Benedetta akan mendapatkan Shield Absorption dan juga HP Regen sebesar 30% . Selain itu, ia akan mendapatkan 850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction

D. Settingan Emblem yang Tepat Untuk Benedetta

Rekomendasi Build Benedetta Tersakit 2021

Untuk menopang kemampuan dari rangkaian Build Benedetta tersakit 2021 di Mobile Legends, Kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Nah, Kamu dapat gunakan settingan emblem dari Custom Fighter Emblem. 

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat Untuk Benedetta

1. Execute

Execute

Diurutan pertama ada Battle Spell Execute. Dengan Battle Spell ini, Benedetta dapat dengan mudah menghabisi lawan jika lawan dalam keadaan sekarat. Spell ini terbilang cocok bila Kamu menggunakan Benedetta sebagai Offlane di dalam tim.

2. Retribution

Retribution

Selanjutnya Kamu dapat menggunakan Battle Spell Retribution. Dengan Battle Spell ini, Benedetta dapat melakukan Farming dengan cepat. Battle Spell ini cocok bagi Kamu yang memainkan Benedetta sebagai Core.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Benedetta tersakit 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Benedetta.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan dan serangan Benedetta selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat  dapat memenangkan permainan dengan mudah.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: