Build Yve Mobile Legends

Wajib Pakai! Build Yve Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Yve merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan dukungan build Yve yang tepat, hero ini bisa memberikan damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya. Makanya gak heran kalau hero ini biasa diandalkan oleh para pemain untuk melakukan push rank di Mobile Legends.

Nah, untuk Kamu yang mau tau mengenai build Yve tersakit di Mobile Legends, berikut ini UniPlay.id akan membahas mengenai build Yve terbaik yang bisa kamu pakai di dalam permainan.

Daftar Isi

Yve, Hero Mage dengan Efek CC Terbaik

Yve Mobile Legends

Satu hal yang harus kamu tahu mengenai Yve adalah hero ini punya efek Crowd Control pada setiap skill miliknya. Efek Crowd Control yang diberikan oleh skill-skill milik Yve adalah Slow.

Yve bisa Kamu miliki dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan bahwa kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memilikinya ya.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build Yve terkuat di Mobile Legends, kita bahas dulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Yve.

Penjelasan Skill Yve Mobile Legends

Yve dibekali dengan skill-skill hebat seperti Galactic Power, Void Blast, Void Crystal, dan Real World Manipulation.

Skill Pasif: Galactic Power

Galactic Power

Yve memperoleh Galactic Power saat memberikan Damage kepada Hero lawan dengan “Void Blast” dan “Void Crystal”, hingga 10 Stack. Dia akan menggunakan seluruh Galactic Power yang tersimpan saat dia menciptakan Starfield dengan menggunakan Ultimate-nya untuk memperoleh jumlah penggunaan Starfield tambahan, dan setiap Stack meningkatkan Shield sebesar 5%.

Skill 1: Void Blast

Void Blast

Yve meledakkan Galactic Energy di area yang ditentukan, memberikan 170 (+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena hit.

Jika lawan terkena Hit, Yve akan memperoleh 55% Movement Speed tambahan (menjadi setengah jika lawan Non-Hero yang terkena hit) yang berkurang dengan cepat selama 1 detik. Hero lawan yang di tengah area akan menerima 145 (+60% Total Magic Power) Magic Damage tambahan dan menyebabkan Cooldown Skill berkurang selama 0.5 detik.

Skill 2: Void Crystal

Void Crystal

Yve memanggil sebuah Void Crystal di area yang ditentukan, memberikan 220 (+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena hit.

Gunakan Kembali: Crystal memancarkan energi ke arah yang ditentukan selama 2.7 detik berikutnya, memberikan 90 (+20% Total Magic Power) Magic Damage selama 0.45 detik kepada target yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35%. Jika seorang target terkena Hit sebanyak beberapa kali oleh energi dari Void Crystal, dia akan terkena 5% efek Slow tambahan dari masing-masing Hit, hingga 60%.

Skill 3: Real World Manipulation

Real World Manipulation

Yve menciptakan Starfield yang berlangsung selama 15 detik dan memperoleh 400 (+120% Total Magic Power) Shield. Selama durasi, Anda dapat melakukan Tap atau geser layar untuk melakukan serangan hingga 15 kali.

Tap: Memberikan 360 (+110% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di area.

Geser: Memberikan 65 (+10% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.45 detik kepada lawan di area selama 2.7 detik dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60%.

Lawan yang meninggalkan atau memasuki Starfield akan terkena efek Immobilize selama 0.3 detik (Hanya berlaku sekali kepada target yang sama).

Saat Starfield aktif, Yve menjadi Immune terhadap efek Knockback. Starfield akan hilang jika Yve terkena efek Crowd Control, sementara 3% dari Cooldown Skill akan dikembalikan untuk setiap penggunakan Skill yang tersisa. Shield akan menghilang 2 detik setelah skill berakhir.

Cara Combo Menggunakan Yve

Untuk melakukan combo menggunakan Yve, mula-mula gunakan skill Void Blast (Skill 1) untuk memberikan damage kepada lawan. Jika lawan berusaha untuk melarikan diri, gunakan skill Void Crystal (Skill 2) untuk memperlambat gerakan mereka. Habisi mereka dengan skill Real World Manipulation (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Build Yve Tersakit di Mobile Legends

Build Yve Tersakit Mobile Legends

Bisa dilihat pada gambar di atas merupakan build terbaik yang bisa Kamu pakai ketika menggunakan hero Yve di dalam permainan. Untuk penjelasan mengenai item-item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Demon Shoes: Item ini berguna untuk memulihkan Mana dari Yve. Setiap Yve mengeleminasi hero lawan atau mendapatkan Assist maka akan memulihkan mana sebesar 10%. Kalau Yve mengeleminasi Minion, maka akan memulihkan Mana sebesar 4%.
  • Ice Queen Wand: Nah, item Magic ini akan menyebabkan efek Slow terhadap lawan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh Yve yang memanfaatkan skill miliknya. Dengan item ini, lawan akan semakin sulit bergerak ketika berhadapan dengan Yve.
  • Glowing Wand: Item Magic yang satu ini bisa memberikan efek Burn atau terbakar kepada lawan untuk beberapa saat. Dengan item ini, tentunya damage yang diberikan oleh Yve akan semakin mematikan.
  • Genius Wand: Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Magic Penetration milik Yve. Item ini juga memiliki skill pasif di mana setiap memberikan Damage kepada hero lawan, maka akan mengurangi Magic Defense mereka.
  • Holy Crystal: Item ini meningkatkan Magic Attack dari Yve dan meningkat seiring dengan levelnya.
  • Blood Wings: Item paling sakit di Magic. Item ini juga bisa memberikan Shield tambahan pada Yve.

Set Emblem yang Cocok untuk Yve

Custom Mage Emblem

Agar kemampuan dari Yve semakin meningkat, maka Kamu perlu menggunakan set emblem yang tepat. Nah, set emblem yang tepat untuk Yve adalah Custom Mage Emblem.

Battle Spell yang Cocok untuk Yve

1. Flicker

Flicker

Rekomendasi pertama battle spell yang cocok untuk hero Yve Mobile Legends adalah Flicker. Meski Yve memiliki skill dengan efek Crowd Control yang baik, hero ini tidak memiliki skill escape. Dengan bantuan battle spell Flicker, tentu saja kamu bisa merasa lebih aman di dalam permainan.

2. Flameshot

Flameshot

Flameshot adalah rekomendasi battle spell lainnya yang cocok digunakan oleh Yve. Selain digunakan untuk menyerang lawan, spell ini juga bisa digunakan untuk bertahan ketika ada lawan yang berusaha untuk mendekati Yve.

Kesimpulan

Itulah sedikit penjelasan mengenai build Yve tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: