Cara Membuat Nama Guild Free Fire Keren

Cara Membuat Nama Guild Free Fire Keren

Salah satu mode yang paling banyak dimainkan di Free Fire adalah mode clash squad Free Fire. Karena di mode ini kamu bisa bermain dengan squad teman sendiri dengan cara membuat Guild di Free Fire.

Oh iya, Guild ini merupakan squad, club atau tempat berkumpulnya clan. Jadi di dalamnya kamu juga bisa melakukan percakapan atau komunikasi. Untuk membuat guild FF diperlukan penukaran koin sebanyak 5.000 atau diamonds sebanyak 1.000.

Jika diamond yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Jika sudah cukup, maka kamu bisa membuat guild FF sendiri.

Namun kali ini berbeda, karena kami bakalan bahas langkah-langkah cara membuat guild FF keren, dimana font-nya terlihat unik dan berbeda. Jadi, langsung disimak yuk langkah-langkahnya berikut ini!

Cara Membuat Nama Guild FF Keren

  • Pertama, kunjungi situs ‘nickfinder.com> Kemudian masukan nama guild yang kamu inginkan dan ceklis pilih ‘Add symbols‘. Jika sudah tap tombol ‘GENERATE ANOTHER‘.

  • Kedua, selanjutnya akan muncul beberapa pilih jenis nama guild keren. Jika tidak ada yang sesuai dengan yang kamu inginkan bisa tap tombol ‘GENERATE ANOTHER‘. Nah, jika kamu sudah menemukan yang diinginkan bisa tap iconCopy‘ yang ada di sebelahnya jika sudah kesalin maka status nama akan berwarna hijau.

  • Ketiga, berikutnya buka game Free Fire dan tap iconGuild‘ yang ada di sebelah kanan layar.

  • Keempat, lalu kamu tap tombol ‘CREATE GUILD‘.

  • Kelima, setelah itu tap kolom ‘SQUAD NAME‘.

  • Keenam, selanjutnya paste nama guild yang sudah kamu buat tadi dan tap tombol ‘OK‘.

  • Jangan lupa untuk mengatur info guild lainnya seperti guild badge, region, style, approval method, Level, BR Rank, CS Rank dan slogan. Jika sudah semua kamu tinggal tombol penukaran koin atau diamonds untuk membuat nama guild FF keren.

Jika sudah melakukan penukaran koin atau diamonds di Free Fire, maka otomatis nama guild FF keren  tersebut sudah terbentuk.

So, itulah panduan membuat nama guild keren di Free Fire. Nah, kalau kamu membuat nama guild FF keren apa nih? Kalau ada tulis di kolom komentar yah!