Senjata Terbaik untuk Defend di Call of Duty Mobile

5 Senjata Terbaik untuk Bermain Defend di Call of Duty Mobile

Salah satu strategi yang biasa digunakan oleh para player ketika bermain di mode Search and Destroy Call of Duty Mobile adalah defend. Sesuai dengan namanya, strategi ini membuat kamu dan anggota tim untuk menunggu dan bertahan hingga musuh benar-benar maju ke depan.

Strategi yang satu ini juga biasa disebut dengan istilah “ngendok”. Dengan bermain defend, kamu bisa dengan mudah mengatur strategi untuk menghabisi musuh.

Selain dengan memanfaatkan strategi yang baik, kamu juga butuh menggunakan senjata terbaik yang bisa diandalkan untuk permainan bertahan. Nah, di artikel kali ini,  UniPlay.id akan membahas mengenai senjata terbaik untuk bermain defend di Call of Duty Mobile. So, untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Senjata Terkuat untuk Bermain Bertahan

1. Holger 26

Holger 26

Senjata terbaik untuk bermain defend di Call of Duty Mobile yang pertama adalah Holger 26. Senjata LMG yang satu ini punya peluru yang sangat banyak sehingga akan memudahkan kamu untuk melakukan ‘spam’ peluru ke arah lawan.

Ketika menggunakan senjata ini untuk bertahan, Kamu bisa menunggu di lokasi yang sudah kamu prediksi akan dilalui oleh lawan. Jadi ketika ada lawan yang muncul atau terlihat, kamu bisa langsung menghabisinya dengan sangat mudah.

Holger 26 juga punya kemampuan yang sangat hebat. Bahkan kamu bisa mengandalkan senjata ini untuk menyerang lawan dari jarak jauh.

2. NA-45

NA-45

Berbicara mengenai senjata terbaik untuk bermain bertahan, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan NA-45 di dalamnya. Senjata yang satu ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk bertahan.

Seperti yang kita ketahui, NA-45 adalah senjata jenis Sniper yang punya kemampuan unik. Senjata ini hanya mengeluarkan 2 peluru saja untuk sekali reload. Peluru pertama akan melontarkan bom, sedangkan peluru ke dua akan memicu bom tersebut agar bisa meledak. Lawan yang terkena efek ledakannya sudah pasti 100% akan mati.

Nah, karena kemampuannya itu, gak heran kalau NA-45 termasuk ke dalam senjata yang paling dibenci oleh player Call of Duty Mobile. Meski dibenci, senjata ini tetap bisa diandalkan untuk permainan bertahan.

3. SVD

SVD

Senjata selanjutnya untuk bermain bertahan adalah SVD. Senjata Sniper yang satu ini memang punya kemampuan yang hebat untuk pertarungan jarak jauh.

Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk mengintai lawan dan menghabisinya dari jarak jauh. Terlebih lagi SVD bisa menembakkan banyak peluru tanpa harus mengokang seperti DL Q33 atau senjata sniper lainnya.

Sehingga akan mudah bagi kamu untuk mengatur AIM agar semakin akurat dan tidak meleset. Makanya senjata ini bisa menjadi andalan untuk bertahan di dalam permainan.

4. M13

M13

Ammo banyak, damage sakit, hingga kontrol mudah membuat M13 menjadi senjata terbaik selanjutnya untuk bermain bertahan. Selain cocok digunakan untuk bertahan, M13 ini juga menjadi salah satu senjata andalan para rusher loh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya M13 bisa menghabisi lawan hanya dengan sekejap saja. Makanya, banyak pro player menggunakan senjata Assault ini pada saat bermain di turnamen-turnamen besar.

5. Chopper

Chopper

Selain Holger 26, Chopper juga menjadi senjata andalan untuk strategi defend. Senjata LMG yang satu ini punya damage yang cukup sakit serta Ammo atau peluru yang sangat benyak.

Dengan senjata ini, kamu bisa dengan mudah ‘ngendok’ untuk menunggu lawan dan menghabisi mereka dengan cepat. Chopper juga punya kemampuan di mana Fire Rate dari senjata ini cukup tinggi, sehingga lawan akan mudah

Kesimpulan

Itulah beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan strategi defend di Call of Duty Mobile. Jangan lupa top up CP Call of Duty Mobile Kamu hanya di UniPlay.id ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: