Sniper

Auto KO! Ini Daftar Senjata Sniper Tersakit di Call of Duty Mobile

Sniper merupakan salah satu jenis senjata tersakit yang ada di Call of Duty Mobile. Sniper ini mempunyai kelebihan pada Damage yang sangat besar bahkan mampu menghabisi lawan hanya dengan sekali tembak saja. Bukan hanya itu, sniper ini juga sangat cocok bagi Kamu yang ahli dalam melakukan penyerangan jarak jauh.

Bagaimana tidak? Sniper ini merupakan salah satu senjata yang memiliki jangkauan tembak yang sangat luas. Hal ini yang menjadikan Sniper sebagai salah satu senjata andalan bagi Kamu yang suka memainkan strategi petak umpet saat menyerang lawan.

Nah, kalau Kamu bingung mau ingin memakai senjata Sniper apa di dalam permainan. Berikut ini UniPlay.id telah merangkum beberapa senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile yang dapat Kamu gunakan di dalam game play.

Bukan hanya itu, tapi UniPlay.id juga akan memberikan tips bagaimana cara bermain Sniper dengan tepat. Mau tau apa aja? Yuk, simak baik-baik ulasan berikut ya!

Daftar Isi

A. Rekomendasi Senjata Sniper Tersakit di COD Mobile

1. DL Q33

DL Q33

Di urutan pertama ada DL Q33. Senjata ini menjadi salah satu senjata Sniper terbaik yang ada di Call of Duty Mobile. Senjata ini dikatakan sangat cocok digunakan dalam berbagai map yang tersedia di dalam Game Play.

DL Q33 ini memiliki keunggulan berupa Recoil yang ringan untuk mendukung mobilitas yang lincah dan dibekali dengan tingkat akurasi yang tinggi, yaitu sekitar 60 point.

Selain itu, daya rusak dan Damage yang dihasilkan dari DL Q33 ini terbilang sangat besar dan juga tinggi, yaitu sekitar 90 point. Tentunya dengan dukungan dari settingan gunsmith yang tepat, DL Q33 ini dapat menjadi senjata yang sangat mematikan bahkan dalam satu kali tembakan saja.

2. Arctic.50

ARCTIC.50

Selanjutnya ada Arctic.50. Yaps, senjata ini tidak kalah populer dengan DL Q33 dalam beberapa point. Selain menjadi salah satu senjata Sniper yang populer, Arctic.50 ini juga tergolong mematikan.

Bagaimana tidak? Senjata ini memiliki tingkat Fire Rate  yang tinggi, hingga membuat Arctic.50 sedikit lebih unggul dibandingkan dengan senjata Sniper lainnya.

Selain itu, tingkat akurasi dari Arctic.50 ini juga sedikit lebih unggul dibandingkan dengan sniper lainnya, yaitu sekitar 55 point dan juga Damage yang dihasilkan cukup besar, sekitar 85 point. Hal tersebut yang membuat Arctic.50 masih menjadi pilihan Sniper terbaik dalam Call of Duty Mobile.

3. Outlaw

Outlaw

Di urutan selanjutnya ada Outlaw. Outlaw ini memiliki bentuk rupa yang cukup besar, gagah, dan juga tampak mematikan. Senjata ini cukup berguna bagi Kamu ketika memantau musuh atau melakukan Jump Shoot.

Outlaw ini memiliki statistik berupa 83 point Damage, dan tingkat akurasi mencapai 55 point. Ini yang membuat Outlaw sering digunakan bagi player yang suka melakukan serangan kejutan.

4. XPR-50

XPR-50

Di urutan ke empat, ada XPR-50. Jika dilihat sekilas, penampakan dari senjata ini mirip dengan AWM yang ada di PUBG Mobile ya. Nah, bagi Kamu yang ingin menggunakan senjata ini, Kamu harus mencapai level 88 terlebih dahulu.

Damage dari senjata ini cukup besar, yaitu sekitar 80 Point. Dan Fire Rate dari senjata ini sangatlah tinggi bahkan dibanding dengan Sniper lainnya. Hal ini membuat XPR-50 cukup mudah untuk digunakan.

Tapi ada hal yang perlu diingat, walau Fire Rate yang dimiliki XPR-50 ini tinggi, tapi ada point yang harus dikorbankan. Yaps, point yang dimaksud tersebut adalah tingkat akurasi nya. XPR-50 ini tidak memiliki tingkat akurasi yang tinggi, jadi Kamu akan sedikit kesusahan jika Kamu tidak bisa fokus dalam penggunaan senjata ini.

5. M21 EBR

M21 EBR

Selanjutnya ada M21 EBR. Sama seperti senjata Sniper lainnya, M21 EBR ini juga cukup mematikan. Hal tersebut terjadi karena senjata ini memiliki tingkat mobilitas dan Fire Rate yang tinggi.

Tapi, sama seperti XPR-50, dibalik tingginya point mobilitas dan Fire Rate  dari senjata tersebut, Damage dari M21 EBR ini tidaklah besar. Jadi bisa dibilang Kamu hanya akan lebih mengandalkan tingkat Fire rate dari senjata ini ketika berada di dalam game play.

6. Locus

Locus

Terakhir ada Locus, walau senjata ini masuk kedalam urutan terakhir dalam daftar Sniper tersakit di CODM, tapi Locus ini tidak jauh mematikan dibanding dengan Sniper lainnya loh! Ada perbedaan yang cukup signifikan antara Locus dan Sniper lainnya.

Contohnya dari Recoil yang cukup ringan, membuat Locus sangat mendukung mobilitas yang tinggi. Damage yang dimiliki Locus juga sangat besar dibanding dengan Sniper lainnya, yaitu sekitar 95 point dan mampu menghabisi lawan walau menggunakan armor apapun itu.

Meski begitu, Locus juga memiliki kelemahan. Salah satu contohnya, dengan menggunakan Locus, Kamu perlu lebih fokus lagi, karena akurasi dari senjata ini hanya sekitar 55 point.

Nah, itulah beberapa daftar senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile yang Kami rekomendasikan untuk Kamu gunakan. Kira-kira diantara daftar senjata ini, ada yang termasuk kedalam senjata andalan Kamu nggak?

Oke, selanjutnya seperti pada pembahasan awal. UniPlay.id bukan hanya memberikan daftar senjata Sniper tersakit di CODM, tapi juga akan memberikan tips bermain dengan menggunakan Sniper yang tepat.

Mau tau apa aja tips nya? Yuk, simak ulasan berikut!

B. Tips Ketika Menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile

1. Cari Posisi yang Aman

Tips pertama ketika Kamu bermain dengan menggunakan Sniper adalah cari posisi yang aman. Bagi Kamu yang suka bermain dengan Sniper pasti udah nggak asing lagi dengan trick yang satu ini bukan?Yaps, trick ini sendiri memang salah satu kunci andalan bagi Kamu ketika bermain Sniper.

Dengan posisi yang tepat, Kamu bisa membidik musuh dengan lebih leluasa tanpa khawatir kalau akan ketauan oleh musuh karena dengan pemilihan posisi yang tepat musuh akan kesulitan dalam mendeteksi keberadaan Kamu.

Contohnya, pastikan tempat persembunyianmu itu cukup jauh dari musuh, dan juga andalkan spot di belakang musuh. Dengan begitu musuh akan kesulitan dalam memprediksi keberadaan Kamu, dan Kamu pun bisa melakukan serangan dengan tepat.

So, bagi Kamu yang baru ingin mulai belajar bermain dengan sniper, Kamu harus pelajari hal yang satu ini dulu ya!

2. Atur dan Sesuaikan Scope

Selain mencari posisi yang tepat, Kamu juga butuh alat bantu seperti Scope ketika mengintai musuh. Gunakanlah scope yang tepat dan nyaman ketika Kamu pakai. Karena jika Kamu menggunakan scope yang tidak pas, biasanya Kamu akan kesulitan ketika membidik musuh yang berada cukup jauh dari Kamu.

Namun jika Kamu menggunakan scope yang tepat, Kamu akan jauh lebih mudah ketika membidik musuh walau jarakmu cukup jauh dari jarak musuh.

So, penting bagi Kamu untuk memperhatikan hal yang satu ini ketika bermain dengan menggunakan Sniper.

3. Jangan Ragu Untuk Menembak Musuh

Tips yang terakhir, jangan pernah ragu untuk menembak musuh. Yaps, sebagai seorang Sniper, Kamu nggak boleh ragu untuk melakukan penyerangan. Sebab kalau Kamu ragu, maka Kamu lah yang akan tertembak duluan oleh musuh.

Sebagai tambahannya, Kamu bisa juga nih aktifkan fitur Aim Assist yang ada di bagian Setting. Dengan fitur ini, Kamu akan lebih mudah dalam menembak musah ke arah yang tepat.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat Kamu terapkan ketika bermain dengan menggunakan Sniper. Tapi balik lagi, semua itu tergantung dari cara main dan strategi permainan yang Kamu gunakan ya. Tetap latih skill-mu dan curi kemanangan sebanyak-banyaknya!

Oh iya, untuk Kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung lakukan top up di UniPlay.id ya.

Dan jangan lupa untuk share artikel ini kalau menurut Kamu ini bermanfaat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!