Alasan Karakter Chrono Cocok Digunakan untuk Mode Ranked Free Fire
Alasan Karakter Chrono Cocok Digunakan untuk Mode Ranked Free Fire

5 Alasan Karakter Chrono Cocok Digunakan untuk Mode Ranked Free Fire

Chrono merupakan salah satu karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan pemain bola kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Nah, Chrono sendiri pun termasuk karakter unik di Free Fire.

Sama seperti karakter Kapella, karakter Chrono pun memiliki skill yang cocok digunakan untuk mode ranked. Lantas, apa aja sih yang membuat karakter Chrono cocok digunakan untuk mode ranked Free Fire? Ini alasannya!

Daftar Isi

Main Ranked di Free Fire? Pakai Aja Karakter Chrono!

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Chrono, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih apa sih yang membuat karakter Chrono wajib digunakan untuk mode ranked di Free Fire berikut ini!

1. Memiliki Perisai Time Turner

Memiliki Perisai Time Turner

Salah satu kelebihan yang dimiliki karakter Chrono adalah karakter ini memiliki perisai time turner. Perisai tersebut memiliki bentuk seperti gaya stasioner dan mampu menangkal damage dari musuh.

Selain itu, perisai tersebut bisa meningkatkan kecepatan gerakan tim yang berada di dalam area perisai. Saat berada di dalam, tim bisa memberikan tembakan kepada musuh.

Bukan hanya itu, tim yang berada di dalam perisai juga bisa menyembuhkan diri tanpa harus takut tertembak oleh musuh. Bukan hanya tim yang bisa menembak di dalam perisai, karakter Chrono pun juga bisa.

2. Skill Chrono Sangat Fleksibel

Skill Chrono Sangat Fleksibel

Alasan karakter Chrono Free Fire cocok digunakan di mode ranked selanjutnya adalah karena skill yang dimiliki Chrono sangat fleksibel. Sehingga karakter ini bisa dikombinasikan hampir semua skill.

Jika pertempuran jarak jauh, Chrono cocok dikombinasikan dengan karakter snipper seperti karakter Laura dan Rafael. Kedua karakter tersebut memang diperuntukkan untuk pertempuran dari jarak jauh. Nah, dengan adanya perisai yang dimiliki Chrono tentu akan menjadi penghalang sekaligus melindungi juru tembak.

Sedangkan untuk pertempuran jarak dekat, karakter Chrono cocok dikombinasikan dengan karakter Alok dan K. Perisai yang dimiliki Chrono akan memberikan perlindungan dan skill yang dimiliki karakter Alok dan K mampu memulihkannya.

3. Bisa Menjadi Juru Penyelamat

Bisa Menjadi Juru Penyelamat

Seperti yang kita tau Cristiano Ronaldo pun menjadi penyelamat timnya saat berada di lapangan sepak bola untuk meraih kemenangan. Begitu pula dengan karakter Chrono yang menjadi juru penyelamat untuk timnya.

Kenapa? Karena ketika ada salah satu tim yang knock, maka karakter Chrono bisa menggunakan perisainya untuk melindunginya agar proses penyelamatan timnya bisa berjalan dengan aman, tanpa harus takut terkena serangan musuh.

Ketika musuh menembak dan tim kamu sudah berhasil pulih, maka tim yang dilindungi tadi akan langsung menjadi eksekutor untuk menghabisi musuh yang tadi menyerang.

4. Membuat Musuh Kewalahan

Membuat Musuh Kewalahan

Alasan Chrono cocok digunakan untuk mode ranked Free Fire berikutnya karena karakter ini mampu membuat musuh kewalahan. Yups, perisai yang dimilikinya akan menjadi umpan untuk menarik perhatian musuh.

Jadi ketika musuh berfokus melawan Chrono dengan menyerang perisai, maka rekan tim yang lain bisa langsung menyerang musuh dari arah yang berlawanan. Dengan begitu, maka musuh akan kewalahan ketika melakukan penyerangan kepada tim kamu.

5. Cocok untuk Permainan yang Agresif

Cocok untuk Permainan yang Agresif

Alasan yang terakhir karena karakter Chrono cocok dimainkan untuk permainan yang agresif atau bar-bar. Karena biasanya ketika melakukan pertempuran yang agresif, musuh cenderung tidak memperhatikan pertahanan. Mereka akan berfokus untuk menyerang.

Nah, di sinilah kemampuan yang dimiliki Chrono bisa membuat permainan semakin seru. Karena ketika perisai dikeluarkan saat pertarungan agresif, maka akan membuat senjata yang dikeluarkan musuh menjadi sia-sia sekalipun mereka menggunakan senjata paling sakit di Free Fire. Kemudian tim kamu pun bisa melakukan penyerangan balik secara penuh.

So, itulah beberapa alasan kenapa karakter Chrono cocok dimainkan untuk mode ranked Free Fire. Nah, menurut kamu apa lagi sih karakter Free Fire yang cocok digunakan untuk mode ranked? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!