Senjata Call of Duty Mobile Tersakit

10 Senjata Call of Duty Mobile Tersakit untuk Pemain Rusher

Rusher adalah salah satu role di Call of Duty Mobile yang memiliki tugas untuk membuka jalan bagi anggota timnya untuk menyerang lawan. Biasanya seorang Rusher akan menggunakan senjata Call of Duty Mobile tersakit dan ringan untuk dibawa. Makanya gak sembarang senjata cocok dibawa oleh para Rusher.

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas mengenai beberapa senjata yang tepat untuk digunakan oleh para Rusher di dalam permainan Call of Duty Mobile. Jadi untuk kamu yang memiliki peran sebagai Rusher, langsung cek artikel berikut ini ya.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Call of Duty Mobile untuk Nge-Rush

1. KRM 262

KRM 262

KRM 262 adalah salah satu senjata Shotgun Call of Duty Mobile yang bisa kamu andalkan untuk bermain secara ‘bar-bar’ atau membuka jalan bagi anggota tim.

Karena seperti yang kita ketahui, KRM 262 bisa menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja. Dengan dukungan gunsmith KRM 262 yang tepat, senjata ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

Untuk menggunakan KRM 262, pastikan kamu sudah menguasainya terlebih dahulu, karena senjata ini bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan.

2. Fennec

Fennec

Kalau ngomongin senjata Rusher, tentu saja butuh senjata jarak dekat yang bisa memberikan damage sakit dan serangan cepat. Nah, Fennec sangat cocok untuk digunakan oleh para Rusher karena memiliki serangan yang cepat dengan damage yang sangat sakit.

Dengan dukungan gunsmith Fennec yang tepat, kamu bisa menjadi Rusher yang kuat. Apalagi pergerakan kamu akan jauh lebih lincah karena Fennec memiliki ukuran yang cukup kecil dan ringan untuk dibawa.

Fennec bisa dibilang senjata dengan kontrol yang cukup sulit, apalagi recoil yang dimiliki oleh senjata ini juga sangat tinggi. Makanya, kamu harus menguasainya terlebih dahulu sebelum menggunakannya di Rank.

3. MX9

MX9

Dibandingkan Fennec, MX9 memiliki statistik yang jauh lebih stabil. Sama-sama memiliki ukuran yang kecil dan ringan dibawa, MX9 akan membuat pergerakan kamu jadi lebih cepat dan lincah.

Makanya gak heran kalau banyak player menggunakan senjata ini di dalam permainan. Apalagi jika kamu menggunakan gunsmith MX9 yang tepat, senjata ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

4. AS VAL

AS VAL

Senjata Call of Duty Mobile tersakit selanjutnya untuk pemain rusher adalah AS VAL. AS VAL adalah senjata jenis Assault di Call of Duty Mobile yang punya kemampuan luar biasa.

Senjata ini sangat stabil dan mampu memberikan damage yang sangat sakit kepada lawan. Jika biasanya senjata Assault memiliki ukuran yang besar dan berat, tapi tidak dengan AS VAL. AS VAL memiliki ukuran yang pas dan masih ringan untuk dibawa, sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu.

Untuk menggunakan senjata ini, disarankan kamu memakai gunsmith AS VAL yang tepat untuk memaksimalkan potensi dari senjata Assault yang satu ni.

5. BY15

BY15

Selain KRM 262, BY15 adalah salah satu senjata shotgun tersakit di Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki statistik yang begitu luar biasa. Dengan kemampuannya tersebut, senjata ini bisa menghabisi musuh hanya dengan 1 kali tembak saja.

Meski damage-nya tidak sesakit KRM 262, tetap saja BY15 masih bisa kamu andalkan di dalam permainan. Sayangnya, sangat sedikit orang yang menggunakan senjata ini karena cukup sulit untuk dikuasai.

6. M13

M13

M13 merupakan salah satu senjata Assault baru yang punya potensi hebat di dalam permainan. Senjata ini punya kontrol yang sangat baik dengan damage yang sangat mematikan. Sebagai seorang rusher, pastinya kamu perlu reflek yang cepat agar tidak kalah salah berhadapan langsung dengan lawan dari jarak dekat.

Nah, senjata ini memiliki kemampuan yang sangat hebat dan bisa diandalkan untuk kamu para Rusher di dalam permainan. Dengan dukungan gunsmith M13 yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja.

7. Peacekeeper MK2

Peacekeeper MK2

Nah, rekomendasi senjata tersakit untuk Rusher di Call of Duty selanjutnya adalah Peacekeeper MK2. Peacekeeper MK2 memiliki ukuran medium dan sangat ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu.

Peacekeeper MK2 juga sangat bisa diandalkan untuk close combat atau pertempuran jarak dekat. Dengan Fire Rate yang tinggi, Peacekeeper MK2 bisa digunakan untuk membunuh lawan dengan sangat cepat.

Kamu juga bisa menggunakan gunsmith Peacekeeper MK2 yang tepat agar kemampuan dari senjata ini semakin hebat dan sangat kuat.

8. R9-0

R9-0

R9-0 adalah senjata Shotgun terbaru yang dirilis bersamaan dengan M13. Jika biasanya senjata Shotgun setiap menembak harus ‘mengokang’ terlebih dahulu, R9-0 bisa langsung menembak secara terus-menerus. Bisa dibilang kemampuannya sama seperti senjata Echo.

Dukungan gunsmith R9-0 yang tepat juga sangat berpengaruh terhadap kemampuan dari senjata Shotgun yang satu ini. Dengan R9-0, kamu bisa dengan mudah berhadapan dengan lawan dari jarak dekat.

Kekurangan dari senjata ini hanya satu, yaitu tidak cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Oleh sebab itu, kamu harus pandai mendekati lawan.

9. QQ9

QQ9

Senjata SMG memang sangat bisa diandalkan untuk para Rusher, salah satu senjata SMG terkuat yang bisa kamu gunakan adalah QQ9. QQ9 punya ukuran yang kecil serta sangar ringan ketika dibawa sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu.

Senjata ini punya damage yang sakit serta Fire Rate yang cukup cepat. Dengan dukungan gunsmith QQ9 yang tepat, senjata SMG ini bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat dan mudah.

10. QXR

QXR

Selain QQ9, QXR juga menjadi salah satu senjata andalan untuk seorang Rusher. Senjata ini punya damage yang sakit, Fire Rate yang tinggi, hingga ukuran yang kecil sehingga tidak memperlambat pergerakan kamu.

Dengan dukungan gunsmith QXR yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan dengan beberapa tembakan saja. QXR punya statistik yang cukup stabil untuk senjata SMG. Makanya gak heran kalau banyak player masih menggunakan senjata yang satu ini.

Kesimpulan

Itulah beberapa senjata Call of Duty Mobile tersakit yang bisa digunakan oleh para Rusher di dalam permainan. Sebagai seorang Rusher, kamu harus bisa memilih senjata mana yang paling nyaman untuk kamu gunakan. Jangan lupa untuk top up CP Call of Duty Mobile kamu di UniPlay.id ya.

Baca Juga Artikel Lainnya: