Senjata Tersakit COD Mobile

10 Senjata Tersakit di Multiplayer COD Mobile

Di dalam game Call of Duty: Mobile, tentu ada banyak mode permainan yang bisa dimainakan. Salah satu mode permainan yang sering dimainkan oleh para pemain Call of Duty: Mobile adalah mode Multiplayer. Di Multiplayer, para pemain akan bermain dalam mode classic COD Mobile seperti Team Deathmatch, Domination, hingga Bomb Mission.

Berbeda dengan Battle Royale yang harus mencari senjata sendiri, di mode Multiplayer kamu sudah bisa menyiapkan senjata terlebih dahulu. Ada berbagai senjata yang bisa kamu pilih untuk diandalkan di mode Multiplayer. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay mau kasih rekomendasi senjata tersakit di Multiplayer Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Tersakit di COD Mobile

Senjata-senjata yang ada di Call of Duty Mobile juga memiliki skin yang sangat keren. Tentu saja skin tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri Kamu saat bermain.

Namun sebelum Kamu top up CP Call of Duty Mobile untuk membeli skin senjata, lebih baik Kamu cari tahu terlebih dahulu senjata tersakit yang bisa digunakan berikut ini.

1. QXR

QXR

QXR adalah senjata tersakit pertama yang bisa kamu gunakan di mode Multiplayer COD Mobile. QXR adalah senjata jenis SMG yang memiliki kemampuan luar biasa. QXR memiliki ukuran yang kecil, sehingga kamu akan lebih leluasa ketika membawanya di dalam pertempuran.

QXR juga memiliki Fire Rate yang cukup tinggi, sehingga bisa dengan cepat dan mudah untuk menghabisi lawan. Dengan settingan QXR yang tepat, Kamu bisa membunuh seluruh lawan dengan sangat mudah. Karena kemampuannya itulah yang membuat QXR tidak hanya digunakan di mode Multiplayer, namun juga digunakan di turnamen-turnamen besar oleh para Pro Player.

2. Arctic. 50

Arctic. 50

Senjata tersakit COD Mobile selanjutnya adalah Arctic. 50. Senjata jenis Sniper ini memang tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuannya. Hanya dengan 1 peluru, Kamu sudah bisa menghabisi lawan dengan mudah. Arctic. 50 juga memiliki ADS Time yang cukup singkat, sehingga Kamu bisa dengan mudah menggunakan metode Scope-Tembak dengan cepat.

Tidak hanya digunakan di Multiplayer, Arctic. 50 pun juga sering digunakan di mode Battle Royale. Namun untuk penggunaan senjata Arctic. 50 ini bisa dibilang cukup rumit. Kamu harus sering berlatih sebelum menggunakannya di mode Ranked Multiplayer.

3. AS VAL

AS VAL

AS VAL merupakan senjata tersakit selanjutnya di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata jenis Assault Rifle ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk digunakan dipertempuran jarak dekat hingga menengah. AS VAL memiliki keunggulan Fire Rate dibandingkan senjata Assault Rifle lainnya.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran kalau senjata yang satu ini sering kita temui di mode Multiplayer. Dengan AS VAL, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat dan mudah.

4.  QQ9

QQ9

Senjata tersakit selanjutnya di COD Mobile adalah QQ9. Dengan dukungan gunsmith QQ9 Call of Duty Mobile yang tepat, Kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat dan mudah. QQ9 juga memiliki ukuran yang kecil seperti QXR, sehingga sangat mudah untuk dibawa dan membuat pergerakan Kamu menjadi lincah.

QQ9 cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Untuk menggunakan senjata SMG ini juga bisa dibilang cukup sulit, karena kontrol dari recoil-nya cukup sulit. Maka dari itu, Kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu.

5. ICR-1

ICR-1

ICR-1 adalah senjata tersakit di Call of Duty Mobile selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di mode Multiplayer. Senjata yang satu ini pastinya sering banget Kamu temukan di dalam permainan, bukan? Hal itu memang karena senjata ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk senjata kelas Assault Rifle.

ICR-1 mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya. Apalagi jika Kamu sudah mengatur ICR-1 dengan Gunsmith yang tepat, dijamin recoil dari ICR-1 akan mudah untuk kamu kontrol.

6. PP19 Bizon

PP19 Bizon

Nah, senjata tersakit selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile adalah PP19 Bizon. PP19 Bizon sendiri adalah senjata yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Dengan senjata ini, Kamu bisa dengan mudah membawa kemenangan untuk tim Kamu. Bahkan banyak juga Pro Player yang menggunakan PP19 Bizon untuk digunakan di turnamen-turnamen besar.

PP19 Bizon memiliki kemampuan yang terletak pada Damage serta Fire Rate-nya yang sangat tinggi. Kontrol dari senjata ini juga cukup tinggi, sehingga mudah digunakan oleh para orang awam sekalipun.

7. Chopper

Chopper

Chopper adalah senjata tersakit selanjutnya di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata jenis LMG ini mampu memberikan Damage yang begitu besar kepada lawannya. Seperti yang kita ketahui, senjata jenis LMG memang dikenal dengan Ammo-nya yang sangat banyak.

Dengan Chopper, Kamu bisa dengan mudah melakukan Spray kepada lawan. Meskipun memiliki Damage yang begitu tinggi, ada sedikit kekurangan dari senjata ini, yaitu waktu Reload dari Chopper bisa dibilang cukup lama.

8. KRM 262

KRM 262

KRM 262 adalah senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Multiplayer. Senjata jenis Shotgun ini mampu memberikan Damage yang begitu besar kepada lawan dalam jarak dekat. Berbeda dengan senjata jenis Shotgun lainnya, KRM 262 jauh lebih ringan untuk dibawa.

Tentunya hal itu akan membuat Kamu bisa bergerak jauh lebih cepat dibanding ketika menggunakan Shotgun lainnya. Dengan KRM 262, Kamu bisa menghabisi musuh hanya dengan satu peluru saja loh. Sudah coba senjata Shotgun yang satu ini?

9. AK117

AK117

AK117 adalah senjata jenis Assault Rifle yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata yang satu ini memiliki statistik yang cukup stabil, sehingga mudah untuk digunakan oleh siapapun. Selain di Mode Multiplayer, AK117 juga sangat enak digunakan ketika bermain di mode Battle Royale.

AK117 mampu memberikan damage yang cukup besar, dengan kontrol yang cukup mudah. Hal itulah yang membuat AK117  sering digunakan di mode Multiplayer oleh beberapa orang.

10. RUS-79U

RUS-79U

Senjata tersakit terakhir yang bisa digunakan di mode Multiplayer adalah RUS-79U. RUS-79U adalah senjata SMG yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan damage serta Fire Rate yang tinggi, RUS-79U bisa Kamu andalkan untuk menghabisi lawan dengan sangat cepat dan mudah.

Tidak heran kalau senjata yang satu ini sering digunakan di mode Multiplayer. Terlebih lagi map-map di mode senjata ini sangat cocok digunakan di pertempuran jarak dekat hingga menengah seperti map-map yang ada di mode Multiplayer.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu gunakan untuk pertandingan Multiplayer. Apakah ada senjata yang menjadi andalan Kamu?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: