Karakter Terkuat dan Terunik di Free Fire
Karakter Terkuat dan Terunik di Free Fire

5 Karakter Terkuat dan Terunik di Free Fire

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya game Free Fire sangat diminati kalangan gamers karena pengembangnya kerap menciptakan senjata tersakit dan juga karakter-karakter yang unik. Bukan hanya unik, karakter yang diciptakan pun sangat kuat.

Bahkan setiap karakter yang diciptakan pun memiliki skill yang berbeda-beda. Makanya nggak heran kalau karakter yang terdapat di game Free Fire sangat beragam. Nah, buat kamu yang belum tau karakter apa sih yang paling kuat dan unik di Free Fire, mending langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Bukan Hanya Unik, Karakter di Free Fire Berikut Ini Juga Tak Terkalahkan!

Karakter yang unik aja nggak cukup untuk memenangkan pertempuran, oleh sebab itu kamu perlu menggunakan karakter yang juga kuat karena skill yang dimiliki.

Nah, sebelum kamu melakukan top up diamond Free Fire untuk membeli karakter, alangkah baiknya kamu cari tau dulu nih mengenai karakter terkuat dan terunik di Free Fire berikut ini!

1. Chrono

Chrono

Karakter Chrono ini merupakan hasil dari kolaborasi Garena dengan pemain sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Karakter yang dirilis pada Desember 2020 ini memiliki skill ‘Time Turner’.

Skill aktif tersebut berfungsi untuk membuat lingkaran shield atau perlindungan untuk memblokir damage dari musuh. Ketika skill Time Turner diaktifkan, maka Chrono akan membuat sebuah lingkaran shield yang berfungsi untuk melindungi dirinya dan anggota tim dari tembakan musuh.

Skill tersebut akan bertahan beberapa detik dan juga meningkatkan movement speed milik Chrono dan rekan satu tim yang berada di dalam lingkaran Time Turner.

2. DJ Alok

DJ Alok

Selanjutnya DJ Alok, karakter ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Garena dengan DJ terkenal asal Brazil yang bernama Alok. Karakter ini masuk ke dalam jajaran karekter support di Free Fire.

Walaupun begitu, ada banyak kelebihan yang dimiliki karakter Alok di Free Fire. Salah satunya karakter ini memiliki kemampuan buff yang dimana ia bisa memberikan Heal serta meningkatkan Movement Speed kepada teman satu tim yang berada di dekatnya.

Selain itu, area skill yang dimilikinya juga cukup luas, bahkan seluruh anggota tim bisa masuk ke dalamnya. Tentu dengan kemampuan itulah yang membuat Alok menjadi karakter terkuat di Free Fire.

3. Xayne

Xayne

Berikutnya karakter paling cantik dan eksentrik namun sangat kuat di Free Fire yaitu Xayne. Karakter ini digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki ketertarikan besar pada olahraga ekstrim.

Karakter ini sangat kuat karena mampu melumpuhkan musuhnya. Hal ini disebabkan karena skill yang dimiliki Xayne adalah Extreme Encounter. Jika skill ini diaktifkan, maka karakter Xayne akan mendapatkan HP sementara.

Selain itu, skill yang dimiliki Xayne mampu meningkatkan damage yang bisa menembus Shields dan Gloowall musuh. Dengan skill yang dimilikinya tentu karakter ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan penyerangan.

4. Skyler

Skyler

Selanjutnya karakter terkuat dan terunik di Free Fire adalah Skyler. Karakter ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Garena dengan Sơn Tùng M-TP. Karakter ini cukup kuat karena memiliki skill gabungan pasif dan juga aktif.

Skill tersebut bernama ‘Riptide Rhythm’, dengan skill ini karakter Skyler mampu menghancurkan maksimal 5 Gloowall yang ada di depannya hingga jarak 100 meter. Sedangkan untuk skill pasifnya, karakter ini mampu memulihkan HP setiap mengeluarkan Gloowall.

5. K (Captain Booyah)

K (Captain Booyah)

Terakhir adalah K atau Captain Booyah. Lagi-lagi karakter terkuat dan terunik di Free Fire ini merupakan kolaborasi antara Garena dengan seorang musisi atau DJ yaitu KSHMR.

Karakter ini digambarkan sebagai seorang ahli jujitsu yang sangat pandai. Skill yang dimiliki karakter ini adalah dapat memulihkan EP/detik sehingga karakter ini memiliki EP yang sangat berlimpah.

Selai itu, skill ini juga mampu meningkatkan konversi EP ke HP kepada teman setimnya yang berada di dekat karakter ini. Makanya karakter ini sangat berguna untuk dikombokan karena memiliki skill yang sangat berguna.

Nah, itu dia beberapa karakter terkuat dan terunik di Free Fire. Kalau kamu mengandalkan karakter yang mana aja nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar!

Artikel Menarik Lainnya!