Senjata Tersakit Free Fire
Senjata Tersakit Free Fire

Sekali Tembak Mati! Ini 5 Senjata Tersakit Free Fire

Salah satu yang membuat game Free Fire menjadi game Royale Battle yang sangat populer saat ini adalah karena terdapat banyak sekali karakter terkuat dan terunik di Free Fire,  yang tentunya berbeda dengan game yang serupa.

Bukan hanya itu, Free Fire juga kerap melakukan kolaborasi dengan orang-orang yang memiliki pengaruh besar di dunia, contohnya seperti DJ Alok. Kolaborasi ini menghadirkan karakter Alok di Free Fire yang tentunya karakter tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

“Lalu, bagaimana dengan senjata yang tersedia di Free Fire?”

Tenang, Free Fire juga menghadirkan senjata-senjata yang beragam dan tentunya mematikan. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi senjata tersakit di Free Fire yang wajib player Free Fire kuasai!

Daftar Isi

Senjata Tersakit di Free Fire yang Wajib Dikuasai

Dengan menggunakan salah satu senjata paling sakit di bawah ini, player akan membuat musuh langsung mati seketika, walaupun hanya sekali tembak. Penasaran kan ada apa aja? Yuk, langsung disimak!

1. MP40

MP40 Free Fire

Senjata tersakit di Free Fire yang pertama adalah MP40. MP40 ini termasuk salah satu senjata SMG dan sangat direkomendasikan untuk para player yang ingin melakukan pertempuran dari jarak dekat.

Senjata MP40 ini juga menjadi salah satu senjata favorit para player Free Fire karena memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi dan penggunaannya yang mudah.

Selain itu, senjata ini juga memiliki Recoil yang sangat kecil sehingga mampu membunuh musuh dengan cepat tanpa perlu takut peluru cepat habis, karena kamu bisa menambahkan attachment berupa Foregrip dan Magazine level 3.

Bukan hanya itu, jika kamu memasang attachement Foregrip Level 3 pada senjata MP40. maka senjata ini akan sangat mematikan dan tembakannya juga stabil.

2. SCAR

SCAR Free Fire

Senjata dengan damage tersakit di Free Fire selanjutnya adalah SCAR. Senjata ini memiliki kemampuan dalam meningkatkan laju tembakan. Bukan hanya itu, senjata ini cocok digunakan oleh pemula karana sangat stabil.

Saat menggunakan senjata SCAR player bisa menggunakan teknik shot dan drag, yang dimana player bisa mengarahkan senjata sesuai dengan arah lari musuh.

Selain itu, player juga bisa menggunakan teknik semi tapping dimana player hanya perlu menekan senjata ke arah sasaran aja.

Menariknya lagi senjata SCAR ini memiliki 5 skin yang berbeda dan sangat keren. Jadi untuk player yang ingin memiliki skin senjata SCAR Free Fire, jangan lupa untuk melakukan top up diamond Free Fire di UniPlay ya!

3. M1887

M1887 Free Fire

Senjata tersakit Free Fire berikutnya adalah M1887. Senjata yang termasuk kategori Shotgun ini ternyata juga menjadi salah satu senjata dengan damage yang mematikan walaupun hanya terdapat 2 peluru aja.

Senjata M1887 ini cocok digunakan untuk pertempuran dari jarak dekat karena mampu membuat musuh sekarat, itu pun jika pelurunya mengarah ke badan, bisa kebayang dong jika pelurunya mengarah ke kepala sudah pasti akan Headshot.

Menariknya lagi senjata M1887 ini mudah ditemukan karena termasuk ke dalam bagian Pistol Shotgun Free Fire. Jadi, player hanya perlu mencarinya saat pertempuran.

4. AK47

AK47 Free Fire

Bicara soalnya senjata mematikan di Free Fire, tidak lengkap rasanya jika senjata AK47 tidak masuk ke dalam jajaran. Senjata AK47 ini termasuk ke dalam senjata berjenis Assault Rifle.

Walaupun senjata AK47 ini memiliki damage yang cukup besar, namun penggunaannya cukup sulit karena senjata ini memiliki Recoil paling tinggi jika dibandingkan dengan senjata berjenis Assault Rifle yang lain.

Untuk membuat senjata ini menjadi sakit, kamu perlu menggunakan Attachement Foregrip agara Recoil-nya bisa turun. Selain itu, senjata AK47 ini tidak direkomendasikan untuk gaya menembak menekan, lebih baik dengan gaya menembak tap-tap.

5. AWM

AWM Free Fire

Terakhir adalah senjata AWM. Senjata ini termasuk salah satu senjata sniper yang sulit digunakan namun damage yang dimilikinya sangat sakit dan mengerikan. Bahkan hanya perlu 1 peluru aja bisa membuat musuh langsung terkapar.

Senjata AWM ini disarankan untuk pertempuran dari jarak jauh, karena senjata ini memiliki scope 8x yang dimana kamu bisa mengetahui keberadaan musuh dari jarak jauh.

Nah, untuk menembak menggunakan senjata ini kamu bisa mengarahkannya ke badan maupun ke kepala karena ketika menembak dengan senjata ini musuh akan langsung kehabisan HP.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit di Free Fire. Kalau kamu menggunakan senjata yang mana aja nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!