Tips Menang 1 vs 1 Call of Duty Mobile

Pemula Wajib Tau! Ini Tips Menang 1 vs 1 di Call of Duty Mobile

Rusher adalah salah satu role di Call of Duty Mobile yang punya peran penting di dalam tim. Biasanya seorang Rusher akan berada di barisan terdepan untuk membuka jalan bagi anggota tim lainnya saat menyerang lawan.

Sebagai seorang Rusher, sudah seharuskan memiliki skill individu terutama skill bertarung 1 vs 1 dengan lawan. Karena tidak jarang pula Kamu akan dihadapi dalam situasi 1 vs 1 dengan lawan.

Selain menggunakan senjata tersakit, berikut ini ada beberapa tips menang 1 vs 1 di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Tips Menang 1 vs 1 dengan Lawan di Call of Duty Mobile

1. Tenang

Tenang

Ketika berhadapan dengan lawan, jangan panik! Kamu harus tetap tenang agar bisa menguasai senjata yang Kamu gunakan. Karena jika Kamu panik, sudah pasti AIM Kamu akan meleset.

Dengan begitu kesempatan Kamu untuk menang ketika 1 vs 1 jadi lebih sulit. Bermain tenang juga lebih mengunggulkan Kamu, karena Kamu bisa dengan mudah membidik bagian tubuh lawan yang membuatnya bisa terbunuh dengan cepat.

2. Gunakan Senjata Andalan

Gunakan Senjata Andalan

Tips selanjutnya agar menang 1 vs 1 dengan lawan adalah dengan menggunakan senjata andalan. Untuk 1 vs 1 tentu saja sangat dsarankan untuk menggunakan senjata jarak dekat.

Fennec, KRM 262, atau M13 sangat bisa Kamu andalkan untuk menghadapi lawan dalam pertempuran 1 vs 1. Senjata-senjata tersebut punya damage yang sangat mematikan dan bisa digunakan untuk menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja. Dengan begitu, tentu saja peluang Kamu menang saat 1 vs 1 dengan lawan terbuka lebar.

3. AIM Bagian Tubuh yang Tepat

AIM Bagian Tubuh yang Tepat

Pada saat berhadapan 1 vs 1 dengan lawan, maka Kamu perlu membidik bagian tubuh lawan dengan tepat. Oleh sebab itu, Kamu harus terus melatih AIM agar semakin akurat.

Kecepatan tangan juga sangat berpengaruh ketika berhadapan 1 vs 1 dengan lawan. Siapa yang menembak lebih dulu, sudah pasti kesempatan dia untuk menang sangat besar.

4. Perhatikan Jarak Musuh

Perhatikan Jarak Musuh

Tips selanjutnya agar Kamu menang pada saat 1 vs 1 dengan lawan adalah memperhatikan jarak musuh sebaik mungkin. Pastikan jarak musuh yang Kamu hadapi berada dalam jangkauan senjata yang Kamu gunakan.

Misalnya saat Kamu menggunakan senjata SMG, pastikan bahwa Kamu bermain dari jarak dekat pada saat pertarungan 1 vs 1. Karena seperti yang kita ketahui, senjata SMG sangat bisa Kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Sedangkan jika Kamu sedang menggunakan senjata Sniper, pastikan bahwa Kamu menyerang lawan dari jarak jauh. Dengan begitu, Kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan dalam duel 1 vs 1.

5. Manfaatkan Obstacle

Manfaatkan Obstacle

Tips terakhir agar bisa menang pada saat 1 vs 1 dengan lawan adalah memanfaatkan obstacle yang ada di sekitar Kamu seperti tembok, kendaraan, atau obstacle lainnya untuk menghalau serangan lawan.

Dengan begitu, akan sulit bagi lawan untuk menyerang kamu apalagi jika musuh menggunakan senjata tersulit di Call of Duty Mobile, pasti akan sulit bagi mereka untuk menyerang Kamu.

Sedangkan Kamu bisa menyerang mereka dengan mudah melalui celah-celah obstacle. Dengan begitu, kesempatan Kamu untuk menang pada saat duel 1 vs 1 dengan lawan menjadi lebih tinggi.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips menang 1 vs 1 di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu terapkan pada saat bermain di dalam pertempuran. Jangan lupa share artikel ini ke teman Kamu yang suka duel 1 vs 1 ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: