Cara Dapat Skin Mr Waggor

Cara Dapat Skin Mr. Waggor FF Gratis di Event New Age

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau salah satu pet Free Fire yang wajib dibawa saat ranked adalah pet Mr. Waggor. Hal ini dikarenakan pet ini bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik.

Makanya gak heran kalau saat push rank di Free Fire, kamu disarankan untuk menggunakan pet Mr. Waggor ini. Bahkan ada juga loh yang sampai membeli skin pet Mr. Waggor.

Namun sayangnya untuk bisa mendapatkan skin pet Free Fire ini tidak murah, kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds, yang artinya kamu harus top up diamonds Free Fire terlebih dahulu.

Tapi tenang aja, kamu bisa kok mendapatkan skin Mr. Waggor FF terbaru secara gratis. Salah satunya dengan mengikuti event New Age. Skin yang ditawarkan pun bertajuk Waggor On Ice, dimana ia akan menggunakan pakaian musim dingin.

Nah, untuk cara mendapatkannya kamu bisa simak langsung langkah di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Pet Skin Mr. Waggor Gratis!

Pet skin terbaru ini bisa kamu dapatkan dengan cara menukarkan New Age Coin di event Age Exchange Store. Event tersebut sudah berlangsung dari tanggal 17 Desember 2021 lalu sampai tanggal 10 Januari 2022.

Jadi masih ada kesempatan nih untuk kamu mendapatkannya. Nah, berikut ini langkah-langkah penting sebelum mendapatkan skin Mr. Waggor Free Fire:

  • Klaim New Age Coin melalui event New Age.

  • Kumpulkan New Age Coin hingga berjumlah 45, agar bisa ditukarkan dengan Waggor on Ice.

Jika kamu sudah memiliki 45 New Age Coin, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk klaim mendapatkan pet skin Mr. Waggor:

1. Kunjungi Exchange di Event New Age, bisa lihat contoh gambar berikut ini.

2. Setelah itu kunjungi ‘Store‘.

3. Berikutnya akan muncul daftar hadiah yang bisa kamu klaim. Salah satunya skin pet Mr. Waggor, untuk mendapatkanya langsung aja tukarkan 45 New Age Coin milik kamu.

4. Jika sudah, otomatis kamu akan mendapatkan skin pet Mr. Waggor On Ice deh!

So, itu dia cara klaim skin pet Mr. Waggor secara gratis. Gimana, mudah banget kan? 😁