Hero Core Mobile Legends

5 Hero Core Over Power di Mobile Legends

Kalau kamu mau melakukan push rank di awal Season Mobile Legends ini, maka kamu perlu menggunakan hero core Over Power Mobile Legends untuk awal season.

Dari banyaknya hero yang ada di Mobile Legends, hanya ada beberapa saja yang bisa kamu andalkan sebagai hero core atau hero utama yang bisa membawa tim menuju kemenangan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas mengenai beberapa hero core Over Power terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk melakukan push rank.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Core Mobile Legends

1. Paquito

Paquito Mobile Legends

Paquito merupakan hero core pertama yang bisa kamu gunakan ketika ingin melakukan push rank. Meski sering dijadikan sebagai hero Offlaner, nyatanya Paquito juga bisa kamu andalkan untuk mengisi role Jungler loh.

Hero ini mampu memberikan burst damage yang sangat tinggi kepada lawan-lawannya. Terlebih lagi Paquito punya kemampuan Crowd Control yang sangat hebat. Dengan begitu, akan mudah bagi Kamu untuk menghabisi lawan.

Paquito juga terkenal sebagai hero Fighter dengan damage serta pertahanan yang kuat. Makanya gak heran kalau hero ini bisa diandalkan sebagai hero core di Mobile Legends.

2. Yi Sun-shin

Yi Sun-shin Mobile Legends

Yi Sun-shin adalah hero core selanjutnya yang bisa kamu andalkan ketika ingin melakukan push rank. Hero ini punya kemampuan yang hebat untuk menghabisi lawan-lawannya.

Kelebihan dari hero ini adalah kemampuan pasifnya yang bisa meningkatkan damage dari Yi Sun-shin. Hero ini juga punya damage yang besar serta mobilitas yang sangat baik.

Yi Sun-shin bisa kamu miliki dengan membelinya menggunakan 32.000 BP atau 599 Diamonds, jadi pastikan bahwa Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

3. Roger

Roger Mobile Legends

Hero Core over power di Mobile Legends selanjutnya adalah Roger. Roger merupakan salah satu hero yang punya kemampuan untuk berubah wujud atau bertransformasi ke mode Werewolf. Ketika memasuki mode Werewolf, Roger akan bertarung sebagai Fighter yang sangat kuat.

Dengan dukungan build Roger yang tepat, hero ini bisa menghabisi lawan-lawannya dengan sangat mudah. Maka dari itu, Roger bisa menjadi pilihan Kamu saat bermain di mode Ranked Mobile Legends.

4. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menjadi core di dalam tim. Hero ini punya kemampuan farming yang sangat cepat, dengan begitu akan mudah bagi kamu untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan oleh Hayabusa dengan cepat.

Hayabusa juga punya kemampuan mobilitas yang sangat lincah, sehingga ia bisa dengan mudah masuk dan keluar dari pertempuran. Skill Quad Shadow miliknya membuat Hayabusa bisa berpindah tempat dengan cepat.

5. Lancelot

Lancelot Mobile Legends

Hero core Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Lancelot. Lancelot punya damage yang begitu mematikan sebagai seorang hero Assassin. Apalagi setelah di-revamp, skill Puncture (Skill 1) milik Lancelot jadi lebih mudah untuk digunakan.

Lancelit juga termasuk ke dalam salah satu hero Jungler terkuat. Dengan kemampuannya itu, kamu bisa mengandalkan hero ini sebagai core tim agar bisa membawa kemenangan.

Namun sebelum menggunakan hero ini di Ranked, pastikan Kamu sudah menguasainya terlebih dahulu ya.Karena Lancelot termasuk ke dalam salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero core over power yang bisa Kamu gunakan di Season 23 Mobile Legends ini. Kira-kira ada hero favorit Kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: