Pet Free Fire yang Cocok Dibawa Saat Ranked
Pet Free Fire yang Cocok Dibawa Saat Ranked

5 Pet Free Fire yang Cocok Dibawa Saat Ranked

Seperti yang kita ketahui, game Free Fire memiliki banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter FF. Bukan hanya itu, di Free Fire juga terdapat banyak sekali mode yang bisa dimainkan, seperti mode solo, ranked, dan clash squad.

Nah, mode yang sangat seru untuk dimainkan adalah mode ranked. Dalam mode ini, bertujuan untuk meningkatkan level kamu dan maksimal levelnya adalah Grand Master.

Apalagi untuk mencapai level tersebut tidaklah mudah, kamu harus melakukan push ranked berkali-kali dan memenangkannya. Bahkan kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Selain itu, kamu juga perlu memiliki pet Free Fire, yang berguna untuk membantu skill karakter yang kamu gunakan. Nah, pas banget! Berikut ini rekomendasi pet FF yang cocok untuk mode ranked!

Daftar Isi

Main Ranked? Wajib Bawa Pet Free Fire Ini!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet untuk mode ranked di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Rockie

Rockie

Pet Free Fire yang cocok untuk dibawa saat ranked pertama adalah Rockie. Pet ini cocok dikombinasikan dengan karakter yang memiliki skill aktif, contohnya seperti karakter Alok Free Fire.

Apalagi karakter memiliki kemampuan healing yang cukup besar dan waktu cooldown juga cukup lama. Sedangkan, pet Rockie memiliki kemampuan yang mampu mengurangi durasi cooldown dari skill aktif karakter yang digunakan.

Dengan begitu, pemain bisa dengan cepat mengaktifkan kembali skill-nya dan bisa membantu karakter Alok serta timnya untuk pulih saat knock.

2. Beaston

Beaston

Pet Free Fire yang cocok untuk dibawa saat ranked berikutnya adalah Beaston. Pet yang berwujud seperti seekor gorilla ini juga memiliki kemampuan yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertempuran di mode ranked.

Hal ini dikarenakan pet Beaston bisa menambahkan jarak lemparan dari item Gloo Wall, Flashbang, Grenade dan item tactical lainnya.

Pet ini akan lebih bagus lagi jika digunakan oleh pemain dengan karakter role rusher Free Fire atau pemain yang suka bermain bar-bar. Karena kemampuannya mempermudah pemain untuk menyerang musuh.

3. Robo

Robo

Pet Free Fire yang cocok untuk dibawa saat ranked selanjutnya adalah Robo. Pada umumnya, saat bermain ranked pemain akan melakukan pertempuran jarak dekat. Nah, kemampuan pet Robo ini sangat dibutuhkan loh!

Hal ini karena pet Robo memiliki skill Wall Enforcement, dimana kemampuannya bisa memberikan tambahan Shield pada item Gloo Wall. Pet ini paling cocok jika dikombinasikan dengan karakter Chrono Free Fire loh!

Dengan kemampuan yang dimiliki Robo bisa memperkuat Gloo Wall dengan prisai yang diciptakan. Dengan begitu, karakter Chrono bisa mengembalikan HP-nya dan melindungi Glo Wall untuk tim yang sedang menunggu cooldown.

4. Mr. Waggor

Mr. Waggor

Pet Free Fire untuk ranked berikutnya adalah Mr. Waggor. Pet ini sangat berguna sekali apalagi jika kamu bermain di mode ranked. Karena dengan adanya pet Mr. Waggor kamu gak perlu takut kehabisan Gloo Wall.

Karena kemampuan yang dimiliki pet Mr. Waggor ini bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik. Pet ini juga cocok dikombinasikan dengan karakter Wukong Free Fire.

Hal ini dikarenakan pet Mr. Waggor mampu melindungi karakter Wukong yang skill-nya sedang cooldown dari musuh yang sudah bisa mendeteksi posisinya.

5. Dreki

Dreki

Pet Free Fire untuk ranked terakhir adalah Dreki. Pet ini memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membantu kamu dalam pertempuran di mode ranked. Ketika kamu berhasil menembak musuh, maka otomatis musuh akan kabur dan bersembunyi untuk melakukan healing.

Nah, saat inilah kemampuan yang dimiliki Dreki beraksi, pet ini akan mendeteksi semua posisi musuh yang sedang melakukan healing dalam radius 30 meter selama 5 detik.

Dengan begitu, kamu bisa berkesempatan mendapatkan kill. Makanya gak heran kalau pet ini kerap digunakan untuk mode permainan ranked, bahkan untuk main clash squad Free Fire.

So, itulah beberapa pet yang direkomendasi untuk bermain ranked di Free Fire. Menurut kamu apa lagi sih, pet Free Fire yang wajib dimiliki saat main ranked? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!