Hero Roamer Mobile Legends

Top 10 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends

Roamer adalah salah satu role yang punya peran penting di dalam tim. Tugas utama dari seorang roamer adalah melakukan roaming untuk membantu anggota tim lain yang berada di lane atas atau bawah. Biasanya hero Roamer diisi oleh hero-hero yang kuat serta memiliki kemampuan untuk melakukan rotasi dengan sangat cepat.

Nah, untuk kamu yang ingin belajar bermain sebagai roamer, pada kesempatan kali ini UniPlay.id ingin memberitahukan beberapa rekomendasi hero Roamer terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Wajib Pakai! Ini Hero Roamer Terkuat di Mobile Legends

1. Chou

Chou Mobile Legends

Rekomendasi hero roamer terbaik di Mobile Legends yang pertama adalah Chou. Chou sendiri merupakan hero Fighter serba bisa yang punya kemampuan istimewa. Hero ini punya skill yang membuatnya bisa melakukan rotasi dengan sangat cepat.

Selain sebagai Roamer, Chou juga bisa kamu andalkan sebagai hero offlaner. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Chou bisa dengan mudah menculik hero lawan untuk di gank bersama anggota tim.

2. Mathilda

Mathilda Mobile Legends

Mathilda merupakan hero Support yang punya mobilitas sangat lincah. Hero ini sangat cocok digunakan sebagai Roamer karena punya skill bernama Guilding Wind (Skill 2) yang membuatnya bisa melakukan dash dan meningkatkan kecepatan gerak. Selain itu, skill tersebut juga bisa membawa anggota tim lain yang berada di dekatnya.

Tentu saja dengan kemampuan itu, akan mudah bagi Mathilda untuk melakukan rotasi bersama hero Midlaner lainnya. Skill tersebut selain berguna untuk melakukan rotasi, juga bisa digunakan untuk membantu anggota tim melarikan diri.

3. Tigreal

Tigreal Mobile Legends

Tigreal adalah hero tipe Tank yang punya kemampuan luar biasa. Sebagai Roamer, hero ini dibekali dengan skill-skill yang sangat berguna bagi tim dan sangat menyebalkan bagi lawan.

Tigreal juga dikenal sebagai hero tank yang sangat kuat dan sangat bisa diandalkan sebagai initiator saat terjadi war atau team fight. Makanya gak heran banyak pemain yang menggunakan Tigreal di dalam permainan.

4. Baxia

Baxia Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero Roamer terbaik, tentu saja Baxia menjadi salah satu hero yang bisa kamu andalkan. Baxia dibekali dengan skill bernama Baxia-Shield Unity (Skill 1) yang membuatnya bisa bergerak dengan leluasa.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Baxia adalah skill pasiff miliknya yaitu Baxia Mark yang dapat mengurangi Shield serta regen HP lawan. Bisa dibilang skill ini punya kemampuan seperti item NoD (Necklace of Durance).

5. Rafaela

Rafaela Mobile Legends

Selain Mathilda, Rafaela merupakan hero Support lainnya yang punya kemampuan luar biasa. Kenapa Rafaela bisa menjadi hero Roamer yang kuat? Karena Rafaela sendiri dibekali dengan skill bernama Holy Healing yang akan meregenerasi HP-nya serta rekan tim terdekat. Selain itu, skill tersebut juga akan meningkatkan Movement Speed mereka selama beberapa saat.

Skill tersebut tentunya akan mempermudah kamu melakukan rotasi. Skill Holy Healing juga saat berguna pada saat terjadi war atau team fight. Selain skill Holy Healing, Rafaela juga punya skill bernama Light of Retribution yang dapat mendeteksi posisi lawan terdekat serta memberikan efek slow kepada mereka.

6. Jawhead

Jawhead Mobile Legends

Jawhead memang dikenal sebagai salah satu hero Fighter kuat yang bisa kamu andalkan sebagai hero Roamer. Skill Ejector (Skill 2) dan Smart Missiles (Skill 1) miliknya bisa menemani Jawhead ketika melakukan roaming.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Jawhead bisa dengan cepat melakukan rotasi. Skill yang dimilikinya juga bisa digunakan untuk menculik hero lawan dengan sangat mudah untuk dihabisi bersama anggota tim yang lain.

7. Khufra

Khufra Mobile Legends

Hero dengan role Roamer terbaik selanjutnya adalah Khufra. Khufra sendiri adalah lawan yang sangat menyebalkan bagi hero-hero dengan mobilitas yang lincah seperti Lancelot, Fanny, ataupun Harith.

Khufra punya skill bernama Tyrant’s Revenge (Skill 1) dan Bouncing Ball (Skill 2) yang sangat berguna ketika melakukan Roaming. Khufra juga dikenal sebagai salah satu hero Initiator terbaik yang ada di Mobile Legends.

8. Grock

Grock Mobile Legends

Hero Roamer biasanya diisi dengan hero-hero kuat yang mampu melakukan zoning ke area lawan. Nah, Grock adalah salah satu hero Tank terkuat yang mampu melakukan rotasi dengan cepat serta juga bisa digunakan untuk melakukan zoning ke area lawan.

Berkat skill Ancestral Gift (Skill Pasif) dan skill Power of Nature (Skill 1) miliknya, Grock bisa dengan mudah mengacak-acak pertahanan lawan.

9. Popol & Kupa

Popol & Kupa Mobile Legends

Selain mematikan sebagai seorang Marksman, ternyata Popol & Kupa bisa menjadi hero yang sangat bisa diandalkan sebagai Roamer loh. Hero ini punya skill-skill yang sangat berguna untuk melakukan rotasi serta melakukan zoning ke area lawan.

Hero ini punya skill bernama Popol’s Surprise (Skill 3) yang bisa memasang trap di area yang ditentukan. Jika ada lawan yang menginjak trap tersebut, maka lawan tersebut mendapatkan efek Crowd Control berupa Immobilize.

10. Ruby

Ruby Mobile Legends

Hero terakhir yang bisa kamu andalkan sebagai roamer adalah Ruby. Ruby bisa dibilang adalah hero yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik, makanya gak heran kalau hero ini bisa diandalkan sebagai seorang Roamer.

Meskipun begitu, di Early game Ruby sangatlah lemah, sehingga sangat mudah bagi lawan untuk menghabisinya. Oleh sebab itu, jika kamu bermain sebagai Ruby Roamer, lebih baik untuk bermain aman atau ajak anggota tim yang lain untuk menemani kamu melakukan rotasi.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi hero Roamer terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira hero mana nih yang sering kamu gunakan?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: