Hero Fighter Terkuat Mobile Legends

7 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends, Wajib Pakai!

Selain hero Mage, Fighter merupakan salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sangat hebat. Hero-hero Fighter biasanya dibekali dengan kemampuan yang kuat serta mampu digunakan untuk berhadapan dengan lebih dari satu hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UniPlay.id mau membahas beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja heronya? Yuk, langsung cek aja ulasan di bawah ini.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends

Sebelum Kamu top up Diamond Mobile Legends untuk beli hero atau skin, mending cek dulu beberapa hero Fighter tersakit berikut ini.

1. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu bisa dikatakan sebagai hero Fighter terkuat dan terbaik di Mobile Legends. Hero ini memiliki durability yang sangat kuat, serta mampu memberikan damage yang begitu besar kepada lawannya.

Terlebih lagi Lapu-Lapu memiliki skill ultimate yang akan meningkatkan Damage serta durabilitynya. Dengan kemampuannya itulah, Lapu-Lapu tidak takut jika harus menghadapi lebih dari satu lawan dalam pertandingan.

Bila didukung dengan build item yang tepat, Lapu-Lapu tentu saja akan menjadi hero yang sangat mematikan bagi lawannya. Bahkan dibutuhkan lebih dari 2 hero lawan untuk bisa menghabisi Lapu-Lapu jika build item miliknya sudah lengkap.

2. X.Borg

X.Borg

X.Borg adalah hero Fighter terkuat selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Semenjak hadirnya item War Axe, X.Borg menjadi sering dipakai oleh para player Mobile Legends.

X.Borg memiliki kemampuan yang sangat hebat sebagai seorang Fighter. Biasanya X.Borg diposisikan untuk mengisi posisi offlaner dan bertarung menghadapi hero offlaner lainnya.

Hero ini bisa dengan mudah mencicil darah lawan menggunakan skill 1 miliknya. Dengan skill tersebut, lawan pastinya akan sulit untuk mendekati X.Borg.

3. Yu Zhong

Yu Zhong

Hero Fighter selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Yu Zhong. Yu Zhong sendiri dikenal dengan kemampuannya berubah menjadi seekor naga raksasa dan bisa berkeliling map dengan cepat.

Selain itu, skill-skill yang dimiliki oleh Yu Zhong juga membuatnya menjadi salah satu hero Fighter menakutkan bagi lawan. Yu Zhong memiliki skill pasif yang dapat menyerap HP lawan, dengan begitu setiap lawan yang menghadapinya akan sulit untuk mengalahkan Yu Zhong.

4. Paquito

Paquito

Kalau berbicara mengenai hero Fighter terkuat, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Paquito di dalamnya. Hero yang dikenal dengan kemampuan tinjunya yang hebat ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Paquito dilengkapi dengan skill pasif yang membuatnya bisa menggunakan lagi skill miliknya jika Stack pasif Paquito sudah penuh. Tentu saja dengan kemampuannya itu Paquito mampu melakukan spam skill dengan sangat mudahnya.

Apalagi skill-skill yang dimiliki oleh Paquito memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga ia bisa dengan mudah memberikan serangan yang mematikan kepada lawan-lawannya.

5. Chou

Chou

Chou adalah hero Fighter selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Chou dikenal sebagai salah satu hero serba bisa yang dibekali dengan kemampuan yang cukup hebat.

Chou mampu menyelinap ke pertahanan lawan, lalu menculik hero Assassin lawan untuk dihabisi bersama-sama dengan anggota tim. Berkat skill miliknya, Chou juga bisa digunakan untuk meng-counter segala hero yang ada di Mobile Legends.

6. Jawhead

Jawhead

Jawheaad adalah salah satu hero Fighter paling ngeselin yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill bernama Ejector yang mampu digunakan untuk melempar hero tim atau hero lawan ke arah yang ia tentukan.

Tentu kemampuannya itu jika tidak digunakan dengan bijak bisa membawa petaka bagi anggota tim. Namun jika digunakan dengan baik dan benar, Jawhead bisa menjadi mimpi buruk bagi hero lawan.

Kombinasi skill Ejector dan Smart Missiles milik Jawhead membuatnya bisa menghabisi hero-hero lawan dalam sekali kombo loh. Tidak heran kalau banyak orang yang menggunakan Jawhead ketika bermain Rank di Mobile Legends.

7. Thamuz

Thamuz

Hero Fighter terbaik yang terakhir adalah Thamuz. Thamuz memang sangat bisa diandalkan sebagai seorang Fighter. Thamuz dibekali dengan kemampuan yang mampu memberikan damage berkelanjutan terhadap lawannya.

Thamuz dikenal sebagai seorang Fighter yang sangat kuat. Thamuz bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawannya yang ia hadapi. Skill-skill yang dimiliki oleh Thamuz juga membuatnya bisa bertahan lebih lama di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends menurut UniPlay.id. Apakah ada hero favorit Kamu juga?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: