Bane
Bane

Damage One Hit! Ini Build Bane Tersakit 2021 (ML)

Bane – merupakan salah satu hero Fighter yang ada di Mobile Legends Bang Bang dimana ia memiliki kemampuan dan kombinasi skill yang amat mematikan. Bane ini mempunyai dua jenis serangan, yaitu jarak dekat dan juga serangan jarak jauh.

Bane dapat menyerang dengan menggunakan senjata pedang dan juga meriam yang ada pada tangan kirinya. Bane sendiri sering digunakan sebagai Offlaner dalam satu Gameplay. Dia juga menjadi hero yang dapat memberikan dukungan besar dari segi damage.

Hal tersebut bukan terjadi tanpa alasan. Dengan skill serangan yang dimilikinya, Bane sanggup membunuh banyak lawan sekaligus. Namun walaupun begitu, tetap saja yang namanya setiap hero di Mobile Legends, pasti memiliki nilai plus dan minus nya sendiri.

Oleh sebab itu, sebagai user atau pengguna dari hero Bane ini, Kamu harus ketahui apa saja nilai plus dan minusnya agar saat menggunakan hero tersebut, Kamu bisa bermain dengan optimal. Selain itu, penting juga bagi Kamu untuk memilih penggunaan build yang tepat.

Dengan begitu, Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Kamu saat bermain dengan menggunakan Bane. So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id telah merangkum rangkaian build Bane tersakit 2021 lengkap dengan pembahasan kelebihan dan kekurangannya.

Jadi, buat Kamu yang ingin menggunakan Bane dengan lebih baik lagi, yuk langsung aja simak ulasan berikut ini  baik-baik ya!

Daftar Isi

A. Bane, Hero Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan

Bane, Hero Fighter yang Mematikan

Seperti yang penulis sampaikan di awal, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id bukan hanya akan menyampaikan rangkaian build Bane tersakit 2021, tapi Kami juga akan berikan beberapa penjelasan tentang kelebihan & kelemahan yang dimiliki oleh hero Bane, Mobile Legends.

Perlu Kamu ketahui, jika ingin memaksimalkan sebuah permainan dengan hero tertentu, penting bagi Kamu untuk mengetahui lebih jauh tentang hero yang kalian gunakan. Dengan begitu, Kamu bisa antisipasi  hal yang bisa membuat Kamu lemah saat menggunakan hero tersebut.

Nah, apa saja sih kelebihan dan kekurangan Bane ini? Berikut UniPlay.id telah merangkum kelebihan dan juga kekurangan Bane di Mobile Legends Bang Bang.

Kelebihan Bane:

  • Memiliki Nilai Damage yang Besar.
  • Hero dengan Spesialis Push.
  • Cocok untuk Team Fight.
  • Memiliki Kemampuan untuk Regen HP.
  • Memiliki Kemampuan Pasif yang Hebat.

Kekurangan Bane:

  • Tidak Mempunyai Kemampuan Escape yang Baik.
  • Lemah Jika Bertemu Hero Crowd Control.
  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage.
  • Tidak Cocok untuk Late Game.
  • Sangat Bergantung Pada Skill.

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Bane yang harus Kamu perhatikan sebagai user ataupun pengguna dari hero Fighter yang satu ini. Gimana, apakah semakin tertarik untuk bermain dengan menggunakan Bane?

Oh, iya. Jika Kamu seorang player yang masih baru ingin mencoba bermain Bane. Kamu bisa dapatkan hero Fighter ini seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki Bane ya!

B. Pembahasan Skill Bane, Mobile Legends

Sebagai hero Fighter yang memiliki kemampuan mematikan, pastinya Moonton telah membekali Bane dengan berbagai skill yang hebat. Diantaranya sebagai berikut ini: Shark Bite, Crab Claw Cannon, Ale, dan juga Deadly Catch. 

Dan berikut ini penjelasan dari semua skill Bane tersebut:

1. Skill Pasif: Shark Bite

Shark Bite

Pada kemampuan pasif ini, setiap kali Bane menggunakan skill-nya, maka Bane akan mengisi senjatanya dengan 1 Stack (Tidal Energy) hingga 2 Stack. Pada Basic Attack berikutnya, Bane akan menggunakan 1 Stack untuk memberikan (+145% Total Physical ATK)-(+180% Total Physical ATK) kepada lawan di sekitar area Bane (Akan meningkat seiring level hero).

2. Skill 1: Crab Claw Cannon

Crab Claw Cannon

Pada skill 1 ini, Bane akan menembakkan Crab Claw Cannon ke arah yang telah di tentukan dan akan memberikan 180(+160% Total Physical ATK) kepada target pertama yang akan terkena Hit. Kemudian Cannon tersebut akan memantuk ke unit lawan secara acak.

Jika Bane menggunakan Crab Claw Cannon dan mengeleminasi target pertama, Bounce Damage akan meningkat menjadi 200%. Setiap 1 Physical ATK akan memberikan pengurangan waktu Cooldown Skill sebesar 0.05%.

3. Skill 2: Ale

Ale

Pada skill 2 ini, Bane akan meminum Ale yang akan memulihkan langsung 160(+150% Total Magic Power) +10% dari HP-nya yang hilang. Lalu Bane juga akan mendapatkan peningkatan Movement Speed sebesar 50% yang akan berkurang dengan cepat dalam2,5 detik.

Lalu Bane juga dapat memuntahkan kembali racun ke area berbentuk kipas di depannya dan akan memberikan 180(+180% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di dalam jangkauan area serangan Ale ini.

Semakin lama Charge yang dilakukan Bane maka Damage yang akan diberikan akan semakin meningkat hingga 150%. Dan setiap 1 (Magic Power) yang keluar akan mengurangi durasi Cooldown skill sebesar 0.05%.

4. Skill Ultimate: Deadly Catch

Deadly Catch

Pada skill Ultimate ini, Bane akan memanggil sekumpulan ikan hiu untuk menyerang ke arah yang telah di tentukan. Ketikan mengenai lawan, mereka akan menerima 600(+100% Total Physical ATK) (+150% Total Magic Power).

Selain itu, lawan juga akan menerima efek Airbone selama 0.4 detik dan menyebabkan efek Slow kepada lawan hingga 65%. Sekumpulan hiu tersebut juga dapat memberikan 40% Damage-nya pada Turret.

Nah, itulah beberapa penjelasan dari kemampuan/skill yang dimiliki oleh Bane, Mobile Legends. Oh iya, Bane juga memiliki Kombo serangan yang bisa Kamu coba. Jika dibentuk, maka serangan kombo nya akan menjadi seperti ini:

Skill 3 (Open Serangan) – Skill 1 – Basic Attack – Skill 2 – Basic Attack

Kuncinya, Kamu harus bisa memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Bane ini sebaik mungkin.

C. Build Bane Tersakit 2021, Mobile Legends

Build Bane Tersakit 2021

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Bane. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Bane tersakit 2021 di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Tough Shoes: Dengan item boots yang satu ini, Bane akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Magic Defense.
  • War Axe: Dengan item Physical ini, Bane akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Bane dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Endles Battle: Dengan item ini, Bane akan mendapatkan tambahan +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan+10% physical lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Bane akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Bane sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • Malefic Roar: Dengan item Physical ini, Bane dapat memberikan Damage yang besar dimana daya rusak nya dapat mematahkan armor lawan dengan mudah.
  • Immortality: Dengan item Defense ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Bane jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Bane akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.

D. Settingan Emblem yang Tepat untuk Bane

Untuk mendukung settingan build Bane Kamu juga perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat. Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Assassin Emblem.

E. Battle Spell yang Cocok untuk Bane

1. Retribution

Retribution

Diurutan pertama ada Battle Spell Retribution. dengan Battle Spell ini, Bane dapat membersihkan area Jungle dengan cepat dan juga mudah sehingga proses farming tidak begitu lama. Battle Spell ini juga sangat wajib untuk Kamu pakai jika Kamu memainkan Bane sebagai hero Hyper/Core.

2. Execute

Execute

Diurutan selanjutnya ada Battle Spell Execute. Dengan Battle Spell ini, Bane dapat dengan mudah menghabisi lawan jika lawan dalam keadaan sekarat. Spell ini terbilang cocok bila Kamu menggunakan Bane sebagai Offlane di dalam tim.

3. Flicker

Flicker

Yaps, yang terakhir ada Battle Spell Flicker. Dengan Battle Spell ini, Kamu bisa melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melakukan pelarian diri dari kejaran lawan. Battle Spell ini terbilang penting sebab Bane tidak memiliki skill blink sama sekali.

F. Kesimpulan

Okey sampailah Kita di ujung pembahasan hari ini. Itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Bane tersakit 2021 di MLBB yang dapat penulis sampaikan.

So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari Bane, setidaknya Kamu sudah tau tips yang tepat untuk bermain dengan menggunakan hero ini.

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!