Karakter Solo Free Fire Terbaik dan Terkuat
Karakter Solo Free Fire Terbaik dan Terkuat

5 Karakter Solo Free Fire Terbaik dan Terkuat

Di dalam game Free Fire terdapat banyak sekali mode yang bisa dimainkan, seperti mode solo, duo, dan clash squad. Mode yang paling menantang untuk dimainkan adalah mode solo.

Dalam mode ini, kamu harus bermain sendirian dan untuk memenangkannya kamu harus menjadi orang terakhir yang berhasil bertahan hidup, dengan begitu maka level kamu akan meningkat.

Nah, salah satu tips bermain solo rank di Free Fire, kamu harus menggunakan karakter dengan skill yang sangat diandalkan ketika bermain sendirian.

Pas banget nih! Berikut ini rekomendasi karakter solo Free Fire terkuat dan terbaik yang wajib digunakan!

Daftar Isi

Karakter Solo Free Fire Gak Ada Lawannya!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter untuk bermain solo di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Kelly Awakening

Kelly Awakening

Karakter solo Free Fire terbaik pertama adalah Kelly Awakening. Untuk versi biasanya saja karakter Kelly Free Fire ini memiliki skill yang patut membuat musuh kewalahan, dimana ia memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat.

Skill Dash Run tersebut akan terus bertambah speed-nya sesuai dengan bertambahnya level karakter Kelly. Apalagi jika kamu menggunakan karakter Kelly versi Awakening, dimana kecepatan larinya akan secepat kilat sehingga akan sulit diserang atau ditangkap musuh.

Makanya gak heran, kalau karakter Kelly Awakening ini selain menjadi karakter rusher terbaik di Free Fire juga cocok menjadi karakter solo Free Fire, karena pemain bisa bergerak dengan bebas menggunakan karakter ini.

2. Hayato

Hayato

Karakter solo Free Fire terbaik berikutnya adalah Hayato. Karakter ini sangat cocok dimainkan untuk mode solo karena memiliki kemampuan yang sangat mematikan, dimana karakter Hayato Free Fire ini mampu memberikan penetrasi armor ketika HP musuh yang diserang turun.

Makanya gak heran kalau karakter Hayato Free Fire ini cocok digunakan untuk bermain solo, bahkan sangat cocok untuk kamu yang kerap bermain dengan bar-bar. Karena semakin sekarat maka karakter ini akan semakin mematikan.

Walaupun begitu, pemain harus waspada dengan keadaan sekitar ya! Kalau perlu pemain juga harus menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire seperti AK, Thompson dan lain sebagainya.

3. Wukong

Wukong

Karakter solo Free Fire terbaik selanjutnya adalah Wukong. Saat bermain solo tentu pemain harus bermain sendiri sehingga pemain harus melindungi dirinya sendiri. Nah, untuk melindungi diri dari musuh, pemain bisa mengandalkan karakter Wukong.

Hal ini dikarenakan karakter Wukong Free Fire memiliki skill kamuflase, dimana ia bisa mengubah dirinya menyerupai rumput untuk mengelabui dan bersembunyi dari musuh.

Contohnya jika pemain berada di map bermuda Free Fire, maka karakter Wukong akan berubah kecoklatan dan saat berada di map Kalahari karakter ini akan berubah menjadi warna hijau. Dengan begitu, pemain akan lebih aman saat bermain sendirian.

4. Laura

Laura

Karakter solo terbaik di Free Fire berikutnya adalah Laura. Karakter wanita Free Fire terkuat ini bisa diandalkan untuk bermain mode solo di Free Fire loh! Hal ini karena karakter Laura memiliki skill Sharp Shooter.

Dimana karakter Laura Free Fire mampu menembak musuh dengan akurasi yang sangat tinggi. Bahkan karakter Laura pun termasuk salah satu shooter terbaik di Free Fire loh! Sehingga karakter ini sangat ditakuti oleh musuh ketika berhadapan langsung.

5. Chrono

Chrono

Karakter solo terbaik di Free Fire terakhir adalah Chrono. Masih ingat kan dengan pembahasan tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire? Yups, karakter Chrono ini salah satunya.

Karakter Chrono merupakan salah satu tokoh karakter yang diciptakan hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan pemain sepak bola kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Karakter ini sangat diandalkan di mode apapun termasuk mode permainan solo.

Hal ini karena karakter Chrono Free Fire memiliki perisai Time Turner, dimana skill tersebut mampu melindungi dirinya dari damage musuh. Apalagi skill karakter Chrono juga sangat fleksibel, dimana pemain bisa bermain dari jarak jauh maupun dekat.

So, itulah beberapa karakter solo Free Fire yang wajib digunakan. Menurut kamu apa lagi sih karakter solo Free Fire yang wajib digunakan saat bermain mode solo? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!