Edith

Anti Gank! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

Edith – merupakan salah satu hero terbaru yang ada di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini juga menjadi hero pertama yang menyandang role Tank/Marksman di MLBB. Edith ini juga berbeda dari hero Mobile Legends lainnya. Ia bisa berubah diri dari mode robot Tank menjadi seorang Marksman dengan kemampuan yang amat mematikan.

Edith sendiri adalah seorang gadis kecil yang dapat mengontrol sebuah mecha robot yang bernama Phylax. Dan jika dilihat langsung dari informasi yang diberikan Moonton, Edith ini spesialis dalam hal kontrol dan juga Burst Damage. Jadi tidak heran jika hero ini memiliki kemampuan CC yang menyebalkan dan juga Damage yang mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan rangkaian build Edith tersakit di Mobile Legends Bang Bang, lengkap dengan pembahasan kelebihan, kekurangan, skill, emblem, serta battle spell yang tepat untuk Edith. So, buat Kamu yang penasaran apa aja settingan build nya, yuk! Langsung aja simak ulasan yang satu ini.

Daftar Isi

A. Edith, Hero Tank/Marksman Terkuat di Mobile Legends Bang Bang

Edith, hero Tank-Marksman Terkuat di Mobile Legends

Seperti yang penulis sampaikan di awal. Edith ini memiliki kemampuan transform yang berbeda dari hero Mobile Legends lainnya. Ia dapat berubah menjadi sebuah mecha robot untuk bertarung dalam mode tank, dan dapat menjadi Marksman dengan wujud Edith. Nah, masing-masing mode ini juga memiliki kelebihan serta kekurangannya loh!

Kira-kira apa aja sih kelebihan serta kekurangannya? Nah, berikut ini. UniPlay.id telah merangkum beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Edith, diantaranya sebagai berikut:

1. Kelebihan Hero Edith:

  1. Memiliki skill Crowd Control yang menyebalkan.
  2. Memiliki Durability yang tinggi.
  3. Mempunyai Burst Damage yang sakit.
  4. Tidak menggunakan Mana, dan
  5. Hero dengan Game Play yang fleksibel.

2. Kekurangan Hero Edith:

  1. Lemah di Early Game.
  2. Bergantung pada Item.
  3. Kesulitan untuk Fase Laning, dan
  4. Memiliki kontrol yang cukup sulit.

Nah, jadi kurang lebih seperti itu ya kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Edith di Mobile Legends Bang Bang. Tapi Kamu tidak perlu khawatir! Dengan penggunaan build, emblem, spell, serta kemampuan pilot yang pas, Kamu bisa menutupi berbagai kekurangan yang dimiliki oleh hero Edith ini.

B. Review Kemampuan yang Dimiliki Oleh Edith, Mobile Legends

Review Skill Edith

Kalau tadi penulis sudah sampaikan kelebihan dan juga kekurangan dari hero Edith ini, sekarang UniPlay.id akan berikan beberapa informasi seputar kemampuan/skill yang dimiliki oleh hero Tank/Marksman yang satu ini. Penasarankan apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Skill Pasif: Overload

Dengan skill pasif ini, Edith dan Phylax dapat memberikan Damage tambahan berupa efek Chain Lightning jika bar yang ada di bawah HP telah mencapai batas nya (Overload). Serangan dari Chain Lightning tersebut akan memberikan 90 (+6 Lever Hero) (+30% total magic power). Dan minion sekitar akan menerima 150% damage-nya.

2. Skill 1: Earth Shatter (Phylax)

Pada skill 1 ini, Phylax dapat mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke tanah dan ke arah yang telah di tentukan. Serangan ini akan memberikan 225 (+10% total HP) physical damage kepada lawan yang ikut terkena hit. Serta memberikan 120% damage kepada minion dan menyebabkan efek airbone kepada mereka selama 1 detik.

3. Skill 2: Onward (Phylax)

Pada skill 2 ini, Edith akan mengendalikan Phylax untuk maju ke arah yang telah di tentukan dan akan memberikan 90 (+3% dari total HP) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur serangan Phylax ini. Dan bagi mereka yang terkena serangan ini akan dilempar oleh Phylax ke arah belakang dengan bahunya.

4. Ultimate Skill: Primal Wrath (Phylax dan Edith)

Skill ini berkaitan dengan kemampuan pasif yang dimiliki oleh Edith. Ketika ia berada dalam mode Phylax, maka ia dapat mengakumulasikan wrath berdasarkan damage yang ia terima (Terhitung sebelum Damage Reduction-nya). Nah, setelah ia mengaktifkan ultimate skill ini, Edith akan mengeluarkan dirinya dari Phylax.

Dan dalam mode transform tersebut, ia akan memberikan efek Knockback pada lawan yang berada di sekitarnya dan memperoleh 350 (+80% total magic power) dan juga tambahan shield. Lalu Edith akan terbang menuju arah depan dan dapat memberikan serangan Basic Attack dari jarak jauh.

Serangan tersebut akan memberikan 15 (+75% Total Physical ATK) dan (+25% Total Magic Power). Dan ketika Edith dalam mode terbang, ia akan memperoleh 50% – 150% attack speed tambahan serta 10% – 30% magic Lifesteal berdasarkan wrath yang ia akumulasikan.

5. Skill 1: Divine Retribution (Edith)

Pada skill 1 Edith ini, ia akan menggunakan divine retribution di area yang telah di tentunkan dan memberikan 170 (+40% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di area tersebut setiap 0,5 detik sampai 1,5 detik berikutnya.

6. Skill 2: Lightning Bolt (Edith)

Pada skill 2 Edith ini, ia akan menembakkan sebuah Lightning Bolt ke arah yang telah di tentukan dan akan memberikan 150 (+50% Total Magic Power) kepada hero lawan yang pertama terkena hit dan memberikan efek Immobilize kepada mereka selama 0,8 detik.

C. Build Edith Tersakit di Mobile Legends Bang Bang.

Build Edith Tersakit 2021

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Edith. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Edith tersakit 2021 di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Edith akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif uniknya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • Thunder Belt: Nah, dengan item defense ini. Basic Attack selanjutnya dari Edith akan menghasilkan True Damage serta menyebabkan efek Slow selama beberapa saat.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Edith akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • Dominance Ice: Item ini meningkatkan Physical Defense serta Movement Speed Edith. Item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana akan mengurangi Shield, HP Regen lawan yang ada disekitarnya, serta mengurangi Attack Speed lawan.
  • Oracle: Dengan item ini Edith akan mendapatkan Shield Absorption dan juga HP Regen sebesar 30% . Selain itu, ia juga akan mendapatkan 850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction
  • Immortality: Item ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Edith jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Edith akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.

Nah, sebagai opsi, Kamu juga bisa ganti Thunder Belt dan juga Oracle dengan item Magic seperti Holy Crystal dan Blood Wings. Agar Kamu mempunyai tambahan Magic Damage-nya.

D. Settingan Emblem yang Tepat untuk Edith

Emblem Edith Tank

Untuk menopang kemampuan dari rangkaian Build Edith tersakit 2021 di Mobile Legends, Kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Nah, Kamu dapat gunakan settingan emblem dari Custom Tank Emblem. Atau sebagai opsi, Kamu bisa menggunakan emblem Custom Magic Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat untuk Edith

1. Flicker

Flicker

Diurutan pertama, Kamu bisa menggunakan battle spell Flicker. Memang, Edith ini sudah mempunyai skill blink, tapi penggunaan battle spell Flicker ini sangat efektif untuk melakukan serangan combo terhadap lawan. Selain itu, dengan battle spell ini, Kamu juga bisa membuat serangan kejutan yang mudah kepada lawan sekitar.

2. Aegis

Aegis

Selanjutnya ada battle spell aegis, spell ini bisa Kamu andalkan sebagai armor tambahan disaat Kamu sedang dalam posisi sekarat. Dengan battle spell ini, Kamu dapat menyerap damage yang diberikan lawan sebanyak 720-1420 selama 3 detik. Tentunya ini akan sangat berguna jika Kamu memainkan Edith sebagai Offlaner atau Tanker.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Edith tersakit 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Edith.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan Edith selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat menjaga teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: