Paquito

Build Paquito Tersakit 2021, 1 VS 5? Gak Masalah!

Paquito – merupakan salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini mempunyai banyak kelebihan yang dapat Kamu manfaatkan semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Bahkan, hero ini sering menjadi langganan Banned saat Draft-pick berlangsung.

Dan jika hero ini lolos dari Banned, ia akan menjadi hero yang di perebutkan oleh para Player yang sudah ahli dalam menggunakan Paquito. Hero ini sendiri terbilang unik sebab model nya yang terinpirasi oleh seorang juara tinju profesional yaitu Manny Pacquaio.

Bahkan Moonton resmi mengeluarkan skin khusus bagi Paquito, yaitu Paquito “Manny Pacquaio”. Kalau dari sisi kemampuan yang dimiliki, Paquito ini termasuk hero Fighter yang berbahaya bagi para user Marksman, Assassin, dan juga Mage.

Bahkan seorang Tanker pun dapat dengan mudah dikalahkan oleh Paquito, apalagi hero yang memiliki kapasitas HP yang tipis? Tapi, Kamu jangan terburu-buru untuk mencoba hero ini di mode Ranked jika masih bingung terhadap penggunaan dan settingan build-nya ya.

Sebab hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan berikan penjelasan dari kemampuan Paquito  dan rangkaian build tersakit Paquito 2021 di Mobile Legends season terbaru saat ini.

So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari hero ini, Kamu bisa simak ulasan berikut ini terlebih dahulu supaya Kamu lebih mengetahui lagi seputar kemampuan dan kelemahan yang dimiliki oleh Paquito.

Daftar Isi

A. Paquito, Hero Fighter Terkuat Dengan Kemampuan Mematikan

Paquito, Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan
Paquito, Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan

Nah, sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan build Paquito tersakit 2021, akan lebih baik Kita kenali dulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends. Yaps, kalau dari kelebihannya, Paquito ini diuntungkan sebab ia tidak menggunakan Mana ataupun Energy.

Hal tersebut membuat Kamu dapat leluasa menggunakan ketika menggunakan Paquito tanpa perlu khawatir akan kehabisa Mana ataupun Energy. Selain itu, Paquito juga memiliki kombinasi Skill yang berbahaya. Bahkan Kamu bisa terbunuh dalam sekali serangan combo oleh Paquito.

Dan dari segi Durability, Paquito ini memiliki durabilitas yang tinggi. Nilai plus tersebut menjadikan Pauqito sangat sulit untuk di taklukan saat War berlangsung. Sedangkan dari segi Damage, Paquito juga memiliki nilai Damage yang tinggi bahkan di dalam Early game sekalipun.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends. Kalau dari kekurangannya, Paquito ini lemah terhadap hero dengan Crowd Control dan Burst Damage tinggi. Selain itu ia akan cukup kesulitan jika sudah memasuki Late game.

Dan yang terakhir, Paquito memiliki nilai Lifesteal yang rendah walau ia sudah menggunakan Bloodust Axe sekalipun. Nah, itulah penjelasan singkat tentang kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Paquito Mobile Legends.

Jadi gimana? Semakin tertarik, atau masih ragu?

B. Penjelasan Mengenai Skill Paquito Mobile Legends

Sebagai hero Fighter terkuat di Mobile Legends, pastinya Paquito telah dibekali dengan berbagai kemampuan hebat dan juga mematikan.

Beberapa skill tersebut antara lain: Champ Stance, Heavy Left, Jab, Knockout Strike

Skill Pasif: Champ Stance

Champ Stance
Champ Stance

Dengan kemampuan ini, Paquito akan mengumpulkan Stack saat menggunakan Skill-nya. Saat Stack telah mencapai 3, ia akan memasuki (Champ Stance) dan memperkuat Skill berikutnya. Paquito ini sendiri memiliki teknik yang luar biasa, dan Skill yang diperkuat tidak memiliki Cooldown. 

Tetapi, setiap Basic Attack-nya hanya akan memberikan (+85% Total Physical ATK). Setelah menggunakan Skill yang diperkuat itu, Paquito akan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% yang akan berkurang dengan cepat selama 2.5 detik.

Skill 1: Heavy Left Punch

Heavy Left Punch
Heavy Left Punch

Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, serangan ini akan memberikan 245 (+70% Total Physical ATK) kepada target yang akan terkena Hit. Jika seorang Hero terkena Hit, Paquito memperoleh 150 (+110% Total Physical ATK) Shield.

Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stance), maka Paquito dapat memberikan 350 (+100% Total Physical ATK) dan memberikan 120% dari jumlah Shield sebelumnya yang akan bertahan selama 2.5 detik.

Skill 2: Jab

Jab
Jab

Dengan Skill dua ini, Paquito akan berlari ke depan dan melakukan Jab dan akan memberikan 150 (+150% Total Physical ATK) Kepada semua lawan yang berada di dalam area efek.  Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stamp) makan Paquito dapat memberikan 240 (+240% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di dalam area efek.

Skill Ultimate: Knockout Strike

Knockout Strike
Knockout Strike

Pada Skill Ultimate ini, Paquito akan melakukan pukulan siku kepada semua lawan yang berbada di depannya. Serangan ini akan memberikan 250 (+50% Total Physical ATK) dan mendorong mereka sejauh jarak tertentu.

Lalu dia akan mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat dan akan memberikan 400 (+100% Total Physical ATK) lalu menyebabkan efek Slow kepada target 75% selama 1 detik. Jika Skill ini diperkuat oleh (Champ Stamp) maka setelah mendorong lawan, Paquito dapat melalukan Uppercut.

Dari serangan tersebut Paquito akan memberikan 450 (+120% Total Physical ATK) dan menyebabkan efek Airbone kepada lawan selama 0.5 detik.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai Skill yang dimiliki oleh Paquito. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Paquito.

jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini:

Skill 3 ( 2x) > Skill 2 (Dash + Damage) > Skill 1 ( Damage + Absorb) > Skill 3 

C. Build Paquito Tersakit 2021

Rekomendasi Build Paquito Tersakit 2021
Rekomendasi Build Paquito Tersakit 2021

Oke, sampailah Kita ke dalam inti pembahasan hari ini, yaitu rekomendasi Build Paquito tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Untuk settingan Build-nya, Kamu bisa ikuti settingan Build yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Paquito tersebut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Paquito akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • Bloodlust Axe. Dengan item ini Paquito akan mendapatkan+70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya yang akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Paquito.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Paquito akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • War Axe: Dengan item baru ini, Paquito akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Paquito dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Paquito akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Paquito sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • Queen’s Wings: Di urutan terakhir, ada Queen’s Wing dimana dengan item ini Paquito akan mendapatkan tambahan +25 Physical Attack, 900 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Paquito juga akan semakin di untungkan sebab dengan item ini, Damage yang diterima Paquito akan berkurang sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%.

D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Paquito

Settingan Emblem Paquito
Settingan Emblem Paquito

Untuk mendukung build Paquito tersakit 2021, Kamu juga perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat. Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Fighter Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Paquito

1. Flicker

Flicker
Flicker

Pertama, ada Battle Spell Flicker, dengan Battle Spell ini, Kamu dapat melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melarikan diri dari kejaran lawan. Walau Paquito punya nilai Durability yang tinggi dan skill 2 untuk melakukan Dash, tapi tetap saja ia perlu Batle Spell ini jika dalam keadaan mendesak.

2. Execute

Execute
Execute

Selain Flicker, Kamu juga bisa mengandalkan Battle Spell Execute ini. Dengan Battle Spell ini, Paquito dapat mempersingkat waktu serangan dengan memberikan cicilan Damage kepada lawan. Battle Spell ini juga cocok untuk mengatasi lawan yang hendak kabur tapi dengan keadaan HP yang minim.

Yaps, kurang lebih seperti itu penjelasan singkat seputar kemampuan dan rekomendasi build Paquito tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Dengan begini, Kamu pasti udah gak kebingungan lagi kan ketika bermain dengan menggunakan Paquito?

Jangan lupa praktek-kan Build tersebut ya!

Semoga bermanfaat 🙂

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: