Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Salah satu tips menang 1 vs 1 di Free Fire adalah dengan memperhatikan jarak musuh dan membawa item Gloo Wall serta granat. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Karena dengan begitu, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Meski begitu, kamu juga jangan mengabaikan kesalahan yang sering dilakukan saat 1 vs 1 di Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Ini Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 Free Fire

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan karakter terbaik yang ada di game Free Fire.

1. Berdiam Diri Hanya di Satu Tempat

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Kesalahan saat 1 vs 1 di Free Fire yang pertama adalah berdiam diri di tempat. Misalnya pada saat kamu bermain ngendok di Free Fire, dan ada musuh yang tiba-tiba datang menyerang, kamu perlu bergerak ke sana-sini untuk menghindari serangannya.

Dengan bergerak ke sana-sini juga akan memudahkan Kamu mencari peluang untuk menyerang lawan tersebut.

2. Selalu Berada di Tempat Terbuka

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Kesalahan saat 1 vs 1 di Free Fire berikutnya adalah Selalu berada di tempat terbuka. Meski berdiam diri di satu tempat disarankan, bukan berarti kamu harus terus-menerus di tempat terbuka.

Karena saat berada di tempat terbuka peluang kamu diserang musuh akan lebih besar. Apalagi jika kamu belum bisa memasang Gloo Wall Free Fire dengan cepat.

Alangkah baiknya kamu terus bergerak aktif. Misalnya melakukan segera persembunyian ketika mulai kewalahan ketika diserang musuh.

Lalu ketika musuh yang mulai lengah, kamu bisa keluar ke tempat terbuka untuk menyerang balik. Dengan begitu, kamu bisa memenangkan pertempuran 1 vs 1 di Free Fire.

3. Tidak Memiliki Senjata Jarak Jauh dan Dekat

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Kesalahan saat 1 vs 1 di Free Fire selanjutnya adalah tidak memiliki senjata jarak jauh dan dekat. Biasanya saat 1 vs 1 di Free Fire terjadi karena tidak sengaja bertemu baik itu dari jauh jauh maupun dekat.

Nah, untuk bisa memenangkan pertempuran tersebut maka kamu harus memiliki senjata yang cocok. Jika kamu melihatnya dari jarak yang cukup jauh, maka kamu bisa gunakan senjata jarak jauh Free Fire.

Lalu saat kamu bertemu di jarak yang cukup dekat, maka kamu bisa mengandalkan senjata jarak dekat Free Fire. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah menghabisi musuh.

4. Mengabaikan Aim

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Kesalahan yang harus dihindari saat 1 vs 1 di Free Fire berikutnya adalah mengabaikan Aim. Tidak jarang saat pertempuran 1 vs 1 akan membuat pemain FF menjadi panik, sehingga banyak yang mengabaikan Aim.

Meski kamu tidak menggunakan karakter Free Fire untuk meningkatkan Aim, bukan berarti kamu tidak bisa meningkatkan Aim sendiri kan??

Makanya usahakan untuk tetap tenang dan mulai mengincar kepala musuh jika ada kesempatan. Oleh sebab itu, kamu harus meningkatkan skill headshot di Free Fire.

5. Terlalu Terburu-buru

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire

Kesalahan yang harus dihindari saat 1 vs 1 di Free Fire terakhir adalah terlalu terburu-buru. Saat bertempur 1 vs 1 di Free Fire, pastinya banyak pemain FF yang terus menerus melakukan tembakan. Padahal hal tersebut tidak disarankan.

Karena akan membuat peluru cepat habis dan akurasi tembakan akan menjadi tidak tepat. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire, agar ketika 1 vs 1 kamu bisa menembak dengan tepat.

So, itulah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat 1 vs 1 di FF. Nah, menurut kamu apa lagi sih kesalahan yang harus dihindari ketika 1 vs 1 di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!