Silvana

Tak Terkalahkan! Ini Build Silvana Tersakit 2021 Mobile Legends

Silvana – merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang ada di Land of Dawn, Mobile Legends Bang Bang. Hero ini pertama kali rilis pada bulan Oktober 2019 lalu dengan role awal sebagai Fighter/ Mage.

Silvana ini sendiri dikisahkan sebagai saudari dari hero Dyrrtoh di Mobile Legends Bang Bang. Singkat cerita, Silvana ini mencari saudara laki-laki nya yang hilang diculik oleh kaki tangan Abysal sewaktu ia masih bayi.

Diceritakan kalau saat ini adik nya, Dyrroth telah tumbuh besar sebagai pangeran dan penerus tahta kerajaan Abysal yang saat ini masih di duduki Thamus. Hal tersebut yang membuat Silvana terpaksa melawan saudara nya sendiri.

Nah, bicara seputar Silvana, hero ini termasuk hero yang cukup kuat dan memiliki kemampuan mematikan pada kelasnya. Cukup banyak kelebihan yang dimiliki oleh hero Initiator yang satu ini.

Contohnya dari segi Durabilty yang cukup besar bahkan saat ini beberapa player masih menggunakan Silvana sebagai Tank ataupun Semi Tank. Selain itu, Silvana juga mempunyai nilai Damage yang besar.

Bahkan serangan pasif nya sendiri dapat mengurangi Magic Defense lawan, maka tak heran kalau Silvana tetap kuat walaupun dijadikan sebagai hero Tank ataupun Semi Tank. Silvana juga mempunyai skill CC yang menyebalkan.

So, dengan segala kelebihan yang dimiliki. Tak heran kalau sampai saat ini Silvana masih menjadi hero favorit di MLBB. Lalu bagaimana dengan kekurangannya? Yaps yang namanya hero pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri ya.

Untuk Silvana ia memiliki beberapa kekurangan yang cukup membahayakan bagi dirinya. Salah satunya adalah kemampuannya yang kurang efektif bila digunakan untuk Team Fight.

Selain itu Silvana tidak memiliki nilai regen yang cukup. Jadi sangat penting bagi Kamu untuk menggunakan item yang dapat memberikan efek Lifesteal/ Spell Vamp bagi Silvana.

Nah bicara seputar Build, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan settingan Build Silvana tersakit 2021 di Mobile Legends.

So, buat Kamu yang mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli skin dari hero ini, Kamu bisa simak ulasan  berikut supaya Kamu dapat memaksimalkan gaya permainan Kamu selama di dalam game.

Jadi untuk Kamu yang penasaran dengan settingannya? Yuk! Simak ulasan yang satu ini baik-baik ya!

Daftar Isi

A. Silvana, Hero Fighter Terkuat dengan Kemampuan yang Mematikan.

Silvana, hero fighter terkuat di Mobile Legends
Silvana, hero fighter terkuat di Mobile Legends

Sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, pastinya Silvana telah diberkali dengan berbagai kemampuan hebat dan juga mematikan.

Beberapa skill tersebut antara lain: Knightess’ Resolve, Cometic Lance, Spiral Strangling, dan Imperial Justice. 

1. Skill Pasif: Knightess’ Resolve

Knightess' Resolve
Knightess’ Resolve

Pada skill pasif ini, Silvana akan memberikan 25 (+45% Total Physical ATK) (+60% Total Magic Power) pada setiap Basic Attack-nya. Silvana juga akan meninggalkan Mark kepada lawan yang terkena Hit dari serangan ini.

Setiap Mark yang dihasilkan akan mengurangi Physical & Magical Defense lawan sebesar 3-6 point. Efek serangan ini akan berlangsung selama 5 detik. Untuk maksimal Mark yang dapat diberikan adalah 5 Mark. Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, Silvana dapat memberikan 30% Damage Tambahan kepada target.

2. Skill 1: Cometic Lance

Cometic Lance
Cometic Lance

Dengan kemampuan ini, Silvana akan menyerang ke depan dengan tombaknya, serangan ini nantinya akan memberikan 150 (+70% Total Magic Power) kepada lawan yang berada pada jalur serangan ini.

Jika ada lawan yang terkena Hit dari serangan ini makan ia akan terkena efek Stun selama 1 detik. Lalu Silvana dapat mengeluarkan kembali Skill ini kembali dalam 4.5 detik untuk melakukan Dash ke arah yang ditentukan.

Dari serangan tersebut, Silvana akan memberikan 250 (+100% Total Magic Power) kepada lawan di sekitarnya.

3. Skill 2: Spiral Strangling

Spiral Strangling
Spiral Strangling

Dengan skill ini Silvana akan menikamkan Tombaknya ke arah yang telah ditentukan dan memutarnya sebanyak 6 kali putaran. Setiap putarannya ini akan memberikan 165 (+45% Total Magic Power) dan sedikit memberikan efek tarikan kepada lawan.

Bukan hanya Damage yang dihasilkan dari skill 2 ini, tapi Silvana juga akan ciptakan sebuah Shield sebesar 250 (+150% Total Magic Power). Putaran tombak nantinya akan bertambah 1 kali untuk setiap 50% Attack Speed tambahan.

4. Skill Ultimate: Imperial Justice

Imperial Justice
Imperial Justice

Dengan Skill Ultimate ini, Silvana akan melompat ke suatu area yang telah di tentukan dan akan menciptakan sebuah Circle of Light. Serangan ini juga akan memberikan 350 (+110% Total Magic Power) dan memberikan efek Slow kepada lawan selama 40% selama 1.5 detik.

Nah, bagi lawan yang terkena serangan ini ia akan terkunci dan tidak dapat melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya. Dan selama Circle ini terbentuk, Silvana akan memperoleh 100% Attach Speed serta 80% Magic Lifesteal tambahan.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Silvana Mobile Legends. So, dari penjelasan tersebut, Kita dapat membuat sebuah rangkaian serangan kombo yang tepat untuk dilakukan oleh Silvana.

Jika di urutkan, maka serangan kombo nya seperti ini:

Skill 1 > Ultimate > Skill 2

B. Build Silvana Tersakit 2021

Build Silvana Tersakit 2021
Build Silvana Tersakit 2021

Oke, sekarang Kita masuk ke dalam inti pembahasan hari ini, yaitu rekomendasi Build Silvana tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Untuk settingan Build-nya, Kamu dapat gunakan settingan Build  yang tertera pada gambar di atas ini ya.

Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Silvana tersebut:

  • Arcane Boots: Dengan item boots yang satu ini, Silvana akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +15 Magical Penetration.
  • Glowing Wand: Dengan item ini Kamu akan mendapatkan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed selain itu pasif unik nya akan memberikan skill damage akan menyebabkan efek Burn ke target selama 3 detik ketika mereka menyerang.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Silvana akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • Genius Wand: Dengan item ini, Silvana akan mendapatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini juga dapat memberikan Damage kepada musuh dan mengurangi 3-10 Magic Defense mereka.
  • Immortality: Dengan item Defense ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Silvana jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Silvana akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.
  • Holy Crystal: Item ini sangat cocok jika dipadukan dengan kemampuan Silvana. Dengan item ini, Silvana akan mendapatkan +100 Magic Power. Dan dengan pasif unik nya, Silvana dapat memberikan Magic Attack sebesar 21-25%.

C. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Silvana

Settingan Emblem Silvana
Settingan Emblem Silvana

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Build Silvana tersakit 2021, Kamu juga memerlukan settingan emblem yang tepat untuk Silvana. Salah satunya settingan Custom Mage Emblem.

D. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Silvana Mobile Legends

Selain settingan Build dan juga Eblem, Kamu juga perlu menggunakan Battle Spell yang tepat. Nah, berikut ini beberapa daftar Battle Spell yang cocok untuk digunakan oleh Silvana, Mobile Legends.

1. Execute

Execute
Execute

Diurutan pertama ada Battle Spell Execute dimana Kamu dapat andalkan Spell ini jika menggunakan Silvana sebagai Offlaner atau Sidelaner. Dengan Execute ini Kamu akan lebih mudah membunuh lawan tertutama dalam Early Game. 

2. Flameshot

Flameshot
Flameshot

Yang kedua ada Flameshot. Dengan spell yang satu ini, Silvana dapat menembakan serangan dan memberikan Damage yang setara dengan Magic Damage yang dimiliki nya. Selain berguna untuk menyerang, spell ini juga bisa digunakan sebagai media pertahanan, karena spell ini juga memiliki efek dorong jika lawan berada dekat dengan posisi Kamu, dan dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan.

3. Vengeance

Vengeance
Vengeance

Dengan menggunakan Battle Spell ini, Kamu dapat memberikan pantulan serangan berupa magic damage pada siapapun yang menyerang penggunanya. Vengeance ini biasanya dipakai oleh para hero tank yang sedang berada di tengah-tengah musuh.

Besarnya magic damage yang dipantulkan oleh vengeance ini tergantung dari jumlah basic attack yang diterima oleh pengguna vengeance. Karena itu, vengeance ini merupakan battle spell yang menakutkan banget bagi hero-hero yang memiliki speed attack yang tinggi seperti Claude atau Kimmy.

E. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Silvana tersakit 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Silvana.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan Silvana selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat mendukung teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: