Build Tigreal Mobile Legends Terkuat

Build Tigreal Mobile Legends Terkuat dan Tersakit

Tigreal merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini sangat bisa diandalkan untuk melindungi anggota tim maupun untuk membuka pertempuran.

Skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal membuatnya bisa menjadi hero inisiator yang baik bagi anggota tim. Nah, untuk Kamu yang mau mempelajari hero Tigreal Mobile Legends, berikut ini UniPlay.id rangkum build Tigreal terkuat yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Tigreal, Hero Tank Dengan Skill Full Crowd Control

Tigreal dikenal sebagai salah satu hero Tank yang memiliki skill Crowd Control sangat baik. Maka dari itu sebelum masuk ke pembahasan mengenai build Tigreal tersakit di Mobile Legends, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal.

Jadi sebelum Kamu top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero, Kamu tau skill-skill apa yang dimiliki olehnya.

Penjelasan Mengenai Skill Tigreal Mobile Legends

Tigreal dibekali dengan skill-skill full Crowd Control seperti Fearless, Attack Wave, Sacred Hammer, dan Implosion.

Skill Pasif: Fearless

Fearless
Fearless

Tigreal mendapatkan 1 Stack Blessing ketika menggunakan Skill atau menerima Basic Attack. Selanjutnya Tigreal akan Immune terhadap Bassic Attack berikutnya setelah mendapatkan total 4 Stack Blessing.

Skill 1: Attack Wave

Attack Wave
Attack Wave

Tigreal menghantam tanah dan memberikan Damage kepada seluruh lawan di area berbentuk kipas, serta menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Skill 2: Sacred Hammer

Sacred Hammer
Sacred Hammer

Tigreal melakukan Charge ke arah yang ditentukan dan bertabrakan dengan lawan. Setelah melakukan Charge, Tigreal dapat menggunakan skill ini lagi untuk melepaskan serangan kedua dan memberikan efek Airborne kepada lawan untuk beberapa saat.

Skill 3: Implosion

Implosion
Implosion

Tigreal menarik lawan yang ada di sekitarnya, memberikan damage dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama beberapa detik.

Kombinasi Skill Tigreal Mobile Legends

Nah, untuk kombinasi skill dari Tigreal sendiri mula-mula Kamu harus menangkap seluruh musuh menggunakan skill Imlosion. Selanjutnya Kamu keluarkan skill Attack Wave, dan dorong mereka sesuai dengan arah Attack Wave menggunakan skill Sacred Hammer.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 1 > Skill 2

Rekomendasi Build Tigreal Terkuat Saat Ini

Build Tigreal Mobile Legends
Build Tigreal Mobile Legends

Gambar di atas adalah rekomendasi Build Tigreal terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Untuk penjelasan build item-nya adalah sebagai berikut:

  • Warrior Boots – Conceal: Item ini adalah kombinasi antara item Movement Warrior Boots dan item Roam, Conceal. Jadi selain meningkatkan Movement Speed serta pertahanan Tigreal, item ini bisa digunakan dan berfungsi untuk membuat Tigreal dan rekan satu tim di dekatnya memasuki mode Camouflage.
  • Dominance Ice: Jika dulu Dominance Ice hanya mengurangi Attack Speed lawan, kini item Dominance Ice dapat mengurangi Shield serta efek Regen HP lawan yang ada di dekatnya.
  • Cursed Helmet: Item ini berguna untuk meningkatkan Magic Defense serta bisa digunakan untuk memberikan Magic Damage kepada lawan yang ada di sekitarnya.
  • Athena’s Shield: Item ini berfungsi jika lawan memiliki banyak hero dengan Magic Damage tinggi. Item ini mampu memberikan Magic Defense yang begitu besar terhadap Tigreal.
  • Immortality: Selain memberikan pertahanan tambahan, Immortality juga bisa membangkitkan kembali Tigreal jika ia berhasil dibunuh oleh lawan.
  • Queen’s Wings: Item ini akan mengurangi Damage yang diterima oleh Tigreal jika HP Tigreal berada di bawah 40% dari total HP miliknya.

Set Emblem yang Cocok Untuk Tigreal Mobile Legends

Set Emblem Tigreal
Set Emblem Tigreal

Untuk mendukung build item Tigreal, maka Kamu memerlukan emblem yang tepat. Nah, rekomendasi set emblem yang tepat untuk Tigreal adalah Custom Tank Emblem dengan settingan seperti yang tertera pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Tigreal

Flicker
Flicker

Rekomendasi Battle Spell yang cocok dengan Tigreal tentu saja adalah Flicker. Dengan Battle Spell ini, selain bisa digunakan untuk melarikan diri, juga bisa digunakan untuk melakukan penyergapan terhadap lawan.

Flicker juga bisa Kamu kombinasikan dengan skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal. Dengan begitu Kamu bisa lebih mudah melakukan kombo skill Tigreal terhadap lawan.

Tips Menggunakan Hero Tigreal Mobile Legends

Kalau Kamu benar-benar serius ingin mempelajari hero Tigreal, berikut ini adalah sedikit tips ketika menggunakan Tigreal Mobile Legends di dalam permainan.

1. Lakukan Roam

Lakukan Roam
Lakukan Roam

Sebagai seorang Tank, Kamu harus bisa melakukan Roam untuk membantu anggota tim yang ada di setiap lane. Kamu juga harus berani untuk membuka “map” agar hero Core atau hero Assassin Kamu dapat mengetahui posisi musuh.

Tigreal juga bisa Kamu gunakan untuk melakukan “zoning” ke area lawan. Dengan begitu, pergerakan hero lawan akan terbatas dan sulit untuk melakukan rotasi.

2. Dorong Lawan ke Arah Tim

Dorong Lawan ke Arah Tim
Dorong Lawan ke Arah Tim

Masih banyak banget pemain Tigreal pemula yang menggunakan skill Sacred Hammer ke arah yang berlawanan. Padahal Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mendorong musuh ke arah anggota tim untuk dihabisi bersama-sama.

Bahkan tidak sedikit pula pemain Tigreal yang mendorong lawan ke arah yang salah dan menyebabkan kombo skill dari hero tim gagal. Maka dari itu, komunikasi yang kuat dengan tim sangat penting bagi Tigreal.

3. Tangkap Lawan Dengan Skill Ultimate

Tangkap Lawan Dengan Ultimate
Tangkap Lawan Dengan Ultimate

Skill Ultimate milik Tigreal, yaitu Implosion bisa digunakan untuk menangkap seluruh anggota lawan. Skill ini tentu saja sangat berguna untuk memulai War atau Team Fight.

Dengan skill Implosion milik Tigreal, lawan yang ada di sekitar Tigreal akan diserap dan terkena efek Stun untuk beberapa saat. Hal itu tentunya akan mempermudah anggota tim untuk menghabisi lawan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Tigreal terkuat di Mobile Legends, serta cara menggunakannya. Selamat mencoba ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: