Cara Daftar Reseller

Gampang Banget! Ini Cara Mendaftar Jadi Reseller UniPlay

Kamu mau hasilkan uang sambil main game? Atau emang kamu lagi cari penghasilan tambahan untuk kebutuhan sehari-hari? Daftar jadi Reseller UniPlay aja, dan dapatkan penghasilan tambahan dari game.

UniPlay baru saja merilis program reseller, dimana kamu bisa berpartisipasi untuk mendapatkan penghasilan dengan menjual kembali item-item yang dijual oleh UniPlay.

Mau daftar tapi masih bingung gimana caranya? Nah, berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar jadi reseller di UniPlay.id. So, untuk kamu yang mau tau gimana cara daftar jadi reseller UniPlay, yuk langsung cek aja artikel di bawah ini.

Daftar Isi

Cara Mudah Daftar Jadi Reseller UniPlay

Sebelum penulis membahas mengenai langkah-langkah untuk mendaftar jadi reseller, apakah kamu tahu apa itu reseller?

Apa Itu Reseller?

Sederhananya, reseller adalah menjual kembali sebuah barang dari supplier. Jadi kamu membeli suatu barang dengan harga yang lebih murah dari Supplier, lalu menjualnya kembali dengan harga yang sudah kamu tentukan kepada pelanggan.

Keuntungan dari bisnis reseller tentu saja dari margin keuntungan antara nilai beli dan nilai jual. Misal harga modal untuk 1 produk adalah Rp10.000, jika kamu jual kembali produk tersebut seharga Rp20.000, maka keuntungan yang kamu dapatkan adalah sekitar Rp10.000 per 1 produk yang terjual.

Nah, setelah mengetahui apa itu reseller, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar jadi reseller di UniPlay.id.

Langkah-langkah Daftar Reseller UniPlay

  • Pertama, kamu kunjungi dulu situs resmi dari Reseller UniPlay.
  • Kedua, klik tombol Daftar Sekarang.
Klik Daftar Sekarang
Klik Daftar Sekarang
  • Ketiga, pilih paket Reseller yang kamu inginkan. UniPlay membagi paket Reseller-nya menjadi dua, yaitu paket Tahunan dan Lifetime.
Pilih Paket
Pilih Paket
  • Keempat, isi data kamu terlebih dahulu. Lalu klik tombol Lanjutkan Pembayaran.
Isi Data Diri dan Lakukan Pembayaran
Isi Data Diri dan Lakukan Pembayaran
  • Kelima, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. UniPlay sudah menyediakan beragam metode pembayaran yang bisa kamu pilih, mulai dari Bank Transfer, Modern Store, E-Wallet, hingga Virtual Account.
Pilih Metode Pembayaran
Pilih Metode Pembayaran
  • Keenam, selesaikan transaksi pendaftaran terlebih dahulu.
Selesaikan Pembayaran
Selesaikan Pembayaran
  • Selamat! Kamu telah berhasil mendaftar jadi Reseller UniPlay.
Berhasil Daftar
Berhasil Daftar

Begitulah cara daftar jadi reseller di UniPlay.id. Mudah banget bukan? Yuk, buruan daftar jadi reseller UniPlay. Apalagi ada banyak manfaat atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan loh seperti:

Keuntungan Daftar Reseller UniPlay

1. Harga Modal Paling Murah

Harga Lebih Murah
Harga Lebih Murah

Salah satu hal yang dicari-cari para reseller adalah harga modal yang murah. Karena dengan harga modal yang murah, para reseller bisa menjual kembali produk tersebut dengan margin keuntungan yang cukup tinggi.

Nah, di program reseller ini, UniPlay memberikan harga modal yang sangat murah. Sehingga kamu bisa mendapatkan margin keuntungan yang cukup besar.

2. Bisa Langsung Jualan

Bisa Langsung Jualan
Bisa Langsung Jualan

Gak perlu nunggu konfirmasi atau proses apapun, setelah kamu daftar dan lakukan pembayaran, maka kamu sudah bisa berjualan item game seperti diamond atau voucher.

Tentu saja hal itu akan mempermudah kamu jika ingin langsung berjualan. Gak perlu repot nunggu proses, bisa langsung berjualan. Ada banyak item yang bisa kamu jual seperti diamond Mobile Legends, CP Call of Duty Mobile, diamond Free Fire, hingga voucher Google Play.

3. Tersedia Rest API

Tersedia Rest API
Tersedia Rest API

Sulit jualan manual? UniPlay juga menyediakan fitur Rest API untuk kamu yang sudah top up UniPlay Point sebesar Rp2.000.000,- atau melakukan transaksi dengan jumlah nominal yang sama.

Tentu saja fitur API sangat berguna untuk kamu yang serius ingin berjualan online dan membuka website top up gaming sendiri. Semakin tertarik untuk join?

4. Terdapat UniPlay Point

Ada UniPlay Point
Ada UniPlay Point

Nah, UniPlay sendiri menyediakan sistem deposit dengan menggunakan UniPlay Point. UniPlay Point adalah mata uang digital resmi milik UniPlay, dan dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi pembelian voucher atau top up game di platform UniPlay.

Nilai dari 1 UniPlay Point = 1 Rupiah. Dengan melakukan deposit di UniPlay Point, kamu nggak perlu repot-repot lagi transfer menggunakan rekening atau e-wallet.

Itulah beberapa manfaat atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari mendaftar sebagai reseller UniPlay. Yuk! Daftar jadi reseller UniPlay sekarang juga!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: