Balmond

Build Balmond Tersakit Mobile Legends 2021

Balmond merupakan salah satu hero Fighter terkuat sekaligus mematikan yang ada di Mobile Legends bang bang. Hero ini menjadi salah satu hero andalan bagi player yang ingin Push Rank dengan cepat, sebab penggunaannya yang terbilang mudah.

Selain penggunaannya yang mudah, kemampuan dan true damage yang diberikan Balmond ini sangatlah mematikan. Basic Attack dari hero ini pun juga kuat dan pastinya dengan dukungan dari build yang tepat, Balmond dapat menjadi hero yang lebih kuat dan juga lebih mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberi tau Kamu rekomendasi build Balmond tersakit di Mobile Legends 2021. Build ini sudah menjadi rekomendasi oleh para Pro Player diluaran sana loh! So, buat Kamu yang penasaran. Yuk! Simak baik-baik ulasan berikut ini ya.

Daftar Isi

A. Balmond,Hero Fighter Terkuat Dengan Kemampuan yang Mematikan

Balmond dan kemampuan mematikannya
Balmond dan kemampuan mematikannya

Bagi Kamu yang memainkan Mobile Legends, Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan hero Balmond ini bukan? Yaps, hero ini mempunyai kemampuan menyerangan dan true damage yang sangat mematikan.

Hal tersebut yang membuat Balmond menjadi salah satu hero yang cocok bagi Kamu yang suka bermain bar-bar ataupun fokus untuk push satu area lane. Nah, sebelum Kita masuk ke dalam topik pembahasan utama, rasanya akan lebih afdol jika Kamu memahami setiap kemampuan yang dimiliki oleh Balmond ini.

B. Penjelasan Mengenai Skill Balmond Mobile Legends

Sebagai salah satu hero Fighter terkuat sekaligus mematikan, Balmond ini telah dibekali beberapa skill yang hebat seperti, Bloodthirst, Soul Lock, Cyclone Sweep, dan Lethal Counter.

1. Skill Pasif: Bloodthirst

Bloodthirst
Bloodthirst

Dengan skill pasif yang di milikinya, Balmond dapat memulihkan kembali 8% dari total Max HP-nya ketika berhasil mengeliminasi Creep atau Minion, dan dapat meregenerasi HP sebesar 20% jika berhasil mengeleminasi lawan.

2. Skill 1: Soul Lock

Soul Lock
Soul Lock

Dengan skill satu ini, Balmond akan melakukan serangan ke depan dan memberikan 150(+60% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di dalam area target serangan Balmond. Jika Balmond berhasil mengenai lawan, Balmond akan segera berhenti dan memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 30% selama 2 detik.

3. Skill 2: Cyclone Sweep

Cyclone Sweep
Cyclone Sweep

Di dalam skill 2 ini, Balmond akan memberikan serangan kepada lawan berupa ayunan kapak yang terus berputar mengelilingi target. Serangan ini akan memberikan 50(+50% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di area putaran ini.

Jika lawan terkena serangan ini secara terus menerus, makan Damage yang dihasilkan selanjutnya akan meningkat sebesar 25%, maksimal 100%. Dan dapat memberikan bonus serangan ini berupa Damage dari Physicall Attack dan Critical.

4. Skill Ultimate: Lethal Counter

Lethal Counter
Lethal Counter

Dengan skill Ultimate ini, Balmond akan memberikan serangan berupa pukulan keras dari Giant Axe-nya yang akan memberikan 400(+60% Total Physical ATK) + 20% (True Damage) dari HP target yang telah hilang. Serangan ini nantinya akan membentuk pola seperti kipas. Dan dapat memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 40% selama 2 detik. Lalu akan memberikan 1200 Damage kepada unit Non-Hero.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Balmond. Dari penjelasan tersebut, Kita sendiri dapat merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Balmond. jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini:

Skill 1 (Untuk samperin lawan) > Skill 2 (Mencicil HP lawan) > > Skill Ultimate (Untuk Finishing) > Skill 1 (Untuk mengejar lawan jika kabur)

C. Rekomendasi Build Balmond Tersakit 2021

Rekomendasi Build Balmond Tersakit
Rekomendasi Build Balmond Tersakit

Nah, sampailah Kita ke dalam topik pembahasan utamanya, yaitu rekomendasi build Balmond tersakit di Mobile Legends 2021. Kamu bisa ikuti settingan build yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini beberapa penjelasan seputar masing-masing item dari build Balmond tersebut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Balmond akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • Bloodlust Axe. Dengan item ini Balmond akan mendapatkan+70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya yang akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Balmond.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Balmond akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • War Axe: Dengan item baru ini, Balmond akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Balmond dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Cursed Helmet: Dengan item Defense ini, Balmond akan mendapatkan +1200 HP dan juga +25 Magical Defense. Lalu ada pasif unik nya yang dapat memberikan 1.5% Magic Damage yang setara dengan max HP lawan di sekitar.
  • Queen’s Wings: Di urutan terakhir, ada Queen’s Wing dimana dengan item ini Balmond akan mendapatkan tambahan +25 Physical Attack, 900 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Balmond juga akan semakin di untungkan sebab dengan item ini, Damage yang diterima Balmond akan berkurang sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%.

D. Rekomendasi Sett Emblem yang Tepat Untuk Balmond

Sett Emblem
Sett Emblem

Nah, untuk mendukung build Balmond tersakit di Mobile Legends. Kamu juga perlu menggunakan settingan emblem yang tepat untuk Balmond. Kamu bisa gunakan settingan dari emblem Custom Fighter Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok untuk Balmond

1. Petrify

Petrify
Petrify

Dengan kemampuan dari Battle Spell ini, Balmond dapat memberikan efek serangan Petrify kepada lawan secara langsung selama 0.8 detik. Dan akan memberikan 100(+15*level hero) Magic Damage.

2. Execute

Execute
Execute

Selain Retribution, Kamu juga bisa mengandalkan Battle Spell Execute ini. Dengan Battle Spell ini, Balmond dapat mempersingkat waktu serangan dengan memberikan cicilan Damage kepada lawan. Battle Spell ini juga cocok untuk mengatasi lawan yang hendak kabur tapi dengan keadaan HP yang minim.

3. Flicker

Flicker
Flicker

Selanjutnya ada Flicker. Dengan Battle Spell ini, Kamu bisa melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melakukan pelarian diri dari kejaran lawan. Sebab Balmond hanya bisa mengandalkan skill 1 nya saja dan itupun masih terbilang kurang efektif karena jarak dari skill 1 balmond itu tidak terlalu jauh.

Nah, kira-kira seperti itu ya beberapa jenis Battle Spell yang dapat Kamu andalkan ketika bermain dengan menggunakan hero Balmond. Dari ketiga Battle Spell tersebut, ada yang menjadi andalan Kamu nggak nih?

Yaps, itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Balmond tersakit di Mobile Legends 2021. So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari Balmond,  setidaknya sekarang Kamu sudah tau tips yang tepat untuk menggunakan hero ini.

Jangan lupa untuk like dan juga share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya!

Semoga bermanfaat 🙂

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: