Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF

5 Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF

Free Fire merupakan salah satu game survival shooter yang sangat populer di kalangan gamers. Kepopuleran ini bukan hanya karena game tersebut seru dan terdapat banyak senjata tersakit aja, tapi banyak karakter unik di dalamnya yang bisa digunakan oleh pemain.

Salah satunya karakter DJ Alok. Karakter ini terinspirasi dari DJ terkenal asal Brazil yang memiliki nama Alok juga. Karena popularitas DJ Alok inilah yang membuat Free Fire bekerja sama dengan DJ Alok untuk menciptakan karakter terkuat dan terunik di Free Fire.

Lantas apa aja sih kelebihan yang dimiliki karakter DJ Alok di Free Fire? Kalau penasaran, langsung aja nih disimak kelebihan dari DJ Alok Free Fire.

Daftar Isi

Keunggulan Karakter Alok Free Fire

Sebelum kamu top up diamond Free Fire, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih kemampuan apa ajayang dimiliki DJ Alok. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Cocok Dipasangkan Banyak Karakter

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Cocok Dipasangkan Banyak Karakter

Kelebihan dari karakter Alok di Free Fire yang pertama adalah karakter ini sangat cocok dipasangkan oleh banyak karakter di Free Fire.

Karena memang karakter ini termasuk jajaran support yang dimana karakter ini berfungsi untuk membantu teman setimnya dalam memenangkan pertarungan di Free Fire.

Dengan kemampuan yang dimiliki DJ Alok ini kamu bisa memasangkannya dengan karakter manapun, bahkan karakter bar-bar (Karakter perusuh) sekalipun.

2. Memiliki Peran Sebagai Pondasi Squad

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Memiliki Peran Sebagai Pondasi Squad

Keunggulan selanjutnya karakter DJ Alok di Free Fire ini adalah memiliki peran sebagai pondasi squad atau sebagai pengatur serangan.

Hal ini dikarenakan karakter DJ Alok yang memiliki kemampuan buff yang dimana ia bisa memberikan dorangan yang sangat kuat untuk teman setimnya yang berada di dekatnya.

Bukan hanya itu aja, kamu akan lebih mudah untuk mengatur strategi jika menggunakan karakter DJ Alok karena kemampuannya sebagai support.

3. Cocok Digunakan Saat Mode Squad

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Cocok Digunakan Saat Mode Squad

Berikutnya kalau kamu sering bermain di mode squad, karakter DJ Alok ini sangat cocok untuk digunakan. Hal ini dikarenakan DJ Alok merupakan karakter yang cukup fleksibel di dalam permainan yang santai maupun sulit sekalipun.

Saat memainkan mode squad, kamu hanya perlu menambahkan movement speed aja. Supaya keagresifan karakter ini bisa meningkat. Tapi jika kamu ingin bermain santai, kamu hanya perlu menggunakan heal saat berhadapan dengan musuh.

4. Memiliki Lingkaran Buff yang Luas

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Memiliki Lingkaran Buff yang Luas

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau karakter Alok Free Fire ini memiliki kemampuan buff, gak tanggung-tanggung kemampuan yang dimiliki karakter ini sangat langka karena terdapat 2 efek buff yang aktif secara bersamaan.

Nah, yang membuat karakter ini memiliki kemampuan yang cukup kuat adalah area buff yang dimilikinya sangat luas. Saking luasnya area milik Alok, seluruh anggota tim bisa masuk ke dalamnya.

5. Memiliki Kemampuan Heal yang Baik

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Memiliki Kemampuan Heal yang Baik

Terakhir, karakter Alok Free Fire ini memiliki kemampuan heal yang sangat baik atau memumpuni. Heal yang dimilikinya juga bukan untuk 1 karakter aja, tetapi untuk semua karakter lain yang berada di sekitar DJ Alok.

Selain itu, karakter Alok Free Fire ini juga memiliki movement speed hingga 15%. Jadi nggak diragukan lagi kalau karakter ini memiliki banyak kelebihan. Sehingga sangat diandalkan oleh tim saat pertempuran di Free Fire.

Gimana, masuk akal banget kan kalau karakter DJ Alok Free Fire ini sangat unggul? Menurut kamu apa lagi sih kelebihan yang dimiliki DJ Alok Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Artikel Menarik Lainnya!