Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Untuk memenangkan permainan game Free Fire, pemain tidak cukup menggunakan karakter yang kuat aja seperti menggunakan karakter Jota Free Fire. Tetapi pemain juga harus memiliki senjata dan item yang bisa diandalkan untuk melakukan pertempuran.

Untuk mendapatkannya pemain diharuskan untuk melakukan looting terlebih dahulu. Nah, biasanya senjata dan item ini bisa ditemukan di berbagai tempat salah satunya di map bermuda Free Fire.

Lantas tempat looting terbaik di map bermuda Free Fire mana aja sih yang disarankan? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Oh iya, untuk bisa membeli karakter unik di Free Fire, kamu diwajibkan untuk melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan karakter yang diinginkan.

Eits, tapi untuk kali ini kita hanya akan membahas tempat looting terbaik di Free Fire saja. Jadi, disimak baik-baik ya!

1. Mars Electric

Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Mars Electric

Looting map FF bermuda terbaik yang pertama adalah Mars Electric. Karena di lokasi ini penuh dengan gudang dan sangat mudah untuk para pemula dalam melakukan looting di lokasi ini.

Selain itu, lokasi ini juga sepi sehingga pemain bisa dengan mudah menemukan perlengkapan tempur yang sangat tinggi. Bahkan pemain juga bisa menemukan senjata tersakit di Free Fire jika looting di lokasi Mars Electric.

2. Hangar

Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Hangar

Peta bermuda FF selanjutnya adalah Hangar. Lokasi ini sebenarnya lokasi yang cukup berbahaya, namun pemain bisa menemukan item dan perlengkapan perang yang cukup tinggi.

Tapi perlu diingat lokasi Hangar merupakan lokasi yang cukup ramai. Jadi, untuk pemain yang berencana turun di lokasi ini diharapkan untuk berhati-hati. Bahkan kamu disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire, jika ingin turun di lokasi ini.

3. Bimasakti dan Khatulistiwa

Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Bimasakti dan Khatulistiwa

Tempat looting terbaik di Free Fire berikutnya adalah Bimasakti dan Khatulistiwa. Walaupun lokasi ini sangat strategis karena beda di tengah map bermuda Free Fire. Akan tetapi ketika pemain menginginkan item yang bagus, maka pemain harus mendatangi lokasi ini.

Memang sih di sini terdapat banyak item yang bagus dan mudah banget untuk ditemukan. Akan tetapi, pemain tidak disarankan untuk turun di lokasi ini, bahkan melakukan pertempuran di sini.

4. Mill

Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Mill

Lokasi looting map bermuda di Free Fire selanjutnya adalah Mill. Perlu diingat, lokasi ini sangat disarankan untuk pemain pemula. Kenapa? Karena jika lokasi ini didatangi oleh banyak pemain yang sudah pro.

Hal tersebut tentu dikarenakan lokasi Mill terdapat banyak sekali item looting yang cukup tinggi. Bahkan untuk bisa menguasai tempat ini pun, pemain disarankan menggunakan karakter yang kuat seperti karakter Chrono Free Fire.

5. Peak

Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire
Peak

Peta bermuda di Free Fire yang terakhir adalah Peak. Lokasi ini berada dekat dengan tengah pulau bermuda. Lokasi Peak menjadi lokasi favorit karena pemain bisa menemukan banyak item looting dengan level yang cukup tinggi.

Tapi perlu diingat, lokasi ini cukup ramai karena kerap dikunjungi para pemain lain. Jadi, lokasi ini pun tidak disarankan untuk para pemula yang baru turun.

Nah, itu lah beberapa lokasi looting terbaik di peta bermuda Free Fire. Kalau lokasi looting favorit kamu yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!