Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire

5 Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire

Salah satu karakter terunik di Free Fire adalah Jota. Yups, karakter ini merupakan karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan aktor ternama Indonesia yaitu Joe Taslim. Karena kemampuan Joe Taslim sebagi aktor bela diri inilah maka terciptalah karakter Jota.

Bahkan karakter Jota ini pun memiliki tanggal lahir yang sama dengan Joe Taslim loh! Jota memiliki kemampuan yang nggak kalah sakit dari karakter unik lainnya di Free Fire seperti karakter Kapella.

Nah buat kamu yang belum pernah menggunakan karakter Jota dan berniat untuk menggunakannya, berikut ini beberapa tips menggunakan Jota di Free Fire.

Daftar Isi

Tips Menggunakan Jota Free Fire, Auto Booyah!

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Jota, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih cara menggunakan karakter Jota di Free Fire. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Mengambil Role Rusher

Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Mengambil Role Rusher

Tips yang pertama adalah menempatkan karakter Jota FF di role rusher. Karkater Jota ini akan menjadi ujung tombak timnya karena akan menjadi karakter yang maju pertama. Tenang, karakter ini tidak akan mudah mati karena memiliki skill Sustained Raids yang dimana skill tersebut mampu memulihkan HP-nya.

Apalagi kalau karakter Jota menggunakan senjata SMG dan Shotgun dengan damage yang sangat kuat. Maka karekter ini mampu membunuh musuh hanya dengan beberapa tembakan saja. Jadi kamu gak perlu takut tidak mendapatkan skill, yang dimana sebagai syarat untuk mengaktifkan skill.

2. Gunakan Senjata Jenis SMG dan Shotgun

Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Gunakan Senjata Jenis SMG dan Shotgun

Selanjutnya kamu harus menggunakan senjata dengan jenis SMG dan juga Shotgun. Kedua senjata tersebut merupakan senjata tersakit di Free Fire dan cocok digunakan untuk karakter Jota Free Fire.

Kenapa? Karena dengan senjata SMG dan Shotgun akan membuat skill Jota aktif. Nah, pastikan kamu mendapatkan 2 jenis senjata ini saat melakukan looting di awal permainan ya.

3. Kombinasikan Skill Karakter

Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Kombinasikan Skill Karakter

Salah satu kelebihan dari karakter Jota Free Fire adalah paling mudah untuk dikombinasikan dengan skill dari karakter lain. Tapi kombinasi yang direkomendasikan adalah kombinasi skill healer dan support.

Misalnya jika kamu suka menggunakan senjata shotgun, maka gunakan skill Caroline. Namun jika kamu lebih suka menggunakan SMG, kamu bisa mengkombinasikannya dengan skill Nikita.

Sedangkan jika dari segi healing, karakter Jota cocok dikombinasikan dengan karakter Alok Free Fire. Karena mampu memperkuat efek pemulihan.

4. Bermain dengan Bar-bar

Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Bermain dengan Bar-bar

Berikutnya saat menggunakan karakter Jota FF pastikan kamu bermain dengan bar-bar karena memang karakter ini disarankan untuk mengambil role rusher.

Jadi, ketika menggunakan karakter ini pastikan cara bermainnya tidak terlalu pasif. Karena jika kamu tidak berhasil membunuh musuh maka skill pada Jota FF tidak akan berguna.

Seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, untuk menambah peluang dalam bertahan hidup, kamu harus mengkombinasikannya dengan skill support.

5. Bertempur dari Jarak Dekat

Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire
Bertempur dari Jarak Dekat

Terakhir, tips mengguanakan karakter Jota Free Fire adalah dengan bertempur dari jarak dekat. Jika kamu bermain dengan jarak jauh menggunakan Jota maka kamu akan kesulitan. Sedangkan karakter Jota FF sangat kuat jika bertempur dari jarak dekat.

Nah, jika kamu bertemu dengan musuh di jarak tengah, kamu bisa mendekatinya dengan cepat sampai range senjatamu mampu menjangkau musuh tersebut.

So, itu lah beberapa tips menggunakan karakter Jota Free Fire, semoga membantu kamu yang baru mulai menggunakan karakter ini ya. Oh iya, jangan lupa juga untuk share artikel ini ya, siapa tau teman kamu ingin menggunakan karakter Jota Free Fire.

Artikel Menarik Lainnya!