Senjata SMG Free Fire Terbaik
Senjata SMG Free Fire Terbaik

5 Senjata SMG Free Fire Terbaik yang Wajib Dikuasai!

Salah satu tips untuk mendapatkan Booyah di Free Fire, pemain harus menjadi orang terakhir yang survive atau menjadi “Last Man Standing” dengan cara menggunakan salah satu karakter terkuat di Free Fire.

Bukan hanya itu, pemain juga dianjurkan untuk looting item senjata tersakit di Free Fire seperti senjata SMG FF. Senjata SMG atau submachine gun ini sangat diandalkan untuk pertempuran jarak dekat karena memiliki damage yang besar.

Lantas apa aja sih senjata submachine gun terbaik di Free Fire? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Senjata SMG FF Ini Dijamin Bisa Bikin Booyah!

Oh iya, pemain juga bisa loh membeli skin senjata SMG Free Fire. Caranya pemain harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, pemain bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk senjata SMG Free Fire, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih mana aja senjata submachine gun terbaik di Free Fire, sebagai berikut:

1. Vector

Senjata SMG – Vector

Senjata SMG di Free Fire yang sangat mematikan pertama adalah Vector. Karena DPS yang dimiliki senjata ini sangat tinggi, RoF yang dimiliki senjata Vector juga sangat tinggi. Sehingga sangat berbahaya jika tertembak.

Selain itu, senjata Vector juga biasa digunakan sebagai senjata akimbo. Maksudnya pemain bisa memegang kedua senjata sekaligus. Sehingga pemain bisa menambah 2x lipat DPS dari senjata SMG FF ini.

2. MP40

Senjata SMG – MP40

Senjata SMG Free Fire terbaik selanjutnya adalah MP40. Senjata ini memiliki damage yang cukup mematikan bahkan bisa dibilang rajanya dari semua senjata Submachine Gun Free Fire.

Bahkan jika digunakan dari jarak dekat pun tidak kalah mematikannya. Walaupun akurasinya terbilang rendah, tapi damage yang dihasilkan tidak main-main.

Hal yang membuat senjata SMG FF ini sangat mematikan karena Rate of Fire (RoF) yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Bisa kebayang dong jika karakter Jota Free Fire menggunakan senjata ini? Tentu akan membuat musuh langsung kabur.

3. MP5

Senjata SMG – MP5

Senjata Free Fire Submachine Gun terbaik berikutnya adalah MP5. Senjata ini bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh, karena memiliki damage yang cukup besar. Bahkan bisa dikatakan hampir setara dengan senjata berjenis Assault Rifle.

Perlu diketahui, kalau senjata MP5 ini cocok jika dikombokan dengan senjata berjenis Scar, AK47 maupun Famas. Karena senjata ini sangat stabil, mengingat senjata MP5 memiliki stat yang seimbang.

Walaupun begitu, pemain tetap harus looting senjata untuk jarak jauh. Karena senjata MP5 tidak bisa diandalkan terus-menerus untuk pertempuran jarak jauh.

4. Thompson

Senjata SMG – Thompson

Senjata SMG di Free Fire tersakit selanjutnya adalah Thompson. Senjata ini tenyata juga cocok masuk ke dalam senjata jenis AR,  karena senjata Thompson memiliki base damage yang tinggi meski memiliki RoF yang masih standar.

Walaupun begitu, senjata ini cukup mengerikan karena berkata DPS-nya yang tinggi, senjata ini bisa digunakan untuk jarak dekat maupun jauh.

Wah! Bisa gak kebayang dong, jika karakter terkuat di FF seperti karakter Kapella jika menggunakan senjata SMG ini damage-nya bakalan seperti apa?

5. UMP

Senjata SMG – UMP

Senjata SMG Free Fire yang wajib dikuasi yang terakhir adalah UMP. Senjata ini cukup unik, karena pemain bisa menggunakan untuk pertempuran jarak dekat maupun menengah meskipun senjata UMP ini memiliki damage yang kecil.

Walaupun begitu, senjata UMP ini memiliki kapasitas peluru yang cukup banyak. Selain itu, recoil dari senjata ini juga cukup rendah. Makanya gak heran, kalau senjata ini cukup nyaman digunakan untuk menembaki musuh.

Nah, itulah beberapa senjata submachine gun terbaik di Free Fire. Kalau kamu paling sering menggunakan senjata yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!