Skin Free Fire Terlangka

5 Skin Free Fire Terlangka yang Jarang Dimiliki Pemain FF

Seperti yang kita ketahui, Free Fire kerap melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal. Makanya gak heran kalau tiba-tiba akan selalu ada tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire.

Selain tokoh, Free Fire juga kerap melakukan kolaborasi dengan brand dan menghadirkannya dalam bentuk skin. Skin bisa dalam bentuk skin karakter, skin senjata Free Fire dan lain sebagainya.

Nah, untuk mendapatkan skin tersebut, biasanya pemain harus menyelesaikan misi dari suatu event hingga event tersebut berakhir. Makanya jika pemain melewatkan event untuk mendapatkan skin tersebut maka akan sangat sayang sekali.

Karena biasanya event tersebut bisa saja tidak akan diselenggarakan lagi. Sehingga membuat skin tersebut menjadi langka. Nah, pas banget nih! Kali ini kami akan kasih tau kamu skin-skin paling langka di Free Fire. Jadi disimak yah!

Daftar Isi

Ini Skin Paling Langka di Free Fire

Oh iya, untuk bisa mengikuti event Free Fire, dimana kamu bisa mendapatkan skin, maka pastikan dulu ya kalau diamonds yang kamu miliki cukup.

Jika kurang maka kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena, biasanya untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Sakura Blossom

Skin Free Fire terlangka yang pertama adalah Sakura Blossom. Tau gak? Kalau skin ini merupakan skin tertua di Free Fire? Skin ini pertama kali diperkenalkan di Free Fire Pass Pertama atau Elite Pass pada tahun 2018.

Skin ini terinspirasi dari Okami Jepang atau yang dikenal sebagai O-Inari (Dew Rubah). Dewa Rubah ini melambangkan kesuburan, pertanian, industri, kemamkmuran dan kesuksesan.

Walaupun saat itu banyak yang tidak begitu berminat untuk memiliki skin ini, namun akhirnya skin Elite Pass ini menjadi skin yang paling langka saat ini. Apalagi kabarnya bundle skin ini juga tidak akan kembali lagi, makanya menjadi langka.

2. Free Fire x Ragnarok

Skin Free Fire terlangka berikutnya adalah Free Fire x Ragnarok. Yups, skin ini merupakan hasil kerjasama Free Fire dengan game MMORPG paling populer di dunia yaitu Ragnarok.

Saat kehadiran skin ini banyak banget hadiah menarik yang bisa didapatkan pemain. Nah, untuk mendapatkannya pemain harus mengikuti semua event kolaborasi tersebut.

Sayangnya, skin kolaborasi ini sudah tidak ada dan dimasukkan menjadi skin langka atau rare item. Oleh sebab itu, kamu tidak bisa mendapatkan skin ini sampai nanti Free Fire kembali membuka event ini.

3. Rampage New Dawn

Skin Free Fire terlangka selanjutnya adalah Rampage New Dawn. Yups, skin ini terdapat skin senjata dan 4 jagoan yang bisa dimainkan dalam mode Rampage New Dawn. 4 Jagoan ini disebut dengan The Mythos Four dan memiliki skill yang berbeda-beda.

Adapun 4 jagoan tersebut antara lain Drake, Rajah, Speedy, dan Aurora. Skin ini menjadi langka saat ini karena kabarnya belum akan dirilis oleh Free Fire. Hayoo, siapa yang pernah pakai skin ini?

4. Zombie Samurai

Skin Free Fire paling langka berikutnya adalah Zombie Samurai. Skin Zombie Samurai ini terapat banyak sekali item yang bisa didapatkan pemain, antara lain:

  • Gun Skin Blood Moon SCAR
  • Gun Skin Box Samurai
  • Gun Skin Clown MP40
  • Gun Skin M1014 Apocalyptic Red

Skin ini susah sekali untuk didapatkan, makanya menjadi skin yang paling langka di Free Fire. Oleh sebab itu, jika Free Fire menghadirkan kembali event skin ini lagi, maka kamu jangan sampai lewatkan event-nya.

5. Free Fire X One Punch Man

Skin Free Fire paling langka terakhir adalah Free Fire x One Punch Man. Yups, kali ini Free Fire melakukan kerjasama dengan anime One Punch Man, dimana terdapat 6 skin yang bertemakan One-Punch Man.

Bahkan selain skin bertema One Punch Man, pemain juga bisa mendapatkan emote tinjuan maut Saitama. Sayangnya event untuk mendapatkan skin ini sudah tidak ada, sehingga menjadikan skin ini menjadi skin langka yang pernah dihadirkan Free Fire.

So, itulah beberapa skin Free Fire terlangka yang jarang dimiliki pemain. Menurut kamu, skin apa lagi sih yang paling langka di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!