Tokoh Terkenal yang Menjadi Karakter Free
Tokoh Terkenal yang Menjadi Karakter Free

5 Tokoh Terkenal yang Menjadi Karakter Free Fire

Salah satu cara untuk memenangkan permainan Free Fire, pemain tidak hanya dianjurkan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire aja. Tapi pemain juga dianjurkan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Apalagi sekarang udah banyak banget karakter terkuat dan terunik di Free Fire, yang biasanya karakter tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Free Fire dengan tokoh terkenal dunia.

Siapa aja tokoh terkenal tersebut yang menjadi karakter di FF? Simak artikel ini sampai habis!

Daftar Isi

Ternyata Karakter Free Fire ini Hasil dari Kolaborasi Tokoh Terkenal Loh!

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter terkenal di FF berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. DJ Alok

DJ Alok

Tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire adalah DJ Alok. DJ Alok ini memiliki nama asli Alok Achkar Peres Petrillo yang merupakan salah satu DJ terbaik dan terkenal di dunia.

Kelebihan dari karakter DJ Alok di Free Fire ini adalah memiliki kekuatan yang sangat kuat. Bahkan karakter ini mampu memberikan heal kepada timnya ketika berada di dalam lingkaran shield-nya.

Karakter ini begitu sangat diminati player Free Fire, karena memang kekuatannya yang sangat bagus. Bahkan karakter dari hasil kolaborasi antara Free Fire dengan DJ Alok ini pun sempat menempati peringkat ke 11 loh!

2. Jota

Jota

Selanjutnya tokoh terkenal di Free Fire adalah Jota. Kararkter hasil kolaborasi antara Free Fire dengan aktor Indonesia ternama yaitu Joe Taslim. Aktor asal Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermain film laga action.

Makanya gak heran, kalau Joe Taslim terpilih untuk menjadi karakter di Free Fire. Karakter ini memiliki skill yang mampu memulihkan HP yang dimilikinya.

Nah, untuk menggunakan karakter Jota di Free Fire, kamu bisa menggunakan senjata SMG dan shotgun dengan damage yang sangat kuat. Bahkan dengan menggunakan senjata ini, Jota mampu membunuh musuh hanya dengan beberapa tembakan saja.

3. Chrono

Chrono

Berikutnya tokoh terkenal yang menjadi karakter FF adalah Chrono. Pasti kamu udah gak asing dong sama pemain sepakbola dunia yaitu Christiano Ronaldo? Yups, karakter Chrono ini merupakan hasil kerjasama antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo.

Ternyata karakter Chrono kerap digunakan di mode ranked loh! Alasan karakter Chrono cocok digunakan di mode ranked Free Fire karena karakter inini memiliki kekuatan Shield yang dimana mampu menjadi alat untuk pertahanan dirinya dengan tim juga.

Menariknya lagi, skill Chrono sangat fleksibel, jadi bisa dikombinasikan hampir semua skill, baik untuk pertempuran jarak jauh, maupun jarak dekat.

4. Skyler

Skyler

Selanjutnya karakter Free Fire dari tokoh terkenal adalah Skyler. Karakter ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan Sơn Tùng M-TP, seorang penyanyi Pop asal Vietnam.

Karakter ini juga cukup diminati oleh kalangan player Free Fire loh! Karena karakter Skyler memiliki 2 skill sekaligus yaitu skill pasif dan skill aktif. Skill yang dimilikinya bernama Riptide Rhythm.

Untuk skill aktif, karakter Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall dari jarak jauh loh. Sedangkan untuk skill pasif, karakter ini mampu memulihkan HP setiap mengeluarkan Gloo Wall.

5. DJ KSHMR

DJ KSHMR

Tokoh terkenal di karakter Free Fire terakhir adalah DJ KSHMR. Sama seperti DJ Alok, karakter DJ KSHMR ini merupakan karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan DJ terkenal. Kali ini DJ bernama ‘K’ yang sosoknya bukan hanya seorang DJ, tapi juga produser musik KSHMR.

Sama seperti karakter lainnya, karakter ini memiliki kemapuan khusus. Karakter ini digambarkan sebagai sosok seorang psikolog dan spesialis Jujitsu. Skill yang dimilikinya juga terdapat 2 mode.

Antara mode Jiu-Jitsu yang dimana teman setim akan menerima peningkatan konversi EP ke HP. Sedangan untuk mode Psikolog, skill ini mampu memulihkan EP hanya beberapa detik aja.

So, itu dia beberapa karakter terkenal di FF. Kalau kamu menggunakan karakter yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!