Beatrix

Overpower, Ini Build Beatrix Tersakit Ala Jess No Limit!

Beatrix – merupakan salah satu hero Marksman mematikan yang ada di Mobile Legends Bang Bang. Beatrix ini sendiri hadir bersamaan dengan update Mobile Legends versi 1.5.6.2 yang juga turut menghandirkan mode Survival: Nexux.

Hero dengan julukan “Dawnbreak Soldier” memiliki kemampuan yang terbilang unik, bahkan ia bisa dibilang berbeda dengan hero Marksman lainnya. Beatrix mempunyai 4 macam senapan yaitu Sniper, Shotgun, Rocket, dan juga Launcher yang mampu menghasilkan Physical Damage.

Dan masing-masing dari senjata Beatrix ini memiliki keunikan Ability yang dapat digunakan oleh pemain untuk membunuh musuh dengan efek Ability yang berbeda-beda. Selain itu, Beatrix ini juga spesialisasi Reap alias bisa memberikan Damage secara terus-menerus.

Meski demikian, Beatrix ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi lho! Perlu ketepatan dan juga kecepatan yang pas dalam menggunakan hero Marksman yang satu ini. Bukan hanya itu, tapi Kamu juga perlukan settingan build yang tepat, agar Damage yang dihasilkan bisa lebih besar.

So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan berikan rangkaian Build Beatrix tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang yang bisa Kamu coba. Gak tanggung-tanggung, build ini terinspirasi langsung oleh Pro Player yang sangat terkenal. Yaitu, Jess no Limit!

Pembahasan kali ini juga lengkap dengan penjelasan dari kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Beatrix di Mobile Legends Bang Bang. So, buat Kamu yang penasaran. Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini tanpa melewatkan 1 pembahasan apapun!

Daftar Isi

A. Beatrix, Hero Marksman Terkuat dengan Kemampuan Unik dan Mematikan

Beatrix, hero Marksman tersakit dengan kemampuan unik dan mematikan

Seperti yang telah penulis sampaikan di awal, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id bukan hanya akan memberikan rangkaian Build Beatrix tersakit di Mobile Legends, tapi Kami juga akan berikan beberapa penjelasan tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Beatrix ini.

Ingat! Dalam memainkan satu hero, apalagi jika Kamu memutuskan untuk jadikan hero tersebut sebagai hero andalan Kamu. Maka sangat penting bagi Kamu untuk mengetahui berbagai informasi terkait hero tersebut, mulai dari kemempuan, kelebihan, dan juga kekurangannya.

Nah, kira-kira apa aja sih kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Beatrix? Berikut ini, UniPlay.id telah merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan dari Beatrix, Mobile Legends. Diantaranya sebagai berikut ini:

Kelebihan Beatrix:

  1. Damage yang Sangat Tinggi
  2. Memiliki Kemampuan Unik dan Gameplay yang Menarik
  3. Tidak Menggunakan Mana
  4. Memiliki Mobilitas yang Baik
  5. Range Serangan yang Luas

Kekurangan Beatrix:

  1. Control yang Cukup Sulit
  2. Mudah di Counter 
  3. Tidak Memiliki Crowd Control
  4. Lemah di Early Game
  5. Sulit untuk Melakukan Farming

Nah, itulah beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Beatrix, Mobile Legends Bang Bang yang perlu Kamu perhatikan jika ingin serius dalam menggunakan hero Marksman yang satu ini. Gimana, apa Kamu semakin tertarik untuk bermain dengan menggunakan Beatrix?

Buat Kamu yang masih belum mempunyai Beatrix, hero ini bisa Kamu beli dengan menggunakan Battle Point seharga 32.000 BP atau dengan 599 Diamond. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki Beatrix ya!

B. Build Beatrix Tersakit 2021, Mobile Legends

Build Beatrix Tersakit 2021

Oke, kalau tadi Kita sdah bahas kelebihan dan juga kekurangan dari Beatrix, sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi Build Beatrix tersakit di Mobile Legends Bang Bang.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Beatrix akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif uniknya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Beatrix akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Benedetta sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • War Axe: Dengan item Physical ini, Beatrix bisa mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik nya, Beatrix dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Demon Hunter Sword: Dengan item ini, Beatrix akan mendapatkan tambahan +35 physical attack, +35% movement speed. Untuk pasif unik dari DHS ini sendiri adalah menambakan 60 demage terhadap monster hutan dan memberikan 9% Damage dari sisa HP, artinya sebesar apapun HP musuh akan tetap hilang setiap tekena hit normal jika berhadapan dengan item DHS ini.
  • Wind of Nature: Dengan item ini, Beatrix akan mendapatkan tambahan +10 Physical Attack dan tambahan atribut +25% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal. Lalu untuk Pasif Unik dari WON ini, Beatrix dapat menahan semua jenis serangan fisik selama 2 detik, artinya serangan fisik tidak mempan.
  • Malefic Roar: Dengan item Physical ini, Beatrix dapat memberikan Damage besar hingga dapat merusak armor lawan dengan mudah. Ini sangat cocok bagi Beatrix yang memiliki nilai rusak dan basic damage yang besar.

C. Rekomendasi SettEmblem yang Tepat untuk Beatrix

Sett Emblem Beatrix

Nah, untuk mendukung kemampuan dari build Beatrix tersakit 2021, Kamu juga memerlukan settingan emblem yang tepat untuk Beatrix. Salah satunya settingan Custom Assassin Emblem.

E. Battle Spell yang Cocok untuk Beatrix, Mobile Legends

1. Flicker

Flicker

Diurutan pertama ada Battle Spell Flicker. Dengan Battle Spell ini, Kamu bisa melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melakukan pelarian diri dari kejaran lawan. Battle Spell ini terbilang penting sebab Beatrix hanya memiliki 1 skill blink yang jangkauan areanya kecil.

2. Aegis

Aegis

Yang terakhir ada Aegis. Yaps, Battle Spell ini menjadi salah satu Battle Spell andalan bagi banyak player di dalam pertempuran, khususnya bagi para user Offlaner/gold laner. Dengan kemampuan dari Battle Spell ini, ia dapat menyerap Damage selama 3 detik.

Pastinya hal tersebut akan sangat berguna terutama bagi pertahanan Kamu. Nah, kira-kira seperti itu ya beberapa jenis Battle Spell yang dapat Kamu gunakan ketika bermain dengan menggunakan hero Beatrix. Kira-kira, ada yang menjadi andalan Kamu nggak nih?

F. Kesimpulan

Okey sampailah Kita di ujung pembahasan hari ini. Itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Beatrix tersakit 2021 di MLBB yang dapat penulis sampaikan.

So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari Valentina,  setidaknya sekarang Kamu sudah tau tips yang tepat untuk menggunakan hero ini.

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!