Tips main Melissa

Wajib Dicoba! Ini Tips Main Melissa di Mobile Legends

Belum lama dirilis, hero baru Melissa sudah mencuri banyak perhatian player khususnya user gold lane. Bagaimana tidak? Melissa ini memiliki kemampuan unik namun juga mematikan. So, hal tersebut sangat menjadi daya tarik bagi para player Mobile Legends untuk mencobanya, salah satunya Pro Player Jess No Limit.

Yaps, salah satu gamers sekaligus content creator ini sudah me-review langsung penggunaan hero Marksman terbaru ini. Dari pernyataannya, hero ini sungguh Overpower dan terbilang cukup stabil serta mudah untuk digunakan. Alhasil, dari review nya tersebut, mulai banyak player yang mencoba hero ini khususnya dalam bermain mode rank.

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau merangkum beberapa tips main Melissa di Mobile Legends yang diambil dari review sang Pro Player, Jess No Limit. Penasarankan apa aja? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini baik-baik tanpa melewatkan satu pembahasan apapun!

Daftar Isi

A. Tips Main Melissa di Mobile Legends

Mau main hero Melissa tapi masih bingung dengan cara penggunaannya? Berikut ini adalah tips main Melissa di Mobile Legends ala Jess No Limit yang bisa Kamu coba!

1. Gunakan Emblem yang Tepat

Gunakan Emblem yang Tepat
Gunakan Emblem yang Tepat

Tips pertama yang bisa Kamu coba untuk bermain Melissa adalah dengan memperhatikan komposisi emblem. Di sini Jess No Limit menyarankan agar menggunakan emblem Marksman Electro Flash yang dapat meningkatkan movement speed Melisa.

2. Gunakan Build serta Batlle Spell yang Tepat

Gunakan Build yang Tepat
Gunakan Build yang Tepat

Rasanya tidak mungkin jika hero bisa menjadi Overpower tanpa menggunakan settingan build dan juga dukungan Battle Spell yang tepat, apalagi lagi bagi seorang Marksman. Yaps, penggunaan build dan battle spell yang tepat sangat mempengaruhi game play dari Melissa ini. Di sini, Jess No Limit menyarankan agar menggunakan Battle Spell Flicker.

Sedangkan dari segi build itu tergantung dari situasi. Melissa ini merupakan salah satu Marksman yang akan diuntungkan dari segi Attack Speed dan juga Critical. Jadi penggunaan DHS, Wind Talker/Scarlet Phantom sangat menguntungkan bagi Melissa. Nah, sebagai item pertahanan, Kamu bisa gunakan Athena’s Shield ataupun Wind of Nature, balik lagi tergantung dari kondisinya.

3. Gunakan Kombo Skill yang Tepat

Gunakan Kombo Skill yang Tepat
Gunakan Kombo Skill yang Tepat

Tips main Melissa selanjutnya adalah menggunakan kombo dari setiap skill nya dengan tepat. Melissa ini memiliki skill yang bisa dibilang saling terhubung dan dapat dikombinasikan untuk membentuk sebuah serangan yang efektif dan juga mematikan. Salah satunya penggunaan skill 1 dan 2 nya, kedua skill tersebut adalah sumber damage utama dari Melissa.

Jika Kamu melontarkan skill 2 Melissa ke area lawan, Kamu bisa gunakan skill 1 Kamu agar skill 2 ikut berpindah mengikuti arah lompatan Melissa. Dengan begitu Kamu bisa memberikan serangan area yang efektif ke arah lawan, selain itu bisa meningkatkan total damage yang akan diterima. Pastikan Kamu mengarahkan skill 1 Melisa dengan benar suupaya kombo nya tidak gagal.

4. Gunakan Kemampuan Ultimate di saat yang Tepat

Gunakan Ultimate dengan Tepat
Gunakan Ultimate dengan Tepat

Tips terakhir dalam bermain Melissa yang dapat Kamu coba adalah dengan menggunakan skill Ultimate Melissa di waktu/moment yang tepat. Kalau Kamu belum tahu, Ultimate Melissa ini terbilang sangat berguna untuk menghindari serangan lawan, jadi Kamu harus bisa gunakan kemampuan ini di saat-saat yang tepat.

Seperti yang ditampilkan oleh Jess No Limit dalam video review nya, ia berhasil mengelak dari serangan Fanny dengan kemampuan Ultimate Melissa tersebut.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rangkuman dari tips main Melissa di Mobile Legends versi Jess No Limit yang bisa Kamu coba! So, sejauh ini hero Melissa memang terlihat mudah untuk digunakan. Tapi perlu Kamu ingat! Setiap hero pasti punya kelebihan dan juga kekurangan, baik dari segi game play ataupun counter. Jadi pastikan Kamu bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Melissa tersebut untuk menyerang dan juga bertahan selama permainan berlangsung.

Semoga informasi kali ini dapat menjadi manfaat bagi Kamu ya, khususnya yang sedang ingin belajar menggunakan hero Melissa. Dan jangan lupa untuk pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: