Tips Menang mode Domination

5 Tips Jago Main Mode Domination di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Salah satu mode yang bisa kamu mainkan adalah Domination. Mode ini bisa dibilang mirip seperti mode Hardpoint di mana kamu harus merebut dan mempertahankan lokasi untuk mendapatkan poin kemenangan.

Perbedaannya pada mode Domination ini target lokasinya sudah ditentukan, dimana ada 3 target yaitu target A, B, dan C. Kamu akan tergabung dalam tim yang berisikan 5 orang dan harus bertempur dengan tim lainnya untuk memperebutkan ketiga target tersebut.

Selain menggunakan senjata tersakit, pastinya kamu perlu strategi lain agar bisa menang di mode Domination Call of Duty Mobile ini. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas tips jago main di mode Domination Call of Duty Mobile agar kamu bisa memenangkannya dengan mudah.

Jadi untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Tips Menang di Mode Domination Call of Duty Mobile

1. Atur Loadout Sebaik Mungkin

Atur Loadout Sebaik Mungkin

Tips pertama yang bisa kamu lakukan jika ingin menang  di mode Domination adalah dengan mengatur loadout sebaik mungkin. Mulai dari Main Weapon, Secondary Weapon, hingga Perk pun juga harus disesuaikan dengan gaya bermain kamu.

Dengan mengatur loadout sebaik mungkin, maka kemungkinan kamu untuk menang di dalam permainan akan semakin tinggi. Karena dengan mengatur loadout yang tepat, sudah pasti kamu lebih siap untuk menghadapi lawan di dalam permainan.

2. Gunakan Scorestreak yang Tepat

Gunakan Scorestreak yang Tepat

Sama seperti di mode Hardpoint, di mode Domination scorestreak juga punya peran penting untuk meraih kemenangan. Scorestreak merupakan sistem yang ada di mode Multiplayer Call of Duty Mobile. Sistem scorestreak ini juga dapat membantu kamu untuk memenangkan permainan.

Nah, kamu bisa mengatur terlebih dahulu Scorestreak sebelum memulai permainan. Untuk mengaktifkan scorestreak yang sudah kamu atur, kamu perlu mengumpulkan skor dengan cara mengeleminasi lawan atau memberikan assist.

3. Usahakan Menguasai 2 Target

Usahakan Menguasai 2 Target

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menang di mode Domination Call of Duty Mobile adalah dengan mengusahakan untuk menguasai minimal 2 target capture. Entah itu target A dan B atau B dan C. Kenapa harus menguasai minimal 2 target? Karena setiap target yang berhasil kamu capture akan memberikan 1 poin setiap detiknya.

Semakin banyak kamu menguasai target, maka kamu dan tim bisa dengan cepat mencapai skor kemenangan. Bahkan kalau kamu bisa menguasai ketiga target sekaligus, maka tidak akan ada poin yang bisa didapatkan oleh lawan. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk bisa menguasai minimal 2 target yang ada di dalam permainan.

4. Atur Strategi dengan Anggota Tim

Atur Strategi dengan Anggota Tim

Nah, kalau tips yang satu ini masih berhubungan tips yang sebelumnya. Jadi kamu perlu mengatur strategi untuk menang di mode Domination ini, apalagi jika kamu bermain solo Rank di Call of Duty Mobile. Contohnya seperti ini, di awal game, tim kamu dan tim lawan akan di tempatkan dekat dengan target A atau target C.

Nah, kamu bisa mengajak atau menyuruh 3 orang dari tim Kamu untuk melakukan capture langsung ke target B. Sedangkan 2 orang yang lainnya melakukan capture di target terdekat entah itu target A atau C.

Dengan mengatur strategi seperti itu, kamu bisa unggul dari lawan pada saat awal permainan. Karena satu hal yang harus kamu tahu, untuk melakukan capture di target B itu cukup sulit jika berlama-lama. Jangan sampai lawan duluan yang meraih target tersebut, karena akan sulit bagi kamu untuk mengambilnya lagi tanpa strategi yang tepat.

5. Jaga Area Agar Tidak Direbut

Jaga Area Agar Tidak Direbut

Jika kamu berhasil menguasai minimal 2 target, maka kamu dan tim harus menjaganya sekuat tenaga. Jangan sampai lawan berhasil menguasai target yang sudah dikuasai oleh tim kamu.

Karena bisa saja poin yang sudah kamu dan tim kumpulkan, dilewati oleh lawan yang berhasil menguasai target kamu. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu dan tim menjaga target yang sudah berhasil dikuasai.

Dibutuhkan AIM yang akurat agar kamu bisa dengan mudah mengeleminasi lawan, bahkan dari jarak jauh sekalipun. Sehingga akan sulit bagi lawan untuk merebut target yang sudah kamu dapatkan.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai tips jago main di mode Domination Call of Duty Mobile. Jangan lupa top up CP Call of Duty Mobile kamu hanya di UniPlay.id ya! Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: