Skin Gloo Wall Free Fire Paling Langka

5 Skin Gloo Wall Free Fire Paling Langka

Salah satu tips menggunakan revival spot Free Fire adalah dengan menggunakan kendaraan. Jadi kendaraan di Free Fire ini bisa berguna sebagai pelindung kamu ketika ingin melakukan revival.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan Gloo Wall. Eits, Gloo Wall ini bukan hanya digunakan sebagai tempat persembunyian untuk melakukan revival aja loh!

Tapi bisa juga kamu gunakan untuk melindungi diri dari damage musuh. Bahkan kamu juga bisa mengganti tampilan Gloo Wall dengan menggunakan skin.

Nah, pas banget nih! Berikut ini kami bakalan kasih tau kamu apa aja skin Gloo Wall yang paling langka di Free Fire.

Daftar Isi

Ini Skin Gloo Wall Langka di Free Fire

Oh iya, untuk bisa mengikuti event Free Fire, dimana kamu bisa mendapatkan skin Gloo Wall berikut ini, maka pastikan dulu ya kalau diamonds yang kamu miliki cukup.

Jika kurang maka kamu harus melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Karena, biasanya untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Bunker

Skin Gloo Wall langka yang pertama adalah Bunker. Yups, skin Gloo Wall Bunker ini sangat unik dan juga populer di kalangan pemain Free Fire.

Untuk gambarannya, skin Gloo Wall Bunker ini seperti beton yang berjalan dimana memiliki perisai pada sisi kanan dan kiri. Lalu ada juga lubang di bagian tengah Gloo Wall.

Skin Gloo Wall ini sangat kuat apabila terkena tembakan musuh, meskipun musuh tersebut menggunakan senjata tersakit di Free Fire.

Oh iya, skin Gloo Wall Bunker ini hanya tersedia saat ada event pre-order Elit Pass Season 9 Free Fire. Apakah kamu sudah memilikinya?

2. McLaren

Skin Gloo Wall langka Free Fire berikutnya adalah McLaren. Skin yang satu ini merupakan skin hasil kolaborasi antara Garena dengan produsen otomotif Inggris yaitu McLaren Automotive.

Skin Gloo Wall McLaren ini memiliki tampilan yang sangat keren dan menarik perhatian para pemain Free Fire. Karena terdapat ban mobil dengan warna biru pada dinding Gloo Wall.

Jika dilihat lebih detail, skin Gloo Wall ini sekilas akan terlihat seperti bumper mobil. Gimana, ada yang punya skin Gloo Wall ini?

Baca Juga: 5 Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire (Dijamin Ampuh!)

3. Justice Fighter

Skin Gloo Wall langka Free Fire selanjutnya adalah Justice Fighter. Gloo Wall yang satu ini cukup unik karena pada dindingnya terdapat vandal bergambar karakter yang sangat overpowered pada masanya yaitu JAI.

Makanya gak heran kalau di Gloo Wall Justice Fighter ini terdapat tulisan JAI!. Gloo Wall ini juga cukup langka karena pemain FF hanya bisa mendapatkannya dengan mengikuti event, dimana mereka harus melakukan top up diamonds 400.

Oh iya tema skin Justice Fighter ini tidak hanya tersedia untuk skin Gloo Wall aja loh. Tapi ada juga skin dalam bentuk senjata salah satunya senjata sniper Free Fire yaitu senjata AWM.

4. Death Guardian

Skin Gloo Wall langka berikutnya adalah Death Guardian. Skin Gloo Wall yang satu ini nggak kalah keren dengan skin yang sebelumnya, dimana skin Gloo Wall ini memiliki perpaduan yang sangat bagus dengan warna kuning, silver dan hitam.

Selain itu, skin Gloo Wall ini juga memiliki bentuk yang sangat keren dan cukup tebal untuk menahan damage. Oh iya, pada bagian tengahnya berbentuk seperti kepala yang sangat futuristik.

Untuk mendapatkan skin Gloo Wall Death Guardian ini para pemain cukup menyiapkan diamond sebanyak 400. Gimana? Menurut kamu worth it gak sih memiliki skin Gloo Wall ini dengan harga 400 diamond?

Baca Juga: 5 Cara Counter Karakter Wukong Free Fire (Auto GG!)

5. Ancient Order

Skin Gloo Wall langka terakhir adalah Ancient Order. Skin Gloo Wall Free Fire ini sangat unik dan juga langka, karena memiliki tampilan berupa gambar siluet seorang ninja dengan samurainya.

Oh iya, skin Gloo Wall ini hanya tersedia sebagai hadiah pada event pre-order Elite Pass dan kabaranya skin ini bisa didapatkan pemain FF dengan menukarkan 999 diamond loh!

Baca Juga: 5 Skin Free Fire Terlangka yang Jarang Dimiliki Pemain FF

So, itulah beberapa skin Gloo Wall Free Fire yang paling langka. Menurut kamu, ada lagi gak sih, skin Gloo Wall paling langka di Free Fire? Kalau ada, coba tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!