Tips Menang di Battle Royale Call of Duty Mobile

5 Tips Mudah Menang di Battle Royale Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile adalah salah satu game mobile yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Ada mode Multiplayer khas Call of Duty Mobile, dan mode Battle Royale Call of Duty Mobile.

Salah satu mode yang paling banyak dimainkan adalah Battle Royale. Jadi di dalam mode Battle Royale ini kamu diharuskan bertahan hidup dan menjadi “the last man standing” agar bisa memenangkan permainan.

Selain menggunakan senjata tersakit di Call of Duty Mobile, kamu juga bisa ikuti beberapa tips berikut ini untuk bisa memenangkan permainan di mode Battle Royale Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Tips Menang di Battle Royale Call of Duty Mobile

1. Pilih Class yang Tepat

Gunakan Class yang Tepat

Di dalam mode Battle Royale, kamu bisa memilih satu di antara banyaknya class yang tersedia. Class tersebut nantinya punya fungsi masing-masing yang tentunya bisa membantu kamu di dalam pertempuran.

Contohnya seperti class Ninja yang membuat kamu bisa berpindah tempat dengan Grapple Hook, atau class Clown yang dimana kamu bisa memanggil anjing dan menyerang musuh yang ada di sekitarnya, atau class Medic yang bisa kamu gunakan untuk memulihkan HP kamu atau rekan anggota.

Jika kamu bermain solo, pastikan kamu memilih class yang tepat. Sedangkan jika kamu bermain duo atau squad, sesuaikan class kamu dengan role kamu di dalam tim. Jangan lupa untuk meng-upgrade Class kamu agar kemampuannya meningkat.

2. Turun di Lokasi yang Tepat

Turun di Lokasi yang Tepat

Tips agar menang di mode Battle Royale selanjutnya adalah dengan terjun atau turun di lokasi yang tepat. Ada banyak sekali lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting.

Nah, ada tips untuk kamu yang masih pemula nih. Jika kamu melihat nama salah satu kota berwarna orange, maka di kota tersebut memiliki tingkat loot yang tinggi. Jadi kamu bisa datang ke kota tersebut dan melakukan looting. Namun satu hal yang harus kamu ingat, jika suatu lokasi memiliki tingkat loot yang tinggi, tentu saja pemain lain akan datang ke lokasi tersebut, bukan? Oleh sebab itu, kamu harus tetap berhati-hati ya.

Baca Juga: Wajib Tau! Ini Urutan Senjata LMG Tersakit di Call of Duty Mobile

3. Perhatikan Zona Aman

Perhatikan Zona Aman

Pada update map Blackout, terjadi pembaruan terhadap sistem healing. Jadi kamu tidak akan menemukan Medical Kit lagi di dalam Battle Royale karena HP akan otomatis terisi secara perlahan. Sebagai gantinya, kamu bisa mengambil Armor yang berfungsi untuk menjadi tambahan HP.

Armor sendiri terbagi menjadi 3 jenis. Pertama, ada Armor Repair yang akan mengembalikan 50 Armor. Kedua, ada Advanced Armor Repair yang akan mengembalikan 150 Armor. Ketiga, ada Kinetic Armor Overcharger yang akan mengembalikan 150 Armor dan tambahan 50 Armor.

Karena tidak bisa mengisi HP, maka sekarang kamu tidak bisa berlama-lama atau menahan zona lagi. Jika kamu berada di luar zona aman, maka HP kamu lama-lama akan terkikis. Zona akan mengabaikan Armor yang kamu miliki, jadi akan langsung menyerang HP.

Oleh sebab itu, mulai kini kamu harus lebih memperhatikan zona aman. Jangan berlama-lama berada di luar zona aman. Karena kini kamu tidak bisa melakukan regenerasi HP lagi.

4. Gunakan Senjata Andalan

Gunakan Senjata Andalan

Untuk memenangkan permainan Battle Royale Call of Duty Mobile, tentu saja kamu perlu menggunakan senjata tersakit yang bisa digunakan.

Kalau bermain solo, pastikan kamu membawa senjata jarak dekat seperti Fennec, MX9, atau AK117 dan jangan lupa juga membawa senjata jarak jauh untuk memantau pergerakan lawan atau menyerang lawan seperti senjata Sniper tersakit di Call of Duty Mobile.

5. Bermain Aman

Bermain Aman

Tips terakhir untuk kamu yang mau bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah dengan bermain aman. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk memenangkan mode Battle Royale kamu harus menjadi “the last man standing” atau orang terakhir yang bertahan hidup.

Dibanding harus bermain ‘bar-bar’, lebih baik kamu bermain aman sambil menunggu peluang untuk menghabisi lawan. Bermain aman juga bisa meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan permainan.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Silahkan dipraktikkan di dalam permainan ya. Untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung kunjungi UniPlay.id ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: