Senjata Sniper Terkuat dan Terbaik di Free Fire
Senjata Sniper Terkuat dan Terbaik di Free Fire

5 Senjata Sniper Terkuat dan Terbaik di Free Fire

Salah satu cara untuk mendapatkan Booyah! di Free Fire adalah dengan memenangkan pertempuran dan menjadi the last man standing. Nah, tips untuk memenangkannya kamu bisa menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan senjata tersakit di Free Fire, contohnya seperti senjata sniper. Senjata sniper ini kerap digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Untuk daftar senjata sniper terbaik di Free Fire, kamu bisa simak artikel berikut ini ya!

Daftar Isi

Senjata Sniper Free Fire Paling Mematikan

Nah, untuk mendapatkan senjata sniper kamu tinggal melakukan looting saja, tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. M82B

M82B

Senjata sniper terbaik dan terkuat di Free Fire yang pertama adalah M82B. Senjata ini cukup gahar karena memiliki damage dan akurasi yang tinggi yaitu 90. Bahkan untuk kecepatan reload amunisi pun cukup cepat.

Makanya gak heran kalau senjata ini menjadi primadona para pemain Free Fire. Apalagi senjata M82B bisa ditemukan dengan mudah di map, walaupun jumlah yang tersedia terbatas.

Untuk kekurangan senjata ini hanya bisa dipasangkan dengan attachment silencer saja. Jadi kamu tidak memasangkannya dengan muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Oh iya, senjata ini cocok digunakan oleh karakter Moco Free Fire loh! Kenapa? Karena dengan senjata jarak jauh dan damage yang besar ini mampu membunuh musuh dengan cepat. Bahkan, musuh pun tidak punya kesempatan untuk melakukan healing.

2. AWM

AWM

Senjata sniper terbaik Free Fire selanjutnya adalah AWM. Senjata AWM ini memiliki damage yang cukup besar yaitu 90. Bahkan senjata ini memiliki jarak menembak yang cukup jauh yaitu 91.

Untuk akurasi dari senjata AWM ini juga cukup baik yaitu 90. Bahkan senjata ini bisa dipasangkan attachment seperti silencer, muzzle, dan magazine.

Namun sayangnya senjata AWM untuk saat ini belum bisa dipasangkan scope dan stock. Untuk jumlah amunisinya berisikan 5 dan kamu bisa menemukan senjata ini melalui air drop atau mencari sendiri di lokasi looting map bermuda Free Fire.

3. KAR98K

KAR98K

Senjata sniper terbaik Free Fire berikutnya adalah KAR98K. Sama seperti AWM, senjata ini juga memiliki damage dan akurasi yang cukup tinggi yaitu 90. Sehingga senjata ini cocok digunakan untuk jarak jauh.

Namun sayangnya, senjata ini tidak bisa dipasangkan banyak attachment, kamu hanya bisa memasangkannya dengan silencer dan muzzle saja. Nah, kamu tidak memasangkan senjata ini dengan foregrip, magazine, scope, dan stock.

Oh iya, senjata ini cocok loh digunakan untuk karakter Kelly Free Fire karena karakter ini bisa berlari dengan cepat dan jika menggunakan sniper ini akan mempermudah pergerakkannya.

Nah, untuk mencari senjata KAR98K ini kamu bisa menemukannya di dalam air drop atau mencari di dalam map. Yaa walaupun senjata ini cukup sulit untuk ditemukan karena drop rate senjata KAR98K ini lumayan kecil.

4. WOODPECKER

WOODPECKER

Senjata sniper terkuat Free Fire selanjutnya adalah WOODPECKER. Senjata ini juga termasuk senjata marksman rifle atau assault rifle yang memiliki damage cukup besar yaitu 85 dengan akurasi sebesar 69.

Senjata ini juga memberikan armor penetration pada musuh sehingga menjadi andalan untuk pertempuran jarak jauh. Senjata Woodpecker ini juga bisa dipasangkan dengan attachment silencer, muzzle, foregrip, dan stock.

Nah, senjata Woodpecker ini tidak bisa dipasangkan dengan magazine dan scope. Oh iya, senjata ini juga cocok loh digunakan untuk karakter Laura Free Fire. Karena dengan senjata Woodpecker ini memiliki akurasi yang tinggi saat menembak dan akan semakin tinggi jika digunakan oleh Laura FF.

5. SKS

SKS

Senjata sniper terkuat Free Fire berikutnya adalah SKS. Yups, senjata ini sangat diandalkan dalam pertempuran jarak jauh karena memiliki damage yang cukup besar sebesar 82. Walaupun akurasinya termasuk rendah sekitar 51, tapi masih cukup efektif untuk digunakan berduel di pertempuran Free Fire.

Senjata SKS ini bisa dipasangkan banyak attachment seperti silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan stock. Tapi kamu tidak bisa memasangkan senjata ini dengan attachment scope ya.

Oh iya, senjata ini juga cocok loh digunakan untuk karakter Rafael Free Fire. Karena senjata SKS ini cukup bising sehingga mudah ditemukan dan di map. Sedangkan skill yang dimiliki karakter Rafael bisa menghilang di map. Jadi, kamu bisa bersembunyi jika menggunakan senjata ini.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Karakter Caroline Free Fire

6. SVD

SVD

Senjata sniper Free Fire yang terakhir adalah SVD. Senjata ini cukup populer di kalangan senjata sniper lainnya, karena senjata ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh dan memiliki damage sebesar 89.

Senjata SVD ini bisa kamu temukan dengan mudah saat looting dan senjata ini juga bisa dipasangkan banyak attachment seperti silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan stock. Tapi kamu belum bisa memasangkan senjata ini dengan attachment scope ya.

Oh iya, senjata ini juga cocok loh digunakan untuk karakter Hayato Free Fire. Karena senjata SVD ini mampu membunuh musuh dengan cepat dan bisa kamu tingkatkan lagi jika menggunakan karakter Hayato FF.

So, itulah beberapa senjata sniper Free Fire terbaik yang wajib dikuasai. Oh iya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu, supaya mereka juga tau apa aja sih senjata sniper terbaik di Free Fire.

Artikel Menarik Lainnya!