Aamon

Rekomendasi Build Aamon Tersakit 2021 Mobile Legends S22

Aamon – merupakan salah satu hero Assassin/Mage terbaru yang dirilis oleh Moonton pada tanggal 26 Oktober 2021 lalu. Hero ini dikisahkan sebagai putra tertua dan pewaris keluarga yang masih satu darah dengan Gusion.

Sebagai putra tertua, Aamon sendiri tidak lah sebebas Gusion. Ia menghabiskan masa kecilnya untuk studi dan mengemban banyak tugas resmi sepanjang harinya. Hal tersebutlah yang membuat kisah antara Aamon dan Gusion ini semakin menarik.

Bicara soal kemampuan, Aamon ini bisa dibilang sebagai pilihan hero dengan role Assassin yang memiliki damage yang cukup besar dan juga durability yang baik. Mengisi lane jungler, Aamon dapat menghabisi banyak monster di hutan dan menghabil buff dengan mudah.

Aamon juga dapat menyulitkan lawan dikarenakan hero Assassin ini memiliki kemampuan untuk menjadi Invisible dan regen yang luar biasa. Selain itu, Aamon juga memiliki Mobility yang terbilang baik, bahkan dapat membuat lawan kesal dengan kemampuannya tersebut.

Tapi sayangnya, Aamon ini bukanlah tipe hero yang mudah untuk dimainkan. Perlu ketepatan dan kecepatan yang pas dalam menggunakan hero Assassin/Mage yang satu ini. Selain itu, Kamu perlu pikirkan settingan Build yang tepat, agar Aamon bisa lebih mematikan.

So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau membagikan beberapa rekomendasi Build Aamon tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang S22, lengkap dengan pembahasan skill, kelebihan, kekurangan, dan juga rekomendasi Emblem serta Battle Spell yang tepat untuk Aamon.

Jadi buat Kamu yang baru saja mencoba hero ini, Kamu bisa simak ulasan berikut ini dengan baik tanpa melewatkan satu pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Aamon, Hero Assassin/Mage Terkuat dengan Kemampuan yang Mematikan

Aamon, hero Assassin-Mage terkuat dengan kemampuan mematikan

Seperti yang penulis sampaikan di awal. Pada kesempatan kali ini, UniPlay.id bukan hanya akan menyampaikan rangkaian Build Aamon tersakit 2021 di Mobile Legends, tapi Kami juga akan berikan beberapa penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan hero Aamon, Mobile legends.

Hal ini cukup penting untuk Kamu ketahui jika Kamu ingin memaksimalkan sebuah permainan dalam menggunakan sebuah hero. Dengan begitu Kamu bisa antisipasi segalah hal yang bisa membuat Kamu lemah saat menggunakan hero tersebut.

Nah, apa aja sih kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Aamon? Berikut ini UniPlay.id telah merangkum semua kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Aamon, Mobile Legends.

Kelebihan Aamon:

  1. Memiliki Skill Pasif yang Unik dan Kuat
  2. Memiliki nilai Damage yang Besar
  3. Kuat saat di Late Game
  4. Gameplay Baru yang Seru
  5. Bisa Menjadi Carry di dalam Tim

Kekurangan Aamon Mobile Legends:

  1. Memiliki Mekanisme yang Rumit
  2. Lemah saat Early Game
  3. Lemah Jika Bertemu Hero yang Memiliki Crowd Control
  4. Hero dengan Combo yang Sulit

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Aamon, Mobile Legends Bang Bang yang perlu Kamu perhatikan jika ingin menggunakan hero Assassin/Mage yang satu ini. Gimana, apakah semakin tertarik untuk bermain dengan menggunakan Aamon?

Oh, iya. Jika Kamu seorang player yang masih baru ingin mencoba bermain Aamon. Kamu bisa dapatkan hero Fighter ini seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki Aamon ya!

B. Pembahasan Skill Aamon, Mobile Legends

Sebagai hero Assassin/Mage yang memiliki kemampuan mematikan, pastinya Moonton telah membekali Aamon dengan berbagai Skill yang hebat. Diantaranya sebagai berikut ini: Invisible Armor, Soul Shards, Slayer Shards, dan Endless Shards.

Dan berikut ini penjelasan dari semua skill Aamon tersebut:

1. Skill Pasif: Invisible Armor

Invisible_Armor

Dengan kemampuan pasif ini, Aamon akan memasuki mode Camouflage setiap kali dia mengenai lawan dengan berbagai Skill yang ia punya. Dengan skill pasif ini, Aamon juga dapat terbebas dari berbagai serangan target.

Selain itu Aamon dapat memulihkan 25 (+15% Total Magic Power) +4% dari HP-nya yang hilang setiap 0.6 detik, dan memperoleh 60% Movement Speed tambahan yang berkurang dengan cepat selama 4 detik.

Nah, nantinya setelah Aamon mengakhiri mode Camouflage-nya ini, Aamon akan segera me-reset semua Cooldown baik dari Skill dan memperkuat Basic Attack selanjutnya.

2. Skill 1: Soul Shards

Soul_Shards

Pada skill 1 ini, Aamon akan melakukan Charge pada armor-nya setiap kali dia menggunakan Skill atau mengenai lawan dengan Skill atau Basic Attack yang diperkuat. Pada Charge ke-5, Aamon melemparkan 5 Shard ke target pada serangan berikutnya.

Nantinya setiap Shard akan memberikan 40 (+15% Total Magic Power) dan akan tersebar di sekitar terget.

3. Skill 2: Slayer Shards

Slayer_Shards

Pada Skill 2 ini, Aamon akan melemparkan Shard ke depan, memberikan 120 (+50% Total Magic Power) kepada lawan Non-Minion pertama yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 50% selama 2 detik. Shard tersebut kemudian akan segera kembali ke Aamon.

4. Skill Ultimate: Endless Shards

Endless_Shards

Pada Skill Ultimate ini Aamon akan melemparkan seluruh Shard kepada lawan yang telah ditentukan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1,5 detik. Setelah jeda singkat, Shard akan kembali terbang ke lokasi lawan.

Nah, masing-masing dari Shard tersebut akan memberikan 90 (+24% Total Magic Power) – 150 (+40% Total Magic Power).

Nah, itulah beberapa penjelasan dari kemampuan/skill yang dimiliki oleh Aamon, Mobile Legends. Oh iya, Aamon juga memiliki Kombo serangan yang bisa Kamu coba. Jika dibentuk, maka serangan kombo nya akan menjadi seperti ini:

Basic Attack > Skill 1 > Ultimate > Skill 2 (Untuk Mengejar Lawan)

Kuncinya, Kamu harus bisa memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Aamon ini sebaik mungkin.

C. Build Aamon Tersakit 2021, Mobile Legends

Build Aamon tersakit 2021

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Aamon. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Aamon tersakit 2021 di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Arcane Boots: Dengan item boots yang satu ini, Aamon akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +15 Magical Penetration.
  • Calamity Reaper: Dengan item ini, setiap Aamon mengeluarkan skill, maka basic attack selanjutnya akan menghasilkan Damage yang cukup besar.
  • Concentrated Energy: Dengan item ini Aamon akan mendapatkan +700 HP, +70 Magic Power, dan +25% Magic Lifesteal
  • Holy Crystal: Item ini sangat cocok untuk dipadukan dengan kemampuan Aamon. Dengan item ini, Aamon akan mendapatkan +100 Magic Power. Dan dengan pasif unik nya, Karina dapat memberikan Magic Attack sebesar 21-25%.
  • Feather of Heaven: Dengan item ini, Aamon akan mendapatkan tambahan +65 Magic Power, +30 Attack Speed, dan +5% Movement Speed.
  • Immortality: Dengan item Defense ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Aamon jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Silvana akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.

D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat untuk Aamon

Emblem Aamon

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Build Aamon tersakit 2021, Kamu juga memerlukan settingan emblem yang tepat untuk Aamon. Salah satunya settingan Custom Mage Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok untuk Aamon, Mobile Legends

1. Retribution

Retribution

Diurutan pertama ada Battle Spell Retribution, dengan Battle Spell ini, Aamon dapat membersihkan area Jungle dengan cepat sehingga proses farming tidak begitu lama. Battle Spell ini juga sangat wajib untuk Kamu pakai jika Kamu memainkan Harley sebagai hero Hyper/Core.

2. Execute

Execute

Last, ada Battle Spell Execute dimana Kamu dapat andalkan Spell ini jika menggunakan Aamon sebagai Offlaner atau Sidelaner. Dengan Execute ini Kamu akan lebih mudah membunuh lawan tertutama dalam Early Game. 

F. Kesimpulan

Okey sampailah Kita di ujung pembahasan hari ini. Itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Aamon tersakit 2021 di MLBB yang dapat penulis sampaikan.

So, kalau Kamu mau top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero ataupun skin dari Aamon, setidaknya Kamu sudah tau tips yang tepat untuk bermain dengan menggunakan hero ini.

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!