Dyrroth

SAVAGE!! Ini Build Dyrroth Tersakit 2021 Mobile Legends

Dyrroth – merupakan salah satu hero Fighter terkuat dan juga cukup mematikan di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini dikisahkan sebagai adik laki-laki dari Silvana yang diculik oleh kaki tangan kegelapan yaitu Alice.

Sejak saat itu, Dyrroth tumbuh di dalam lingkup Abysal dengan Thamus sebagai ayah angkatnya dan ia menjadi pangeran kegelapan yang meneruskan tahta Thamus. Kurang lebih seperti itulah latar belakang dari hero Dyrroth.

Terlepas dari kisahnya, hero ini sendiri dirilis dengan kemampuan yang unik dan juga mematikan. Salah satunya dari daya tahan dan kemampuan yang dapat menghasilkan Damage + Burst Damage yang besar.

Bagi beberapa player, Dyrroth ini sangatlah cocok bila digunakan sebagai Offlaner, sebab dengan kemampuan dan kelebihan yang ia miliki, Dyrroth dapat melakukan Push turet dengan mudah dan pastinya dapat mengumpulkan EXP atau Gold dengan cepat.

Hal tersebut membuat Dyrroth cukup menjadi hero yang patut diantisipasi terutama saat Early game berlangsung. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id mau memberikan informasi seputar kelebihan, kekurangan, serta rangkaian Build Dyrroth tersakit 2021.

Jadi, kalau Kamu mau top tup diamond Mobile Legends untuk membeli skin ataupun hero Dyrroth ini, Kamu bisa simak ulasan berikut supaya Kamu tidak terlalu bingung saat menggunakan hero fighter yang satu ini.

Penasarankan apa aja? Yuk, simak baik-baik ulasan berikut ini ya!

Daftar Isi

A. Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dan Mematikan di Land of Dawn

Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan
Dyrroth, Hero Fighter Terkuat dengan Kemampuan Mematikan

Nah, seperti biasa. Sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan Build Dyrroth tersakit 2021 ini, akan lebih baik jika Kita kenali lebih dalam lagi seputar kemampuan, kelebihan, serta kekurangan yang dimiliki Dyrroth Mobile Legends.

Kalau dari segi kelebihannya, Dyrroth mi memiliki nilai plus dari segi Damage dan juga Burst Damage yang ia dapat hasilkan. Selain itu, Dyrroth juga mempunyai nilai Durabilitty yang cukup tinggi sehingga ia cukup sulit untuk ditaklukan.

Belum cukup sampai situ, Dyrroth juga memiliki nilai Mobility yang tinggi hingga menjadikan Dyrroth sebagai hero yang cukup susah untuk ditangkap oleh lawan yang berusaha untuk mengejarnya. Kira-kira seperti itulah gambaran dari kelebihan yang dimiliki Dyrroth.

Kalau untuk kelemahannya, Dyrroth ini cukup sulit untuk melakukan Lock target ke arah lawan. Lalu ia tidak memiliki cukup banyak efek Crowd control sebagai seorang hero Fighter. Dan ia tidak memiliki banyak nilai Movement Speed.

Kesimpulannya, Dyrroth ini adalah hero Fighter yang cukup berbahaya dan patut untuk Kamu antisipasi. Dan untuk Kamu user Dyrroth juga perlu pikirkan kembali rangkaian Build apa saja yang dapat menjadikan Dyrroth sebagai hero yang lebih mematikan.

Gimana, sampai sini pastinya sudah semakin paham bukan tentang segala kelebihan dan kekurangan Dyrroth?

B. Penjelasan Mengenai Skill Dyrroth Mobile Legends

Sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends, pastinya Dyrroth telah dibekali dengan berbagai kemampuan hebat dan juga mematikan.

Beberapa skill tersebut antara lain: Wrath of the Abyss, Burst Strike, Spectre Step, dan Abysm Strike.

Skill Pasif: Wrath of the Abyss

Wrath of the Abyss
Wrath of the Abyss

Dengan kemampuan pasif ini, Dyrroth dapat meningkatkan (Burst Strike) dan (Spectre Step) jika Rage Dyrroth telah mencapai 50%. Nah, setelah melepaskan 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike dan akan memberikan (+140% Total Physical ATK) kepada lawan.

Lalu Dyrroth dapat meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan. Dan setiap kali ia mengenai hero lawan, maka Cooldown dari (Burst Strike) dan (Spectre Step) akan berkurang selama 1 detik.

Skill 1: Burst Strike

Burst Strike
Burst Strike

Dengan skill 1 ini, Dyrroth akan melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan. Setiap serangannya akan memberikan 200(+60% Total Physical ATK) kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25% selama 1.5 detik.

Burst Strike juga memiliki jarak yang lebih jauh dan memberikan 140% dari Damage asli, lalu efek Slow-nya akan menjadi dua kali lipat.

Skill 2: Spectre Step

Spectre Step
Spectre Step

Pada skill 2 ini, Dyrroth akan berlari maju ke arah yang telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika ia mengenai target dan akan memberikan 230 (+60% Physical ATK Tambahan) kepada lawan. Ketika dia menggunakan skill ini lagi, ia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike.

Serangan tersebut akan memberikan 345 (+120% Physical ATK Tambahan) dan akan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%. Fatal Strike juga akan memberikan 150% dari Damage original dan akan menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90%.

Skill Ultimate: Abysm Strike

Abysm Strike
Abysm Strike

Pada skill Ultimate ini, Dyrroth dengan cepat akan melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike. Serangan ini akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 650 (+250% Physical ATK Tambahan)

Dyrroth juga akan memberikan Damage + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55% yang akan  berlangsung selama 0.8 detik.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Dyrroth. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Dyrroth.

jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini:

Skill 1 (Cicil HP) > Open Fatal Strike > Skill 2 (Blink ke arah lawan) > Skill 3 (Finishing).

C. Build Dyrroth Tersakit 2021

Rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021
Rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021

Yaps, sampailah Kita ke dalam topik pembahasan kali ini, yaitu rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang

Untuk settingan Build-nya, Kamu bisa ikuti settingan Build yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Dyrroth tersebut:

  • Warrior Boots: Dengan item boots yang satu ini, Dyrroth akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Physical Defense.
  • Bloodlust Axe. Dengan item ini Dyrroth akan mendapatkan+70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Ditambah dengan Pasif Unik nya yang akan memberikan +20% Spell Vamp dari setiap skill Dyrroth.
  • Malefic Roar: Dengan item Physical ini, Dyrroth dapat memberikan Damage yang besar dimana daya rusak nya dapat mematahkan armor lawan dengan mudah.
  • War Axe: Dengan item baru ini, Dyrroth akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Dyrroth dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Dyrroth akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Dyrroth sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • Queen’s Wings: Di urutan terakhir, ada Queen’s Wing dimana dengan item ini Dyrroth akan mendapatkan tambahan +25 Physical Attack, 900 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dyrroth juga akan semakin di untungkan sebab dengan item ini, Damage yang diterima Dyrroth akan berkurang sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 25%.

D. Rekomendasi Settingan Embelem yang Tepat Untuk Dyrroth

Settingan Emblem Dyrroth
Settingan Emblem Dyrroth

Untuk mendukung Build Dyrroth tersakit 2021, Kamu harus menggunakan settingan Emblem yang tepat. Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Fighter Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat Untuk Dyrroth

1. Flicker

Flicker
Flicker

Diurutan pertama, ada Battle Spell Flicker, dengan menggunakan Battle Spell ini, Kamu dapat melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melarikan diri dari kejaran lawan. Walau Dyrroth sendiri sudah mempunyai nilai Durability yang tinggitapi tetap saja ia perlu Batle Spell ini untuk keadaan mendesak.

2. Retribution

Retribution
Retribution

Selanjutnya ada Battle Spell Retribution. Dengan Battle Spell ini, Dyrroth dapat melakukan farming dengan cepat. Battle Spell ini cocok jika Kamu menggunakan Dyrroth sebagai Core dalam tim.

Nah, kira-kira seperti itu ya penjelasan singkat seputar rekomendasi Build Dyrroth tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Semoga informasi ini bermanfaat ya bagi Kamu khususnya player Dyrroth.

Dan jangan lupa untuk like serta share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: