Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire

Auto Booyah! Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game yang sering banget melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal. Makanya gak heran kalau ada banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire.

Salah satunya karakter DJ Alok Free Fire yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan DJ Alok, yang merupakan seorang DJ terkenal di dunia dengan nama asli Alok Achkar.

Selain itu, Free Fire juga berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus aktor populer yaitu Mohammed Ramadan. Nah, hasil kolaborasi ini menghasilkan karakter baru dengan nama Maro.

Nah, pas banget nih! Karna kali ini kita akan membahas tips menggunakan karakter Maro FF. Jadi, simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Berikut Tips Mudah Menggunakan Karakter Maro FF

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Maro, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih tips pakai karakter Maro di Free Fire berikut ini!

1. Bermain dari Jarak Jauh

Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Bermain dari Jarak Jauh

Tips menggunakan karakter Maro Free Fire yang pertama adalah bermain dari jarak jauh. Hal ini disebabkan karena skill yang dimiliki karakter Maro ini merupakan kekuatan yang langsung berhubungan dari tembakan jauh.

Adapun skill yang dimiliki karakter Maro adalah Falcon Fervor. Skill pasif ini akan membuat Damage yang dihasilkan oleh Maro kepada musuh yang ditandai semakin meningkat tergantung dari jauhnya jarak tembak. Semakin jauh jaraknya, maka semakin sakit Damage yang akan diberikan oleh Maro.

Oleh sebab itu, pemain yang menggunakan karakter terkuat di Free Fire ini disarankan untuk melakukan pertempuran dari jarak jauh, sehingga damage akan terus meningkat.

2. Gunakan Senjata Sniper

Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Gunakan Senjata Sniper

Tips menggunakan karakter Maro Free Fire berikutnya adalah gunakan senjata sniper. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karakter Maro akan mendapatkan peningkatan damage seiringan dengan jarak tembak ke musuh.

Hal inilah yang membuat senjata sniper terkuat di Free Fire menjadi senjata yang wajib di-loot terlebih dahulu. Khususnya senjata sniper berjenis rifle. Contohnya seperti senjata AWM, Kar98k dan lain sebagainya.

Jika kamu tidak bisa menemukan senjata sniper berjenis rifle ini, kamu bisa mengambil senjata jarak menengah lain. Contohnya seperti senjata AR Free Fire atau Light Machine Gun (LMG).

3. Kombinasikan Skill Maro FF

Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Kombinasikan Skill Maro FF

Tips menggunakan karakter Maro Free Fire selanjutnya adalah kombinasikan skill Maro FF. Karena karakter ini lebih cocok untuk melakukan pertempuran jarak jauh, maka kamu perlu mengkombinasikan skill-nya dengan karakter lain.

Kombinasi yang cocok dengan karakter Maro adalah karakter Wukong Free Fire. Karakter ini mampu membantu kamu dengan cara berkamuflase, sehingga bisa menyerang dari jarak dekat dan kamu melindunginya dari jarak jauh.

Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan karakter Laura Free Fire. Karekter ini nantinya akan memberikan tambahan akurasi kepada senjata kamu jika menggunakan scope. Dengan begitu, kamu bisa menembak musuh dengan tepat dan cepat.

4. Pilih Spot untuk Menyerang

Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Pilih Spot untuk Menyerang

Tips mudah menggunakan karakter Maro FF berikutnya adalah memilih spot untuk menyerang. Yups, seperti yang kita ketahui karena karakter Maro hanya cocok menggunakan senjata sniper, yang dimana ia akan bermain secara pasif dan membutuhkan tempat perlindungan.

Di tempat perlindungan itulah karakter Maro bisa menyerang dengan aman. Oleh sebab itu, kamu diharuskan untuk menguasai map bermuda Free Fire, untuk melihat lokasi yang cocok untuk bersembunyi.

5. Jangan Terlalu Agresif

Tips Menggunakan Karakter Maro Free Fire
Jangan Terlalu Agresif

Tips mudah menggunakan karakter Maro FF terakhir adalah jangan terlalu agresif atau bar-bar. Memang sih seiring jauhnya jarak damage yang dihasilkan akan bertambah, namun bukan berarti kamu harus bermain bar-bar.

Karena tugas kamu harus melindungi squad dari jarak jauh. Jika kamu bermain bar-bar maka kamu akan membuang peluru dan mengancam lokasi persembunyian kamu.

Karena ada banyak karakter yang bisa mendeteksi keberadaan musuh. Contohnya seperti karakter Moco Free Fire, yang bisa mengetahui keberadaan musuh dan membagikan informasi tersebut kepada timnya. Jadi hati-hati saat menggunakan karakter Maro Free Fire ya!

Nah, itulah beberapa tips menggunakan karakter Maro Free Fire. Menurut kamu apa lagi sih tips saat menggunakan karakter Maro Free Fire untuk pemula?

Kalau ada, jangan lupa ya tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!