Floryn

Anti Gank! Ini Build Floryn Terkuat 2021: Emblem & Battle Spell

Floryn – merupakan hero yang baru dirilis di Original Server pada tanggal 22 September 2021 lalu. Hero ini termasuk ke dalam kategori hero Support dengan spesialis Poke dan Guard yang dapat melindungi teman satu tim.

Untuk mendapatkan hero ini Kamu cukup menukarkan token yang sebelumnya sudah Kamu dapatkan pada dari hasil login rutin selama 6 hari beruturut-turut, dimana fase tersebut terjadi pada tanggal 10-21 September 2021.

Hero ini sendiri mempunyai cukup banyak keunikan, baik itu dari segi model/ tampilan atau dari segi kemampuannya. Kalau dari model/ tampilannya, Floryn ini layak nya peri kecil yang mempunyai rekan berupa hewan kecill dengan ekor yang indah, ia bernama Dew.

Dew tersebut terlahir dari benih yang selama ini dijaga oleh Floryn sepanjang hidup nya. Dan dari Dew tersebutlah, Floryn memiliki kekuatan yang cukup besar, hingga menjadikan dia layaknya titisan dewi.

Kalau secara kemampuan, Floryn ini sendiri memiliki atribut skill yang tergolong mudah untuk dimainkan. Dan di dalam permainan, Floryn hanya dapat menggunakan 5 item saja, sebab ia telah mempunyai 1 item bawaan (Lantern of Hope).

Dengan Lantern of Hope itu Floryn akan mendapatkan tambahan kekuatan secara singnifikan. Dengan begitu Floryn akan lebih kuat dalam menghadapi seluruh musuh sekaligus dapat menjaga rekan antar satu tim.

Tapi, Kamu tetap memerlukan dukungan dari Build dan Emblem yang tepat, supaya Floryn dapat lebih kuat dan tidak terkalahkan selama permainan berlangsung, dan pastinya dapat menjaga teman satu tim dengan lebih optimal.

So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan bagikan rekomendasi Build Floryn terkuat 2021 di Mobile Legends Bang Bang. Jadi buat Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends buat beli skin pertama dari hero ini,

Kamu bisa simak ulasan ini, agar Kamu dapat memaksimalkan gaya dan pertempuran Kamu selama game berlangsung. Penasarankan apa saja rangkaian Build nya? Yuk! Simak baik-baik ulasan berikut ini ya.

Daftar Isi

A. Floryn, Hero Support Terkuat dengan Kemampuan Unik di Land of Dawn

Floryn, Hero Support Terkuat dengan Kemampuan Unik
Floryn, Hero Support Terkuat dengan Kemampuan Unik

Sebelum Kita masuk ke dalam pembahasan Build Floryn terkuat 2021, akan lebih baik jika Kita kenali lebih dalam kembali tentang berbagai  kemampuan, kelebihan, dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Support yang satu ini.

Kalau dari segi kemampuan, seperti yang sudah penulis sampaikan di awal, kalau Floryn hadir sebagai hero dengan spesialis Poke dan juga Guard. Dengan dua kemampuan tersebut, Floryn bukan hanya bisa melindungi rekan satu tim, tapi juga dapat memberikan serangan dengan Damage yang cukup besar.

Kalau untuk kelebihannya, Floryn ini termasuk hero Support yang memiliki cukup banyak nilai plus nya. Seperti kemampuan pasif yang dapat menambah dan berbagi item kepada teman satu tim, kemampuan Heal dengan cakupan area yang luas, dan juga Damage yang cukup besar.

Selain itu,  Floryn juga sangat mudah untuk digunakan. So, dengan berbagai kelebihan tersebut, Floryn sangatlah cocok untuk bila di tempatkan pada posisi Teamfight. Nah, untuk segi kekurangannya. Floryn ini memiliki kemampuan Crowd Control yang terbilang naggung.

Selain itu, ia tidak memiliki Skill Escape. Dengan kata lain, Floryn tidak memiliki nilai Mobility yang baik. Jadi Kamu harus pintar-pintar dalam mengatur jarak, atau Kamu akan menjadi mangsa empuk bagi lawan.

Yaps, itulah sedikit penjelasan mengenai kemampuan, kelebihan, dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Floryn di Mobile Legends Bang Bang. Gimana? Apa Kamu semakin tertarik dengan hero Support yang satu ini?

B. Penjelasan Skill Floryn, Mobile Legends

Yaps, sekarang kita masuk ke dalam penjelasan dari skill yang dimiliki Floryn, Mobile Legends.

Sebagai hero Support yang digadang-gadang sebagai hero yang kuat, pastinya Floryn telah dibekali dengan skill ataupun kemampuan unik lainnya.

Skill tersebut antara lain: Dew, Sow, Sprout, dan Bloom. 

Skill Pasif: Dew

Dew
Dew

Pada Skill pasif ini, Lantern yang dimiliki Dew dapat sedikit meningkatkan atribut Floryn dan akam berevolusi pada Stack energi yang dapat terkumpul sebanyak 1000. Pada saat tertentu, Floryn juga dapat membagikan kekuatan Lantern ini kepada hero teman satu tim.

Skill 1: Sow

Sow
Sow

Pada Skill ini, Floryn akan melemparkan Energy Seed kepada lawan yang ditentukan. Serangan ini akan memberikan 220 (+150% Total Magic Power). Kemudian Healing Fruit akan muncul dan memantul ke teman satu tim sekitar. Efek dari pantulan tersebut akan memulihkan 50 (+65% Total Magic Power) +5% dari HP lawan yang hilang.

Skill 2: Sprout

Sprout
Sprout

Dalam posisi serangan ini, Floryn akan melemparkan sebuah gumpalan energi ke arah yang telah di tentukan. Serangan ini akan memberikan 225(+90% Total Magic Power) kepada lawan yang terkena Hit.

Ketikan serangan ini telah mengenai lawan atau telah mencapai level maksimum nya, energi tersebut akan meledak dan akan memberikan 135 (+54% Total Magic Power) tambahan kepada lawan yang berada di dalam area tersebut, lalu akan menyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Skill Ultimate: Bloom

Bloom
Bloom

Dengan skill Ultimate ini, Floryn akan beresonasi dengan kekuatan Dew. Dari hasil resonasi tersebut, Floryn dapat memulihkan 400(+40% Total Magic Power) HP untuk seluruh hero satu tim sebanyak 2 kali.

Efek serangan ini tidak akan memperdulikan jarak, jadi Ultimate Floryn ini akan mencakup seluruh hero teman satu tim dimanapun posisi ia. Lalu kemampuan ini juga akan menyerang lawan dengan memberikan 300(+60% Total Magic Power) dan akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 0.8 detik.

Nah, dari penjelasan tersebut, Kita dapat membuat sebuah rangkaian serangan Combo Skill yang tepat untuk Floryn, Mobile Legends.

Jika diurutkan, maka Combo serangan tersebut adalah:

Skill 2 (Damage) > Skill 1 ( Mencicil HP Lawan) > Ultimate (Healing&Tambahan Damage)

C. Rekomendasi Build Floryn Terkuat 2021, Mobile Legends

Rekomendasi Build Floryn Terkuat 2021
Rekomendasi Build Floryn Terkuat 2021

Oke, sampailah Kita ke inti pembahasan hari ini, yaitu rekomendasi Build Floryn Terkuat 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Untuk settingan Build-nya, Kamu dapat ikuti settingan yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Floryn tersebut:

  • Lantern of Hope: Dengan item bawaan ini, Floryn akan mendapatkan +40 Magic Power, +10% Movement SPD, dan +5% Cooldown Reduction. Lalu pasif unik nya yang dapat memperkuat setiap Skill yang dimiliki Floryn.
  • Tough Boots: Dengan item Boots yang satu ini, Floryn akan mendapatkan tambahan atribut berupa +40 Mevement SPD dan juga +22 Magical Defense. Dengan pasif unik yang dimiliki item ini, Floryn akan mendapatkan pengurangan durasi dari efek Crowd Control sebesar 30%.
  • Antique Cuirass: Dengan item Defense yang satu ini, Floryn akan mendapatkan +920 Hp, +54 Physical Defense, dan juga +4 HP Regen. Untuk pasif unik nya, Floryn akan mendapatkan pengurangan nilai Physical Attack dari lawan sebesar 8% selama 2 detik.
  • Oracle: Dengan item ini Floryn akan mendapatkan Shield Absorption dan juga HP Regen sebesar 30% . Selain itu, ia akan mendapatkan 850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction.
  • Brute Force Breasplate: Dengan item ini, Floryn akan mendapatkan tambahan +60 Physical Attak, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan menyerap 510-1350 damage dari serangan hero lawan.
  • Immortality: Dengan item Defense ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Floryn jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Floryn akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.

D. Settingan Emblem yang Tepat Untuk Floryn

Settingan Emblem Floryn
Settingan Emblem Floryn

Untuk menopang kemampuan dari rangkaian Build Floryn terkuat 2021 di Mobile Legends, Kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Nah, Kamu dapat gunakan settingan emblem dari Custom Support Emblem. 

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat Untuk Floryn

1. Flicker

Flicker
Flicker

Diurutan pertama, Kamu dapat gunakan Battle Spell Flicker. Sebab Floryn tidak mempunyai Skill Escape yang dapat menolong saat lawan mengenjar. So, Battle Spell ini terbilang memiliki peran penting bagi Floryn.

2. Revitalize

Revitalize
Revitalize

Yang terakhir, ada Battle Spell Revitalize. Dengan Spell ini, Kamu dapat mempertahankan diri terutama saat War dengan bantuan healing dari Battle Spell ini. Selain itu, Spell ini akan sangat berguna jika ada teman-teman Kamu yang sedang berada dalam posisi sekarat.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Floryn terkuat 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Floryn.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan Floryn selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat menjaga teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: