Senjata Paling Mematikan Free Fire
Senjata Paling Mematikan Free Fire

5 Senjata Paling Mematikan Free Fire, Musuh Auto Knock!

Game Free Fire merupkan game Royale Battle yang sangat populer saat ini adalah karena terdapat banyak sekali karakter unik di Free Fire, dimana hal inilah yang membedakannya dengan game yang serupa.

Selain itu, Game Free Fire juga kerap melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal di dunia, contohnya seperti DJ Alok, yang merupakan DJ asal Brazil. Kolaborasi ini pun menghadirkan karakter Alok di Free Fire yang tentunya karakter tersebut memiliki kemampuan yang memukau.

“Lantas, bagaimana dengan untuk senjata yang tersedia di Free Fire?”

Tenang! Di Free Fire juga terdapat banyak sekali senjata yang unik dan tentunya mematikan. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi senjata paling mematikan di Free Fire yang wajib di-loot saat pertama kali mendarat!

Daftar Isi

Sekali Tembak, Musuh Knock Jika Pakai Senjata Paling Mematikan di FF Berikut Ini!

Nah, untuk mendapatkan senjata paling mematikan di FF kamu tinggal melakukan looting saja ya!

Akan tetapi, untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire untuk senjata paling mematikan di FF, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya!

Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. AK47

Senjata Paling Mematikan Free Fire
AK47

Senjata paling mematikan Free Fire yang pertama adalah AK47. AK47 ini termasuk salah satu senjata Assault Riffle dengan damage paling besar di Free Fire. Damage yang dimiliki AK47 sebesar 61.

Karena damage yang tinggi itulah yang membuat senjata ini paling sering digunakan oleh pemain Free Fire. Namun satu hal yang harus kamu tahu adalah senjata ini sulit untuk dikontrol karena recoil yang terdapat pada senjata ini sangat tinggi.

Meskipun sulit dikontrol, senjata AK47 ini bisa ditambahkan hampir semua attachment yang tersedia mulai dari silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope dan stock.

2. AWM

Senjata Paling Mematikan Free Fire
AWM

Senjata paling mematikan Free Fire yang berikutnya adalah AWM. AWM merupakan salah satu senjata sniper Free Fire yang memiliki damage tinggi dan range yang dimiliki mampu menembak musuh dengan mudah dari jarak jauh.

Bayangkan damage yang dimiliki senjata AWM sebesar 90, range sebesar 91 dan tingkat akurasinya juga 90. Apalagi kamu juga bisa menambahkan attachement berupa silencer, muzzle, foregrip, dan magazine pada senjata ini.

Walaupun sangat mematikan, senjata AWM ini memiliki kelemahan dimana jika musuh yang ingin ditembak berada di jarak yang sangat dekat, maka pemain akan kesulitan untuk menembak. Karena pada sejatinya, senjata ini memang diperuntukkan untuk pertempuran jarak jauh.

Senjata AWM ini paling cocok digunakan oleh karakter Laura Free Fire. Dimana karakter Laura mampu menambahkan akurasi jika dimainkan untuk pertempuran jarak jauh. Dengan skill tersebut, kamu bisa menjadi sniper yang handal, dimana ia bisa bersembunyi dan menembak musuh dari jarak jauh.

3. MGL140

Senjata Paling Mematikan Free Fire
MGL140

Senjata paling mematikan Free Fire yang selanjutnya adalah MGL140. MGL140 merupakan senjata bertipe Grenade Launcher, dimana pemain bisa menembakan bom dari jarak jauh melalui senjata ini.

Bahkan senjata MGL140 sendiri memiliki damage sebesar 90, dengan akurasi sebesar 90 dan tingkat reload speed sebesar 76. Kekurangan senjata ini kamu hanya bisa menambahkan attachment berupa magazine saja.

Walaupun senjata ini juga hanya cocok jika digunakan untuk pertempuran jarak jauh, tapi kamu bisa memanfaatkan senjata ini untuk menembak musuh yang sedang mengumpat atau bermain ngendok di Free Fire. Karena senjata ini cukup kuat untuk menembus dinding.

Oh iya, karakter yang cocok jika menggunakan senjata MGL140 ini adalah karakter Kelly Free Fire. Hal ini karena karakter Kelly memiliki skill berlari yang sangat cepat, dimana dirinya bisa membuat ledakan kepada musuh, lalu tinggal kabur saja dengan cepat ketika terjadi ledakan tersebut.

4. M1014

Senjata Paling Mematikan Free Fire
M1014

Senjata mematikan Free Fire yang berikutnya adalah M1014. M1014 termasuk salah senjata shotgun paling mematikan di Free Fire, dimana senjata ini akan sangat cocok untuk pemain yang suka bermain bar-bar atau menjadi role rusher di Free Fire.

Karena senjata M1014 ini sangat mematikan jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Walaupun senjata ini hanya bisa ditambahkan attachment berupa stock aja, akan tetapi damage yang dihasilkan senjata ini sangat besar yaitu 94.

Senjata ini akan cocok apabila digunakan oleh karakter Jota Free Fire, dimana karakter Jota mampu mengembalikan HP kika menggunakan senjata shotgun. Nah, senjata M1014 ini bisa menjadi pilihan yang tepat!

5. SKS

Senjata Paling Mematikan Free Fire
SKS

Senjata mematikan Free Fire yang terakhir adalah SKS. SKS ini merupakan senjata jenis marksmanrifle di Free Fire. Damage yang dimiliki yang dimiliki senjata SKS juga cukup besar yaitu 82.

Bahkan rate range yang dimiliki senjata ini juga sebesar 82. Bukan hanya itu, senjata ini juga bisa ditambahkan attachment berupa silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan stock.

Bahkan kabarnya senjata ini termasuk senjata support yang dimana mampu membantu tugas karakter support di Free Fire. Nah, salah satu karakter yang cocok menggunakan senjata SKS adalah karakter Moco.

Karena karakter Moco Free Fire ini memiliki skill yang bisa memberikan informasi posisi musuhnya kepada rekan tim, dan untuk membantu skill tersebut karakter Moco butuh senjata berdamage tinggi seperti senjata SKS.

So, itulah beberapa senjata paling mematikan di FF. Menurut kamu, apa lagi sih senjata paling mematikan lainnya yang ada di Free Fire selain di atas? Jika ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!