Cara Aktifkan Nuklir di COD Mobile

Sekali Meledak, Rata! Ini Cara Aktifkan Nuklir di COD Mobile

Sebagai salah satu game FPS ternama di dunia saat ini, Call of Duty Mobile pastinya memiliki berbagai macam hal menarik baik dari segi Gameplay, Karakter, Senjata, atau Scorestreak yang dapat Kamu gunakan untuk membunuh lawan dengan berbagai macam cara. Nah, pada kesempatan kali ini, penulis ingin membahas salah satu Scorestreak yang ada di Call of Duty Mobile, yaitu Nuklir.

Berbeda dari Scorestreak lainnya, Nuklir di Call of Duty Mobile ini bisa dibilang sebagai Scorestreak spesial yang hanya bisa di aktifkan dengan beberapa persyaratan tertentu, dan ini bersifat MUTLAK ya guys. Jadi tidak ada cara lain yang bisa Kamu lakukan untuk aktifkan Nuklir selain mengikuti persyaratan yang telah di tetapkan. Nah, pertanyaannya, kira-kira Kamu tau gak sih apa saja persyaratan untuk mengaktifkan Nuklir ini?

Kalau Kamu belum tau, rasanya Kamu wajib simak ulasan kali ini sebab UniPlay.id akan beritahu Kamu syarat apa saja yang harus Kamu lakukan untuk bisa aktifkan Nuklir di COD Mobile ini. Penasarankan apa saja syarat nya? Yuk, langsung saja simak ulasan yang satu ini dengan baik ya!

Daftar Isi

A. Cara Aktifkan Nuklir di Call of Duty Mobile

Buat Kamu yang penasaran dan ingin mencoba untuk menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile, berikut ini adalah cara menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile:

1. Syarat Menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile

Syarat Aktifkan Nuklir

Seperti yang penulis sampaikan di awal. Nuklir ini berbeda dari Scorestreak lainnya dimana Kamu tidak bisa temukan nuklir ini di dalam loadout. Hal tersebut terjadi karena Scorestreak yang satu ini bersifat rahasia dan hanya bisa ditemukan oleh pemain-pemain tertentu saja dengan kemampuan membunuh di atas rata-rata. Jadi, Kamu harus bisa mencapai level 20 dan harus berhasil kill 20 lawan tanpa terbunuh 1 kali pun.

2. Cara Menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile

Cara Menggunakan Nuklir

Menyambung point pertama. Jika semua hal tersebut berhasil Kamu lakukan, maka nanti akan muncul sebuah opsi button “Use Nuclear Bomb” yang berada di atas logo senjata Kamu. Jika Nuklir sudah dilepaskan, pastikan Kamu berada di dalam sebuah ruangan atau area aman untuk menghindari efek radiasi atau ledakan dari Nuklir tersebut.

Dan jika Kamu berhasil menekan button tersebut, maka akan hadir sebuah animasi singkat yang menandakan bahwa lawan saat itu sedang di serang oleh sebuah nuklir dengan daya ledak tinggi sekaligus dapat memusnahkan mereka semua.

3. Tentukan Penggunaan Senjata dan Perk

Perhatikan Senjata dan Perk

Untuk poin ketiga ini bisa jadi sedikit informasi tambahan bagi Kamu ya. Jika untuk bisa menggunakan Nuklir ini, Kamu juga perlu perhatikan penggunaan senjata dan juga perk yang akan digunakan. Sebab Kamu tidak bisa mengganti-ganti senjata untuk membuka senjata Nuklir ini. Jadi Kamu hanya bisa kill 20 lawan dengan senjata utama tersebut agar Nuklir bisa terbuka.

Selain itu, penggunaan perk yang tepat juga penting untuk Kamu perhatikan. Sebagai saran, gunakanlah perk Vulture dimana Kamu bisa ambil Amo lawan yang berhasil Kamu bunuh, dengan begitu Kamu tidak akan kehabisan Amo dengan cepat.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara untuk aktifkan Nuklir di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu coba. Mungkin caranya terbilang sulit, tapi jika sekalinya Kamu bisa aktifkan Scorestreak ini, maka kesempatan Kamu untuk bisa memenangkan pertandingan pasti besar. So, jangan lupa untuk di praktikan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: