Tips Menjadi Flanker Pro di Free Fire

5 Tips Menjadi Flanker Pro di Free Fire

Flanker merupakan salah role di Free Fire yang sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertempuran dengan cepat. Hal ini dikarenakan karakter flanker Free Fire memiliki tugas untuk memanfaatkan celah yang ada pada musuh.

Dengan celah tersebut, kamu dan rekan tim bisa menyerang musuh dengan berbagai sisi, sehingga kamu bisa memenangkan pertempuran dengan sangat cepat.

Untuk menjadi seorang flanker di Free Fire tentu tidak lah mudah, kamu diharuskan untuk menggunakan karakter terbaik untuk push rank di Free Fire. Karena diperlukan skill yang mematikan dari karakter yang digunakan.

Makanya buat kamu yang belum menggunakan karakter tersebut, kamu bisa segera melakukan top up diamond Free Fire untuk dapat menukarkannya dengan karakter flanker Free Fire.

Selain itu, kamu juga bisa ikuti tips menjadi flanker seperti pro player berikut ini:

Daftar Isi

Tips Flanker Free Fire yang Harus Dikuasai!

Buat kamu yang mendapatkan tugas menjadi seorang flanker, kamu bisa ikuti tips berikut ini untuk menjadi flanker Free Fire yang handal!

1. Gunakan Karakter yang Sesuai

Tips flanker Free Fire yang pertama adalah dengan menggunakan karakter yang sesuai. Seperti yang kita ketahui, tugas seorang flanker adalah memanfaatkan celah dan kesempatan yang terbuka oleh tim musuh dari belakang.

Ketika mendapatkan celah tersebut, role flanker bisa langsung menghabisi musuh. Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan karakter Free Fire yang memiliki skill untuk menjadi flanker.

Nah, salah satu karakter flanker yang direkomendasi adalah karakter Kelly Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter Kelly memiliki skill yang mampu berlari dengan sangat cepat.

2. Memiliki Mental yang Berani

Tips flanker Free Fire berikutnya adalah memiliki mental yang berani. Yups, untuk menjadi role flanker bukan hanya menggunakan karakter terkuat di Free Fire akan tetapi kamu harus memiliki mental yang berani dan tak kenal takut.

Karena kamu dituntut untuk bergerak cepat dan tidak takut untuk menyerang musuh dari belakang sendirian. Oleh sebab itu, kamu harus berlatih terus dengan melakukan penyerangan sendiri.

3. Bermain dengan Cepat

Tips flanker Free Fire selanjutnya adalah bermain dengan cepat. Untuk bisa menjadi flanker yang pro kamu dituntut bermain dengan cepat dan lincah. Tujuannya agar penyerangan yang dilakukan dapat mengganggu fokus musuh.

Dengan begitu rekan tim kamu bisa menyerang juga dari sisi lain untuk mengalahkan musuh. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter berlari cepat seperti karakter Caroline Free Fire.

4. Berkomunikasi dengan Baik Bersama Tim

Tips menjadi flanker Free Fire berikutnya adalah berkomunikasi dengan baik bersama rekan tim. Dengan berkomunikasi dengan rekan tim, kamu bisa lebih mudah dalam menyusun strategi, sehingga tidak ada yang miss communication.

Jadi pastikan komunikasi kamu dengan rekan tim berjalan dengan baik. Jangan sampai saat sudah melakukan penyerangan, tetapi rekan tim kamu belum siap untuk melakukan penyerangan musuh dari sisi lain.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Rusher Free Fire yang Pro!

5. Siapkan Item yang Dibutuhkan

Tips menjadi flanker Free Fire terakhir adalah siapkan item yang dibutuhkan. Yups, untuk menjadi flanker yang pro, kamu tidak hanya diharuskan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire, tapi diharuskan untuk membawa item pendukung lain.

Contohnya seperti item Gloo Wall, dimana item ini bisa menjadi pelindung ketika terkena serangan balik musuh. Kemudian medkit ketika kamu mulai kehabisan darah karena menerima damage dari musuh.

So, itulah beberapa tips menjadi flanker Free Fire yang pro. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips lain menjadi flanker Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!