Cara Buka Pintu Tower Assassin's Creed di Free Fire

Cara Buka Pintu Tower Assassin’s Creed di Free Fire

Game Free Fire kerap kali melakukan kolaborasi dengan siapapun. Salah satu hasil kolaborasi Free Fire yang sering dilakukan adalah membuat tokoh terkenal menjadi karakter Free Fire.

Contohnya seperti karakter Chrono Free Fire yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo yang seorang pemain sepak bola dunia. Nah, yang terbaru kali ini Free Fire melakukan kolaborasi dengan Assassin’s Creed.

Assassin’s Creed ini merupakan game petualangan yang diterbitkan oleh Ubisoft. Adapun hasil kolaborasi antara Free Fire x Assassin’s Creed ini berupa event. Dimana menghadirkan Tower Assassin’s Creed.

Daftar Isi

Apa itu Tower Assassin’s Creed?

Jadi di event Tower Assassin’s ini nantinya pemain FF harus menemukan tower di map bermuda Free Fire. Dimana di dalamnya terdapat beragam resources yang bisa dimiliki.

Nah, untuk membuka tower Assassin’s Creed ini pemain FF harus memiliki kunci khusus yaitu Crypt Key. Untuk bisa mendapatkannya kamu diharuskan mencarinya di area War Chest.

Cara Dapat Crypt Key dan Cara Buka Pintu Tower Assasin’s Creed Free Fire

Selain mencari di area War Chest, sebelumnya pemain FF juga bisa menemukan Crypt Key ini di Zona biru, Airdrop, peti perang, kotak jarahan dan hadiah misi.

Jika pemain FF sudah mengumpulkan Crypt Key ini, maka pemain bisa harus langsung menuju ke salah satu menara atau Tower Assassin’s Creed.

Ketika sudah tiba maka akan muncul tombol “BUKA“, dimana tombol tersebut bisa langsung tap tombol tersebut. Setelah itu pintu Tower Assassin’s Creed akan terbuka.

Selanjutnya pemain FF bisa langsung menikmati dan mengumpulkan item-item bagus, mulai dari senjata, vest, granat, amunisi dan lain sebagainya.

Selain itu, tempat Tower Assassin’s Creed ini juga bisa kamu andalkan sebagai persembunyian atau tempat ngendok di map bermuda Free Fire.

Oh iya, perlu kamu ketahui ya! Untuk tower yang belum terbuka tandanya berwarna hijau kebiruan, sedangkan yang sudah udah terbuka towernya akan berubah jadi warna putih di map.

So, itulah cara membuka Tower Assassin’s Creed di Free Fire. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips lainnya untuk bisa membuka Tower Assassin’s Creed Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!