Karakter Free Fire Terbaik untuk Perang Jarak Dekat

5 Karakter Free Fire Terbaik untuk Perang Jarak Dekat

Untuk bisa menang main Free Fire adalah dengan mengatur strategi yang tepat bersama dengan rekan. Salah satunya dengan bermain dari jarak dekat. Karena dari jarak dekat kamu bisa dengan mudah menghabisi musuh.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire. Selain itu kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter yang memang cocok untuk jarak dekat.

Nah, buat kamu yang belum tau karakter apa saja yang cocok untuk jarak dekat, kamu bisa simak artikel berikut ini ya!

Daftar Isi

Ini Karakter FF Terbaik untuk Perang Jarak Dekat

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter Free Fire untuk bermain di jarak dekat berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. DJ Alok

Karakter FF terbaik untuk perang jarak dekat yang pertama adalah DJ Alok. Yups, karakter Alok Free Fire ini memiliki skill berupa Drop The Beat, dimana skill ini mampu memberikan heal yang cukup besar.

Sehingga siapapun tidak akan khawatir jika melakukan pertempuran dari jarak dekat jika menggunakan karakter Alok ini.

Apalagi karakter Alok juga bisa memberikan movement speed yang cukup kencang, sehingga rekan timnya bisa lebih cepat pergerakannya. Makanya gak heran kalau karakter ini pun termasuk karakter support di Free Fire.

2. Jota

Karakter FF terbaik untuk perang jarak dekat berikutnya adalah Jota. Kalau karakter Jota memiliki skill berupa Sustained Raids, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa memulihkan HP ketika menggunakan senjata SMG Free Fire.

Oleh sebab itu, karakter Jota Free Fire ini sangat cocok jika melakukan peperangan dari jarak dekat. Karena memang karakter ini bisa bermain dengan bar-bar. Makanya gak heran kalau karakter ini pun termasuk karakter rusher Free Fire.

3. Kelly

Karakter FF terbaik untuk perang jarak dekat selanjutnya adalah Kelly. Seperti yang kita ketahui, karakter Kelly Free Fire memiliki skill berupa Dash Run, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa membuat lari karakater Kelly menjadi lebih cepat.

Dengan kemampuannya tersebut, kamu bisa melakukan peperangan jarak dekat. Karena saat kamu diserang balik oleh musuh, kamu bisa cepat kabur.

Belum lagi, jika kamu kombinasikan skill karakter Kelly Free Fire dengan karakter lain. Maka kekuatannya akan semakin besar, sehingga kamu tidak perlu takut jika mendekati musuh untuk melakukan pertempuran.

4. Hayato

Karakter Free Fire untuk perang jarak dekat berikutnya adalah Hayato. Karakter Hayato Free Fire memiliki skill berupa Bushido, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan penetrasi armor ketika HP mulai rendah.

Apalagi jika karakter Hayato menggunakan senjata shotgun terbaik di Free Fire. Maka kemampuannya untuk melakukan peperangan jarak dekat akan semakin mematikan.

Karena karakter Hayato mampu memberikan damage yang sangat besar ke armor musuh. Sehingga musuh akan lebih mudah terbunuh dan pertahanan musuh pun akan semakin goyah.

5. Wolfrahh

Karakter Free Fire untuk perang jarak dekat terkahir adalah Wolfrahh. Seperti yang kita ketahui, karakter Wolfrahh Free Fire ini memiliki skill berupa Limelight, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage yang besar ke musuh.

Selain itu, damage yang diterima karakter ini akan berkurang. Oh iya, damage ini akan didapatkan ketika ia berhasil mendapatkan viewer setiap kali membunuh musuh.

Nah, dengan kemampuannya tersebut gak heran kalau karakter Wolfrahh sangat cocok jika bermain bar-bar bahkan dari jarak dekat sekalipun. Makanya karakter ini disarankan untuk permainan 1 vs 1 di Free Fire.

So, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik untuk perang jarak dekat. Nah, menurut kamu sendiri, ada lagi gak sih karakter lainnya yang sangat direkomendasikan? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!